Tanggal:13 May 2024

Syarat dan Cara Franchise Prima FreshMart, Juaranya Olahan Daging Ayam!

Franchise Prima FreshMart.

Selain kuliner, usaha di bidang sembako atau bahan baku juga dinilai sangat menjanjikan. Hal itu karena semua orang tentunya membutuhkan sembako untuk dapat bertahan hidup. Ambil saja misalnya bahan makanan. Manusia tidak dapat menahan laparnya hingga berhari-hari, mereka membutuhkan asupan makanan yang sehat dan bergizi. Untuk membeli makanan setiap harinya tentu juga bukan jalan yang benar karena itu dapat memboroskan uang dan kualitas makanan masih belum terjamin. Satu-satunya cara adalah mereka harus memasaknya sendiri.

Nah, dari situlah, dapat terlihat bahwa bahan baku makanan memang sangat dibutuhkan oleh para manusia. Itulah mengapa akhirnya bisnis tersebut juga dinilai sangat menjanjikan untuk dijalankan. Apakah kamu juga tertarik untuk melakukannya? Jika ya, kamu bisa membuka franchise Prima FreshMart, nih! Prima FreshMart adalah sebuah toko yang menjual berbagai olahan bahan makanan, khususnya yang berkaitan dengan daging ayam. Prima FreshMart telah banyak dikenal oleh masyarakat karena menyajikan daging dan olahannya yang berkualitas baik. Belum ditunjang dengan harganya yang sangat merakyat. Itulah mengapa akhirnya banyak orang lebih memilih untuk memenuhi perdagingan mereka dengan membelinya di Prima FrechMart dibandingkan dengan di pasar. Kepopuleran Prima FreshMart tersebut dibuktikan dengan banyaknya outlet yang telah berdiri di seluruh Indonesia.

Melihat bagaimana kesuksesan Prima FreshMart tersebut, tidak ada salahnya untuk kamu mencoba peruntunganmu dengan membuka franchisenya. Dengan menjalin kemitraan ini, kamu juga tak perlu susah payah untuk memikirkan bagaimana cara mengenalkan brand tersebut kepada masyarakat, karena Prima FreshMart sendiri sudah memiliki branding yang baik. Terbukti dengan kepopulerannya tadi. Hal itu tentunya akan terasa berbeda jika kamu membuka toko sendiri yang masih begitu baru dan masyarakat tak tahu tentangnya, bukan? Nah, lalu, bagaimanakah caranya membuka franchise Prima FreshMart ini? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Tentang Prima FreshMart

Tentang Prima FreshMart.
Tentang Prima FreshMart. Sumber: Pexels

Prima FreshMart adalah toko yang dikelola oleh PT Primafood Internasional yang juga merupakan salah satu bagian dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk yang merupakan perusahaan terbesar dalam bidang pakan di Indonesia. Prima FreshMart menjual beragam pilihan produk yang lengkap dengan harga terbaik dan tentunya terjangkau di kantong masyarakat. Prima FreshMart ini memiliki visi menjadi salah satu penyedia pangan terpercaya bagi seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Prima FreshMart selalu berusaha untuk menjual produknya dalam kualitasn yang baik. Toko ini pertama kali buka di Kelapa Gading Jakarta Timur pada tahun 2011. Prima FreshMart telah berhasil melayani pembelinya dengan baik selama kurang lebih 10 tahun, dimana selama masa perkembangannya, Prima FreshMart telah berhasil membuka outletnya sekitar 1200 di pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. Untuk memudahkan pembelinya, Prima FreshMart menyediakan dua pilihan berbelanja yaitu secara offline dan online di website resminya di https://primafreshmart.com/.

2. Menu di Prima FreshMart

Menu
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchise Prima FreshMart, tentunya kamu harus mengetahui menu apa saja yang diperjualbelikan di toko ini. Nah, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, untuk mencapai visinya, Prima FreshMart selalu berusaha untuk menjual berbagai produk yang berkualitas baik. Meskipun begitu, harga yang dibandrol pun masih tetap terjangkau di kantong masyarakat. Prima FreshMart menjual berbagai daging-daging dan olahannya, misalnya seperti berikut ini.

  1. Ayam
  2. Bakso
  3. Bebek
  4. Dimsum
  5. Kentang
  6. Nugget
  7. Sosis
  8. Telur
  9. Filler dada, ceker, sayap utuh, paha bawah
  10. Segala perbumbuan
  11. Tepung
  12. Minyak goreng dan banyak lainnya.

Di Prima FreshMart ini, pembeli juga akan mendapati berbagai brand makanan terkenal seperti Champ,  Fiesta, Golden Fiesta, CP Food, dan lain sebagainya.

3. Syarat Franchise Prima FreshMart

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang dijual di Prima FreshMart, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin mengajukan kerjasama ini. Nah, apa saja persyaratan tersebut? Sayangnya, hingga saat ini, Prima FreshMart masih belum membuka kerjasama berupa waralaba atau franchise, sehingga segala persyaratannya pun belum tersedia. Meksipun begitu, kamu bisa menanyakan secara langsung mengenai franchise dan lainnya ke website ataupun media sosial resmi yang dimiliki oleh Pria FreshMart ini. Kamu juga bisa menanyakannya ke email di pfm.indonesia@gmail.com, nomor telepon di 081288000719, atau bahkan mengunjungi kantornya secara langsung di Jl Ancol Barat VIII No. 1, Pademangan, Jakarta Utara.

4. Biaya Franchise Prima FreshMart

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan franchisenya, maka selanjutnnya adalah mengetahui besaran biaya yang harus kamu siapkan ketika ingin membuka franchise Prima FreshMart ini. Lalu, berapakah biaya yang harus kamu kumpulkan? Sama seperti yang disampaikan sebelumnya, untuk biaya franchisenya pun belum diketahui secara jelas. Namun, adanya hal tersebut bukan berarti mempupuskan harapanmu ya! Kamu bisa menunggu hingga Prima FreshMart membuka kemitraan, nih! Atau kamu juga bisa menjalankan alternatif bisnis lainnya.

5. Cara Franchise Prima FreshMart

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Kamu bisa memastikan apakah Prima FreshMart membuka franchisenya atau tidak dengan melakukan cara-caranya berikut ini.

  1. Kunjungi website https://primafreshmart.com/contact/.
  2. Kamu akan diarahkan ke halaman pesan dengan pihak Prima FreshMart.
  3. Masukkan nama, nomor telepon, dan alamat emailmu.
  4. Tulis pesan yang ingin disampaikan yang berhubungan dengan franchise Prima FreshMart.
  5. Kirim pesan tersebut dan tunggu respons dari pihak Prima FreshMart.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Keakraban pelanggan
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *