Tanggal:06 May 2024

Cari Bisnis yang Besar Peluangnya di Masa Pandemi Covid-19? Franchise Apotek K24 Aja, Buruan Cek Infonya di Sini!

ilustrasi franchise apotek k24 (pixabay.com)

Tentang Apotek K24

Apotek K24 merupakan apotek yang membuka pelayanan selama 24 jam tanpa henti di setiap harinya bahkan tak mengenal hari libur. Bahkan dengan beban kerja yang tinggi atas bukanya Apotek K24 secara terus-menerus ini tak membuat Apotek K3 memberikan harga yang cukup mahal untuk produk obat-obatannya. Pun harga antara pagi dengan malam atau dini hari juga sama, hal serupa juga berlaku pada saat hari libur yang Apotek K24 tetap buka juga harga obat masih sama alias tak ada kenaikan harga pada saat-saat tertentu yang dinilai berpotensi untuk menaikkan harga.

Dimana Apotek K24 selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan diri dengan penyediaan obat-obatan yang terlengkap dengan terus mengikuti update terkait dunia kesehatan. Yang mana selain kelengkapan jenis obat yang menjadi dedikasi Apotek K3, terdapat dedikasi lain berupa pemberian pelayanan yang baik dengan semaksimal mungkin untuk para konsumen Apotek K3. Pelayanan yang terbaik itu dilakukan dengan memakai manajeman modern, lho. Sehingga wajar saja apabila Apotek K24 berhasil menjadi apotek favorit di kota asalnya yakni Yogyakarta.

Dengan berbagai komitmennya yang dalam menyediakan obat-obatan terbaik dan terlengkap serta jaminan akan pelayanan yang berkualitas ini mampu membawa Apotek K24 berhasil mendapatkan hati masyarakat secara luas yang pada akhirnya menaruh kepercyaan untuk membeli obat dan melakukan peyanan kesehatan lainnya yang tersedia di Apotek K24. Yang mana kualitas luar biasa dari Apotek K24 ini berbukti pada didapatkannya penghargaan atas Apotek K24 sebagai apotek waralaba terbaik di Indonesia, Dimana hingga saat ini Apotek K24 terus berkembang hingga memiliki lebih dari 450 gerai yang tersebar luas di 115 kota atau kabupaten, serta 24 provinsi di seluruh penjuru Indonesia.

Baca juga :

Kelebihan dari Apotek K24

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini kita tengah berada di masa pandemi Covid-19 dengan segala keterbatasannya. Yang mana dalam hal ini berbagai permasalahan kesehatan yang muncul tanpa megenal usia tua dan muda, mengenal kondisi dan situasi, bahkan orang yang hari ini sehat bisa saja tiba-tiba esok jatuh sakit dan terdeteksi terkena Covid-19 ataupun penyakit lainnya, ya. Atas dasar itulah, berbisnis yang bergerak di bidang kesehatan, khsususnya dalam hal ini franchise Apotek K24 merupakan bisnis dengan peluang yang besar, nih.

Peluang tersebut bisa dilihat dari kualiatas Apotek K24 yang sudah dinilai bagus oleh masyarakat secara luas pada jauh-jauh hari sebelum pandemi Covid-19 muncul. Kemudian lengkapnya produk obat-obatan dari Apotek K24 juga menjadi salah satu kuncinya dengan poin lebih lainnya yakni apotek ini buka selama 24 jam bahkan saat hari libur dengan jaminan harga terjangkau yang tak membedakan waktu (baik waktu normal maupun waktu tertentu seperti hari libur atau dini hari yang senyatanya bisa saja menaikkan harga obat).

Bahkan pelayanannya yang baik juga tak kalah menjadikan Apotek K24 menjadi kepercayaan masayrakat untuk membeli obat dengan aman dan tepat. Sehingga di musim Coid-19 ini tentu saja masyarakat luas sedang memperhatikan kesehatannya dengan baik, untuk pencegahan maupun untuk pengobatan saat sudah terserang penyakit. Ya, dari situ tentu saja berbagai vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh beserta obat-obatan yang terkait penanganan atas Covid-19 akan laku keras pada apotek sekelas Apotek K24 yang teruji kualitasnya di mata masyarakat.

Produk Apotek K24

Apotek  K24 sebagai apotek waralaba terbaik di Indonesia menyediakan berbagai obat-obatan medis untuk semua berbagai keluhan dan penyakit. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan layanan konsultasi selama 24 jam, ada juga halo apoteker, kesempatan mendapatkan kartu member, layanan pelanggan, dan ada tawaran promo-promo yang menarik dari Apotek K24. Dimana semakin mudah lagi dengan adanya pembelian obat yang bisa dilakukan secara online di apotek K24. Tentunya pembelian obat secara online ini memudahkan saat pandemi Covid-19, ya

Syarat Franchise Apotek K24

Tidak ada syarat khusus untuk bergabung bersama waralaba apotek k24, semua orang yang memiliki minat pada dunia kesehatan, ada jiwa besar untuk senantiasa melayani sesama, serta mempunyai semangat menjadi seorang pengusaha yang mau terlibat secara langsung dalam menjalan usaha.

Biaya/ Harga Franchise Apotek K24

Adapun biaya franchise dari apotek k24 untuk yang ada di wilayah Pulau Jawa dengan luas gerai 60 mkurang lebih mencapai 1,2 milliar.

Dana ini sudah mencakup  beberapa hal berikut ini:

  1. sewa bangunan dalam durasi 3 tahun
  2. biaya franchise atau royalty pemakaian merk
  3. renovasi bangunan
  4. papan nama gerai
  5. stok obat
  6. interior serta mebeler
  7. sistem serta software IT
  8. investaris gerai meliputi AC, Sepeda motor, PABX, Genset, ATK, dll
  9. modal kerja selama 6 bula
  10. biaya pelatihan awa
  11. administrasi pembukuan

Cara Daftar Franchise Apotek K24

Cara daftarnya sangatlah mudah, cukup dengan menghubungi nomor hotline apotek k24 di 0812 1201 2424 bisa juga mengunjungi situs resminya di www.apotek-k24.com  kemudian akan ada tahap-tahap berikut ini:

  1. Pengisian Enquiry Form atau formulir aplikasi
  2. Mengikuti tahapan presentasi franchise
  3. Menandatangani MOU
  4. Memilih lokasi gerai
  5. Penandatanganan perjanjian Waralaba
  6. Melakukan langkah pra-operasional, untuk tahapan ini akan dipandu langsung oleh PT K24 Indonesia yang berperan sebagai pewaralaba
  7. Mengikuti training atau pelatihan awal
  8. Terakhir, gerai sudah siap dibuka.

Itulah cara yang bisa kita beri untuk memuali waralaba apotek K24, dan jika kamu tertarik untuk mengikuti kursus Vocasia, kamu bisa klik tautan dibawah ini, jangan sampa ketinggalan diskon!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *