Tanggal:29 April 2024

Tertarik Bisnis Minuman Boba yang Menunya Unik? Jadi Mitra Franchise Boba Time Aja, Berikut Caranya!

ilustrasi franchise Boba Time (pixabay.com)

Tentang Boba Time

Siapa sih yang tak mengenal minuman kekinian sejenis boba? Rasanya semua kalangan masayarakat itu mengenalnya, ya. Dimana topping boba ini mampu membuat minuman jadi enak, segar, dan pastinya auto membuat ketagihan. Melihat dari kemenarikan boba ini membuat banyak kalangan ingin mengkonsumsi minuman varian boba lagi, lagi, dan lagi. Jadi, ya tak jarang kalau peminat minuman boba ini sangat banyak, terlebih lagi boba ialah jenis minuman kekinian yang memicu rasa penasaran dan juga keren saat mengkonsumsinya, ya.

Atas dasar banyaknya peminat dari minuman varian boba ini, maka tak heran kalau banyak bebisnis yang tertarik terjun pada bisnis minuman yang satu ini, ya. Sehingga, meski terdapat banyak konsumen, para pelaku bisnis boba yang sudah banyak ini tetap harus bersaing untuk bisa memenangkan pasar, ya. Oleh karena itu, penting menerapkan inovasi pada minuman boba yang sedang dikelola, nih. Inovasi itu bisa berwujud penambahan varian boba, memperbaiki varian boba, hingga menambahkan value-value unik pada varian boba tapi tetap memiliki cita rasa yang cocok pada lidah masyarakat secara luas, ya.

Nah, Boba Time ini merupakan waralaba yang memiliki produk minuman boba dengan menu-menu yang unik, lho. Nilai unik di sini tentu saja untuk menjadi daya pikat untuk memenagkan persaingan pasar dengan pebisnis minuman boba lainnya, ya. Untuk penjelasan terkait apa saja menu dari Boba Time akan di bahas pada bagian menu di bawah, ya.

Beragam menu unik yang bertopping boba pada Boba Time ini mampu membawanya memiliki banyak outlet di berbagai daerah, lho. Mulai dari Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, hingga Yogya. Terlebih lagi untuk para konsumen yang mager alias malas gerak menuju outlet terdekat, maka pemesanan menu Boba Time bisa dilakukan secara online lewat Grab Food ataupun Go-Food, nih. Tentunya dengan adanya Boba Time pada situs online membuatnya semakin mudah dalam menjangkau banyak konsumen di sekitarnya, ya.

Menu yang ada di Boba Time

Seperti yang di bahas pada poin sebelumnya bahwa Boba Time memiliki berbagai menu unik yang mampu menjadi daya pikat bagi konsumennya, berikut ini rincian menu tersebut :

1. Kona Signature 1

Menu ini menjadi menu wajib yang mesti dicoba bag pecinta boba, nih. Rasakan sensasi ice cream di lidah yang berkombinasi dengan kekenyalan boba yang cocok pada setiap gigitannya.

2. Dirty Brown Sugar Fresh Milk

Kesempatan merasakan kenikmatan alami dari gula aren yang bercampur dengan kesegaran susu segar akan menghasilkan rasa yang sempurna untuk cita rasa minuman khas dari Boba Time.

3. Regal Rumble

Sesuai dengan namanya, menu minuman yang satu ini adalah kombinasi susu dengan biskuit regal serta paduan vanila yang menjadikan Anda terkenang kembali akan manisnya masa kecil.

4. Salted Caramel Fresh Milk

Masih di menu signature series, kali ini ada minuman dengan rasa gurih saus karamel berpadu dengan kesegaran susu yang menjadikan lidah Anda berdansa-dansa penuh kenikmatan, nih.

5. Kolak Pisang Terupdate

Beda dengan menu sebelumnya, minuman ini masuk kategori Indonesian series.

Anda bisa menikmati sensasi baru minum kolak pisang paling update yang nikmat berpadu dengan butiran boba chewy, yang menjadikannya rasa dan kebanggan Indonesia yang hakiki.

6. Klepon

Cita rasa khas jajanan pasar klepon yang terbuat dari beras ketan dan dikombinasikan dengan gula merah akan disajikan dalam  segelas minuman hits kekinian ini.

7. Dogerr

Minuman khas tradisional Indonesia ini berhasil dipersatukan oleh boba yang menjadikan hidup Anda semakin berwarna.

8. Nagasari

Anda akan terbawa memori merasakan kenikmatan kue pisang khas nagasari dalam setiap teguk manis kesegaran Boba Time yang kekinian.

Biaya/ Harga Franchise Boba Time

Adapun untuk biaya atau harga untuk Anda yanng serius tertarik akan kemitraan franchise Boba Time sebesar Rp 125.000.000,- untuk jangka waktu 3 tahun dengan tambahan biaya kemitraan sebesar 5%.

Cara Daftar Franchise Boba Time

Alur pendaftaran sebagai mitra Boba Time sebagai berikut ini:

  1. Dimulai dari penentuan lokasi sesuai, dimana harus melihat sisi strategis dan tepat sasaran, ya
  2. Selanjutnya melakukan pembayaran biaya kemitraan atau full payment
  3. Kemudian mendapatkan paket pra opening (maksimal 14 hari setelah membayar biaya kemitraan)
  4. Lalu proses pengukuran dan desain outlet
  5. Pengerjaan outlet lebih kurang selama 3-4 minggu
  6. Berikutnya mitra mengirimkan beberapa karyawan untuk melakukan training atau pelatihan
  7. Tahap selanjutnya adalah pembayaran bahan baku
  8. Penandatanganan kontrak kerjasama
  9. Terakhir dan paling ditunggu yakni launching atau pembukaan outlet Boba Time milik Anda.

Tertarik usaha franchise boba? baca juga :

Franchise Kokumi, Minuman Boba Kekinian Yang Sudah Punya Branding Baik

Tertarik Franchise Xi Bo Ba? Cek Syarat, Cara Daftar, Dan Harganya Di Sini, Ya!

Tertarik Untuk Franchise King Boba? Simak Peluang Dan Cara Bermitranya Di Sini!

Franchise Xing Fu Tang, Boba Kelas Premium

Franchise Street Boba, Brand Minuman Boba Berkultur Jepang

Franchise Onezo Indonesia, Minuman Boba Handmade Yang Fresh

Franchise Kamsia Boba, Brand Boba Lokal Harga Ekonomis

Franchise Xie Xie Boba, Brand Minuman Boba Lokal

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Keakraban pelanggan
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *