Tanggal:22 June 2024

Ingin Berbisnis Ayam Geprek? Buka Franchise Ayam Kepabron Aja!

Franchise Ayam Keprabon.

Siapa kiranya masyarakat di Indonesia yang tidak pernah dan tidak suka mengonsumsi daging ayam? Ya, sebagian besar masyarakat Indonesia sangat suka mengonsumsi ayam. Hal itu karena daging ayam memiliki rasa yang enak dengan daging yang lembut dan juicy. Belum didukung dengan gizi yang terkandung di dalamnya. Harga yang dibandrol untuk daging ayam pun tergolong cukup terjangkau di kantong. Berbeda dengan harga daging-dagingan lainnya seperti sapi dan kambing. Dari adanya fakta tersebut, maka tak mengherankan jika akhirnya ayam menjadi pilihan paling utama ketika seseorang sedang ingin mengonsumsi daging.

Baca Juga: Franchise Quick Chicken, Ayam Goreng Cepat Saji yang Murah Meriah

Nah, dengan banyaknya kejadian di atas, akhirnya banyak usaha-usaha yang buka dan memehuni kebutuhan seseorang yang ingin mengonsumsi sajian ayam tanpa harus memasaknya. Lihat saja banyaknya tenda-tenda pinggir jalan atau restoran-restoran ternama yang menyajikan ayam di menu-menunya. Salah satu menu yang paling populer dan banyak dikonsumsi oleh masyarakat saat ini adalah sajian menu ayam geprek. Ayam geprek dinilai menjadi menu olahan ayam yang begitu populer. Mengapa demikian? Hal itu karena ayam geprek adalah sajian berupa ayam goreng tepung krispi yang kemudian digeprek dengan sambal.

Adanya penambahan sambal itulah yang menjadikan sajian ini begitu banyak diburu. Rasa pedas yang keluar dari sambal ini membuat banyak pembeli meneteskan liur. Orang Indonesia sangat akrab dengan sambal. Ketika mereka makan pun, paling tidak harus tersedia sambal. Nah, adanya ayam geprek yang juga menyediakan sambal ini tentunya menjadi pilihan terbaik ketika masyarakat ingin mengonsumsi ayam goreng tepung krispi dan sambal. Tentunya, melihat hal tersebut, akan sangat menguntungkan untukmu membuka usaha ayam geprek. Untuk itu, kamu bisa mencoba untuk membuka franchisa Ayam Kepabron, nih!

Ayam Kepabron adalah salah satu brand yang menjual ayam geprek. Brand kuliner ini sudah sangat terkenal dengan dibuktikan banyaknya outlet yang terbuka di Indonesia. Dengan sudah adanya branding yang baik di masyarakat tersebut, tentunya juga akan menguntungkanmu karena kamu tak perlu bersusah-payah lagi untuk memperkenalkan brand ayam geprek ke khlayak lagi. Nah, lalu, bagaimanakah cara membuka franchise Ayam Keprabon ini? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga : Tertarik Berbisnis Snack Street Food Kekinian? Buka Franchise Ayam Shihlin Aja!

1. Tentang Ayam Kepabron

Tentang Ayam Keprabon.
Tentang Ayam Keprabon. Sumber: Pexels

Ayam Kepabron adalah salah satu brand ayam geprek yang gerainya sudah terbuka sejak tahun 2015. Gerai pertamanya tersebut terletak di daerah Solo, Jawa Tengah. Hinggi kini, seiring perkembangannya, Ayam Kepabron sudah memiliki sekitar 55 outlet yang tersebar secara merata di seluruh Indonesia. Outlet-outlet tersebut tersebar di wilayah seperti Surabaya, Jabodetabek, Makassar, Bandung, Banjarmasin, Medan, Malang, Jambi, dan lain sebagainya.

Ayam Kepabron memiliki menu andalannya yang bernama Geprek Blenger, yang mana ayam gepreknya tersebut akan ditambahkan topping pelengkap berupa keju mozzarella. Ayam Kepabron begitu diburu untuk dikonsumsi oleh masyarakat karena rasanya yang enak. Hal itu tentunya tak lepas dari kualitas bahan terbaik yang digunakan dan pelayanan prima yang diberikan. Kepabron memiliki arti berarti Tanah Raja. Darinya, ayam Kepabron ini memiliki filosofi bahwa mereka akan memperlakukan para pembelinya seperti raja. Oleh karena itu, maka tak heran Ayam Keprabon selalu memperhatikan kualitas pelayanannya.

Baca Juga: Tertarik Buka Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus? Berikut Syarat Dan Caranya!

2. Menu di Ayam Kepabron

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui sejarah berdirinya Ayam Kepabron, maka selanjutnya adalah mengetahui menu apa saja yang diperjualberlikan di restoran satu ini. Nah, biasanya setiap menu yang dijual di Ayam Keprabon akan disajikan di dalam paper bowl, sehingga tampak praktis dan tak memakan tempat. Nah berikut beberapa menu yang Ayam Keprabon jual.

  1. Paket geprek
  2. Paket jumbo
  3. Paket jumbo krikil
  4. Paket jumbo krikil jumbo
  5. Paket blenger mini
  6. Paket blenger
  7. Paket geprek matah
  8. Paket geprek jumbo matah
  9. Paket geprek blenger matah
  10. Indomie geprek, dan lain sebagainya.

Selain menu tersebut, Ayam Geprek juga menyajikan berbagai pilihan minuman yang dapat dibeli oleh para pembelinya. Menu minuman tersebut misalnya saja choco cookies, strawberry, es milo, milo cincau, es jeruk, dan lain sebagainya. Ayam Geprek selalu menjunjung tinggi inovasi dan kreasi, sehingga menu-menunya selalu terupgrade dan tak ketinggalan. Nah, menu-menu tersebut dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau di dompet yaitu sekitar Rp 23 – 29 ribu.

Baca juga : Tertarik untuk Berbisnis Camilan? Buka Franchise Baso Aci Akang Aja!

3. Syarat Franchise Ayam Kepabron

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchise Ayam Keprabon, tentunya kamu harus mengetahui persyaratan apa saja yang dibutuhkan. Ayam Kepabron memang membuka peluang dengan membuka kemitraan untuk siapapun yang ingin membuak franchise brand ini. Namun, hingga saat ini, masih belum diketahui informasi resmi yang jelas mengenai persyaratan apa saja yang dibutuhkan. Hanya saja, franchise ini tidak memberikan kamu tempat jualan. Oleh karena itu, kamu harus mempunyai tempat usahanya sendiri dengan minimal ukuran luasnya sekitar  80 meter persegi.

Baca Juga: Cara Franchise Ayam Geprek Juara, Makanan Favorit Orang Indonesia!

4. Biaya Franchise Ayam Kepabron

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan apa yang dibutuhkan, maka selanjutnya adalah mengetahui besaran biaya yang harus kamu siapkan ketika ingin membuka franchise Ayam Keprabon ini. Terdapat dua jenis franchise Ayam Keprabon yang bisa kamu pilih.

  1. Paket tipe booth sebesar Rp 128 juta, take away tanpa minuman.
  2. Paket express sebesar Rp 169 juta, akan ada fasilitas meja dan tempat duduk.

Harga yang dibandrol untuk franchise tersebut sudah termasuk di dalamnya berupa marketing, SOP, desain tempat, booth, supply bahan baku, training cara memasak, dan lain sebagainya.

Baca juga : Berbisnis Makanan Jepang dengan Membuka Franchise Hokben

5. Cara Franchise Ayam Kepabron

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Nah, setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang dibutuhkan untuk membuka franchise Ayam Keprabon, selanjutnya adalah mengetahui cara mengajukan kerjasamanya. Caranya cukup mudah yaitu sebagai berikut.

  1. Kamu bisa mengunjungi website resminya di https://ayamkeprabon.com/franchise.php.
  2. Kamu nantinya diminta untuk mengisi form.
  3. Isi form dengan informasi yang benar dan lengkap, seperti nama, usia, alamat, pekerjaan, email, nomor telepon, dan lain sebagainya.
  4. Jawab dengan benar berbagai pertanyaan yang diajukan oleh pihak Keprabon.
  5. Setelah semua terisi, kirim form tersebut dengan mengklik tanda ‘kirim’.
  6. Kamu hanya tinggal menunggu balasan informasi dari pihak Ayam Keprabon.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Baca Juga: Bisnis Anti Promosi yang Ribet? Franchise Ayam Geprek Bensu Aja, Ini Lho Caranya!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *