Tanggal:29 February 2024

Bisnis Leker Versi Modern? Cobain Franchise D’Crepes Aja, Berikut Ini Caranya!

Peluang D’Crepes

Ngomongin soal camilan nih rasanya gak akan ada habisnya karena akan selalu ada inovasi-inovasi baru yang unik tapi cita rasanya tetap menggoda lidah para manusia, nih. Maka dari itu, meski kita sudah makan makanan pokok yang umumnya di pagi hari, siang hari, dan malam hari tuh rasanya masih kurang tanpa cemal-cemil disela-sela waktu itu, ya. Bayangkan saja deh, banyak orang yang suka belajar sambil nyemil, bekerja sambil nyemil, dengerin musik sambil nyemil, tentu saja tak akrab kalau nonton juga tak sambil nyemil, dan terakhir kalau lagi nongkrong sama temen tentu salah satu tujuannya ialah berburu cemilan enak sambil ngobrol, ya.

Sadar tak sadar ketagihannya masyarakat akan terus-terusan nyemil di setiap saat ini menjadi peluang bisnis tersendiri bagi kamu, lho. Tentu saja untuk memaksimalkan peluang bisnis kuliner ya jangan mencari kuliner yang biasa aja, ya. Nah, salah satu peluang berbisnis camilan yang unik serta memberikan kesan nostalgia akan makanan sejak masa sekolah dasar dulu yakni D’Crepes yang disebut-sebut menyerupai makanan leker yang sudah ada sejak dulu, ya. Tentu saja D’Crepes ini hadir membawa konsep inovasi akan sisi modernnya yang akan dibahas lebih lengkap pada bagian menu dari makanan D’Crepes, ya.

Sejarah D’Crepes

D’Crepes sendiri berasal dari perusahaan Pt Jaddi Patrisindo yang mendirikan perusahaan D’Crepes di tahun 1996. Perusahaan yang lahir di Plaza Jakarta ini hingga tahun 2021 ini sudah terdapat 66 outlet yang tersebar pafa kota-kota besar di Indonesia, yang diantaranya yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Makasar, Denpasar, dan Medan.

Eitss, meski saat ini sudah dibilang cukup terkenal dulunya D’Crepes ini tak semudah itu untuk berkembang menjadi jajanan hits masyarakat Indonesia, lho. Yang mana meskipun D’Crepes ini pada dasarnya memiliki cita rasa yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia karena kemiripannya dengan jajanan leker, tapi sayangnya pada saat itu masyarakat secara luas masih asing dengan kehadiran D’Crepes. Hingga pada akhirnya perlahan-lahan masyarakat Indonesia mulai mengenal hingga D’Crepes bisa seterkenal sekarang dengan menjadi pelopor makanan crepes dengan konsep outlet mall take away dan penggunaan bahan premium yang pastinya tak perlu untuk diragukan lagi, nih.

Menu D’Crepes

Terdapat 4 jenis menu makanan yang bisa  dijumpai pada produk D’Crepes.  Kamu bisa menemukan menu dengan cita rasa yang lengkap mulai dari Crepesgurih, manis, catering, dan ice cream, nih.

Kemudian sebagai isian crepes, terdapat banyak sekali pilihan toping dalam sajian manis, nih. Mulai dari basic keju, coklat, pisang, kacang, dan strawberry. Seperti yang dibahas di atas tadi bahwa D’Crepes juga mempunyai bahan premium seperti nutella, toblerone, ovomaltin dan masih banyak lagi yang lainnya, nih.

Sedangkan dalam menu dengan varian yang gurih terdapat berbagai pilihan seperti, chichken burger, smoked beef, barbekyu, yukiniku, sampai menu spesial yang terinspirasi dari Korea yaitu, itaewon. Dan terakhir terdapat menu Crepes ice cream yang paling sedikit varian menunya yakni hanya terdapat 4 rasa diantaranya, peach, mixed, coklat, dan strawberry.

Nah, yang paling ditunggu-tunggu yakni berapa sih harga pada menu-menu D’Crepes? Jawabanya ialah berada dalam rentang harga mulai dari 20 ribu rupiah hingga 40 ribu rupiah, nih.

Cara Daftar Franchise D’Crepes

Sayangnya, brand ini tidak membuka franchise D’Crepes di Indonesia, nih. Brand ini besar kemungkinan tak membuka peluang franchise dengan tujuan ingin menjaga kualiatas dari produknya agar lebih bisa terkontrol dengan baik, nih.

Eitss, tak bisa franchise bukan berati peluang bisnis di dunia D’Crepes jadi tertutup sepenuhnya, ya. Dimana kamu bisa mengajukan kerja sama dalam bentuk lainnya dengan mengikuti panduan pada cara daftar seperti panduan berikut ini:

  1. Pertama, kamu harus masuk ke laman resmi websitenya dcrepes.com terlebih dahulu, ya
  2. Kedua, untuk masuk kamu tinggal menekan icon contact di pojok kanan atas layar kamu
  3. Ketiga, kamu sebagai calon mitra harus melengkapi formulir yang telah disediakan terlebih dahulu
  4. Keempat, setelah Anda melengkapi formulir silahkan Anda tinggal klik tombol submit.
  5. Selain dari itu, Anda bisa menghubungi kontak (+6221) 4682-6969 atau (+6221) 4682-8195 atau juga kamu bisa mengirim email ke alamat feedback@dcrepes.com

Itulah caranya untuk memulai bisnis waralaba D’Crepes, Snack yang makin populer, dan jika kamu tertarik untuk mengikuti kursus Vocasia, kamu bisa klik tautan dibawah ini, jangan sampa ketinggalan diskon!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *