Tanggal:14 May 2024

Berminat untuk Franchise Burger King? Berikut Ini Informasi Lengkapnya!

ilustrasi franchise burger king (pixabay.com)

Tentang Burger King

Bicarain soal makanan emang gak ada habisnya deh, hal tersebut selain mengingat fungsi tenaga dalam menjalankan aktivitas setiap harinya, makanan juga bisa berfungsi sebagai teman dikala sedih dan senang, teman dalam belajar, teman dalam bekerja, teman saat nonton drama atau film, yang sama semua itu bisa kita sebut makanan sebagai camilan, ya.

Atas dasar itu, makanan menjadi salah satu lahan bisnis yang selalu berinovasi tanpa henti, nih. Yang mana dalam hal ini yakni bisnis Burger King. Dimana Burger King di Indonesia ini mampu menjadi raja pada kelas patty yang siap saji dengan jaminan bahwa burger berharga terjangkau. Kalau membahas mengenai popularitas dari Burger King sendiri ya tak perlu untuk diragukan lagi, ya.  Hal tersebut terbukti dengan adanya Burger King yang berada di level internasional dengan data pada tahun 2018 Burger King ini menjangkau 100 negara di seluruh penjuru dunia.

Kelebihan dari Burger King

Seperti pembahasan di atas bahwa Burger King ini sudah terkenal bahkan samapai level internasional, ya. Yang mana kalau lagi ngomongin atau ingin makan burger, pastinya yang terlintas di kepala ialah Burger King. Kepopularitasan dari Burger King ini memiliki makna bahwa bisnis burger yang satu ini mampu menarik perhatian dan kepercayaan masyarakat secara luas di tengah-tengah banyaknya kompetitor Burger King yang menjual produk serupa. Dimana hal itu tak lain tak bukan atas dasar kualitas dari Burger King yang tak diragukan oleh para kosumennya, nih.

Nah, untuk kamu yang tertarik franchise Burger King, maka tak perlu risau dan khawatir bahwa nantinya setelah membeli lisensi dari Burger King tapi bisnisnya tak laku dan berakibat pada lama balik modalnya. Hal tersebut sangat kecil kemungkinannya mengingat atas keberhasilan branding Burger King yang sudah mengakar kuat di mata masyarakat. Sehingga yang terpenting ialah kamu memilih lokasi pembukaan Burger King di tempat yang tepat dan strategis, ya. Lokasi yang seperti apa itu? Ya lokasi yang dekat dengan banyak konsumen, supaya ketika mereka ingin makan burger dan yang terlintas ialah produk dari Burger King ya tinggal datangi saja lokasi yang terdekat darinya. Eitss, jangan lupa juga memilih lokasi atas sasaran konsumen yang tepat, nih.

Kekurangan dari Burger King

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa jaminan dari Burger King ialah menhadirkan burger yakni dengan bahan dasae roti dengan harga yang terjangkau, ya. Sayangnya, masyarakat Indonesia yang terbiasa menjadikan nasi sebagai makanan pokoknya menganggap bahwa untuk level burger dengan harga terjangkau versi Burger King, masih dianggap mahal oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Menu yang Ada di Burger King

Ada beberapa menu andalan yang tersedia di Burger King, berikut menu lengkapnya:

  • Whopper
  • Whopper Jr
  • Cheeseburger
  • Cheeseburger XL
  • Mushroom Swiss
  • Mushroom swiss XL
  • BBQ Beef Rasker

Walaupun franchise ini memiliki keinginan untuk menghadirkan burger dengan harga terjangkau namun untuk ukuran kantong orang Indonesia harga produk tersebut masih cukup mahal.

Hal ini sebenarnya wajar karena bahan baju yang dipakai memang lumayan mahal di pasar Indonesia.

Yang menjadi daya tarik utama dari burger king adalah isian atau patty burgernya. Proses memasaknya dengan memanggang patty memakai api, sehingga soal rasa akan ada sedikit smoky yang lezat.

Syarat Franchise Burger King

Untuk kamu yang berminat franchise Burger King, perlu mengetahui bahwa untuk bisa menjadi bagian dari franchise ini tidak gampang. Berbeda dengan brand lokal yang cuma melakukan pembayara paket saja, nih. Dimana kalau Burger King justru memberikan syarat finansial yang jadi jaminan, yang mana perhitungan finansial ini akan menjadi syarat jumlah investasi minimal, ya.

Biaya/ Harga Franchise Burger King

Untuk urusan biaya atau harga franchise Burger King, pihak manajemen memberi harga sebesar 50 ribu US Dollar. Memang jumlah ini jauh lebih murah bila dibandingkan dengan Pizza Hut, ya. Dimana yang jadi permasalahan adalah valuasi aset serta jumlah total investasi yang wajib Anda lakukan Jumlah ini sekitar 316 ribu US Dollar sampai 2.226 juta US dollar. Jumlah investasi minimal berdasarkan valuasi harta serta regionalmu.

Cara Daftar Franchise Burger King

Untuk masalah pendaftaran franchise makanan cepat saji ini sama, sejauh ini belum ada petunjuk jelas. Sehingga untuk kamu yang benar-benar berminat franchise Burger King, maka harus mencari informasi pendaftarannya langsung ke gerai Burger King yang ada di Senayan City Jakarta.

Itulah cara untuk memulai usaha waralaba Burger King, dan jika kamu tertarik untuk mengikuti kursus Vocasia, kamu bisa klik tautan dibawah ini, jangan sampa ketinggalan diskon!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *