Tanggal:22 July 2024

Tertarik Berbisnis Mie level Pedas? Buruan Cek Penjelasan Franchise Mie Kober di Bawah Ini!

ilustrasi franchise mie kober (pixabay.com)

Tentang Mie Kober

Malang, Jawa Timur meruapakan tempat lahir dari mie kober, nih. Yang mana pada daerah Malang tersebut mie kober berdiri untuk yang pertama kalinya yakni pada tahun 2010 silam. Hingga saat ini, mie kober sudah memiliki lebih dari 33 gerai kemitraan dari franchise mie kober, dengan pusat keterkenalan yang justru berada di daerah Bali, padahal lahirnya di Jawa, ya. Kalau kamu kepo siapa pendiri dari mie kober jawabannya yakni Gemmy Ramadhan, yang mana tentu saja saat ini beliau menjadi owner franchise mie dengan ciri khas level pesanya ini, ya.

Sebagai informasi tambahan, mie kober merupakan mie pertama yang hadir dengan sajian berbagai menu mie setan, lho. Hingga pada saat ini banyak sekali mie dengan brand baru yang mengusung konsep sama dengan mie kober. Tentu saja hal ini menambah daya darik tersendiri bagi masayrakat secara luas yang ingin menikamati cita rasa mie setan yang khas dan langsung dari sang pionir yakni brand mie kober.

Kalau kamu bertanya nama kober ini bagaimana sejarahnya dan apa maknanya sih kok bisa dipilih sebagai nama yang merepresentasikan produk mie setan, maka jawabannya ialah nama ‘kober’ ini berasal dari bahasa Jawa Timuran yang punya arti ‘Mau Repot’ yang senyatanya kata tersebut lahir dari sebuah komunitas, nih. Yang mana lebih lanjutnya komunitas ini menurut si pemilik usaha mie kober bermakna ‘Kelpmpok Bermain’ jadi ya kalau disingkat menjadi kata ‘Kober’, ya.

Menu yang Ada di Mie Kober

Menu dari mie yang bertemakan mie setan ini punya berbagai jenis varian yang tak cuma bernama setan saja, lho. Yang mana nama-nama atas berbagai varian itu muncul secara simbolis untuk mewakili level kepedasan dari mie kober yakni mulai dari tingat paling pedas hingga yang tidak pedas sama sekali, nih.

Penasaran apa saja sih berbagai varian dari mie kober? Ya, varian itu mulai dari bernama mie iblis, mie setan, hingga mie angel yang mempunyai arti malakait. Dari diksi malaikan itu paham bukan bahwa itu merupakan seseorang yang sangat berbanding terbalik dengan karakter seorang iblis maupun setan? Iya pastinya. Maka dari itu, mie kober yang varian angel ini memiliki cita rasa yang berlawanan dengan rasa pedas alias saat kamu memesan mie angel, maka mie kamu sama sekali tak pedas. Sedangkan untuk varian mie iblis, maka cita rasa yang ditawarkan yaki manis pedas. Lalu terakhir untuk varian mie setan ini memiliki cita rasa asin pedas, ya.

Untuk urusan harga, kamu tak perlu khawatir bakal sepi peminat deh. Hal tersebut karena untuk menikmati mie kober yang cukup legenderis ini kamu cukup membayar mulai dari 10 ribu rupiah saja, lho. Atas dasar harganya yang murah itu, tentu calon konsumen dari mie kober ini bisa menyasar semua kalangan yang ingin mencoba cita rasa khasnya, mulai dari orang miskin hingga kaya bahkan tanpa segementasi umur, dimana remaja, dewasa, hingga tua juga masih cocok-cocok saja untuk menikmati mie kober, ya.

Selain 3 varian mie kober yakni mie iblis, mie setan, dan mie angel yang jadi pusat perhatian para penikmatnya, terdapat juga anaka macama menu dimsum yang tak kalah menggugah selera kamu dengan lagi-lagi harganya sangat murah yakni mulai dari 10 ribuan saja, nih. Bayangkan saja dengan harga 10 ribu, kamu bisa memilih menu-menu seperti pangsit ayam, udang, siomay, gyoza, dan sejenisnya, lho.

Sedangkan untuk minumannya nih, terdapat berbagai jenis macam pula yang tak kalah menarik dari beragam varian makanannya karena minuman pada mie kober mengusung rema yang berbau klenik. Misalnya saja minuman varian es pocong, genderuwo, tuyul, dan sejenisnya, nih. Tapi, tenang saja untuk kamu pecinta sejati kopi, mie kober juga menyediakan menu kopi kok, misalnya saja varian kopi susu.

Lalu terakhir untuk urusan kualitas, tenang saja kamu tak perlu kahwatir karena semua produk mie kober asli hasil dari homemade alias buatan sendiri kok. Bahkan yang paling penting yakni yang jadi simbol mie kober yakni rasa pedas dari sang cabai ini dijamin menggunakan cabai yang selalu segar untuk menghasilkan rasa yang berkualitas dibandingkan dengan menggunakan cabai yang sudah diproses sebelumnya.

Biaya/ Harga Franchise Mie Kober

Bagi kamu yang tertarik untuk franchise mie kober, data terakhir yang didapat di tahun 2014 biayanya mencapai 700 juta sampai dengan 1,3 milliar rupiah. Yang mana harga tersebut menyesuaikan dengan luas tempat, ya.

Kontak Franchise Mie Kober

Kontak dari manajemen mie kober yakni kamu bisa menghubungi Whatsapp costumer service nya di 08113716668 atau kunjungi instagram official @koberbar.

Itulah caranya untuk memuali usaha waralaba Mie Kober, dan jika kamu tertarik untuk mengikuti kursus Vocasia, kamu bisa klik tautan dibawah ini, jangan sampa ketinggalan diskon!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
virtual selling
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *