Tanggal:25 April 2024

10+ Rekomendasi Concealer Terbaik 2023

Permasalahan yang sering dialami oleh wanita adalah jerawat dan mata panda. Dua hal itu biasanya akan mengganggu penampilan. Terutama yang sering tidur larut malam, stres, dan banyak pikiran sehingga membuat mata Anda memiliki lingkaran hitam atau biasa disebut mata panda; munculnya jerawat pada wajah. Namun, ada solusi terbaik untuk menutupi kedua hal tersebut dengan menggunakan concealer sebagai penutup permasalahan yang ada di wajah Anda.

Apa itu produk concealer?

Disini mimin akan menjelaskan tentang apa itu produk concealer. Sepertinya semua sudah tahu apa itu produk concealer. Concealer adalah salah satu produk makeup yang sangat penting untuk menyamarkan bekas jerawat atau kantung mata hitam. Ada banyak merek dan jenis concealer yang tersedia di pasaran, tetapi beberapa di antaranya dianggap sebagai concealer terbaik.

Nah, mimin akan memberikan rekomendasi concealer terbaik untuk Anda sekalian; dari mulai merek hingga full coverage dan ketahanan pada wajah. Pilihlah jenis concealer yang tepat untuk kulit Anda. Bagi yang memiliki kulit wajah yang berjerawat dan mata panda, pilihlah jenis concealer yang memiliki coverage tinggi dan tahan lama. Berikut adalah beberapa jenis concealer yang cocok untuk kulit berjerawat dan mata panda:

  • Concealer dalam formula bebas minyak atau berbahan dasar air yang mencegah pori-pori tersumbat dan jerawat yang semakin parah.
  • Concealer yang mengandung asam salisilat atau benzoil peroksida dapat membantu mengatasi jerawat dan menyamarkan bekas jerawat.
  • Concealer dengan vitamin C atau asam kojic dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi lingkaran hitam.
  • Concealer ringan yang tidak memberikan efek ‘retak’ pada kulit sehingga tetap terlihat natural tanpa terasa berat di wajah.

Selanjutnya kami akan merekomendasikan 10+ Produk Concealer Terbaik.  Merek concealer yang cocok untuk kulit berjerawat dan mata panda, simak produk-produk pilihan ini seperti berikut: 

Sepuluh produk concealer yang direkomendasikan

No

Produk

Keterangan

1.

Sumber : Blibli

 

L.A Girl HD Pro Conceal adalah salah satu jenis concealer yang populer dan terkenal dengan coverage yang tinggi dan tahan lama. Tersedia dalam berbagai warna. L.A Girl HD Pro Conceal memiliki pilihan warna yang beragam sehingga cocok untuk berbagai jenis warna kulit dan masalah kulit yang berbeda-beda. Anda dapat memilih warna yang sesuai antara warna kulit alami atau warna concealer yang lebih terang untuk membuat kulit terlihat lebih cerah.
2.

Sumber: Review Female Daily

L’Oreal Paris True Match Super-Blendable. Concealer ini adalah salah satu jenis concealer yang populer dan terkenal. Tersedia dalam berbagai shade. L’Oreal Paris True Match Super-Blendable Concealer ini tersedia dalam berbagai pilihan warna sehingga Anda dapat memilih warna yang paling sesuai dengan warna kulit Anda. Concealer ini memiliki coverage yang cukup baik untuk menutupi imperfections pada wajah, seperti noda bekas jerawat, lingkaran hitam di bawah mata, dan bintik-bintik kecil di kulit.
3.

Sumber: Carousell

Pixy Concealing Base adalah produk concealer dengan formula ringan yang diformulasikan untuk membantu menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan pada wajah. Pixy Concealing Base memiliki beberapa pilihan warna sehingga Anda dapat memilih warna yang paling sesuai dengan warna kulit Anda. Produk ini mengandung vitamin E yang dapat membantu melembabkan kulit dan dilengkapi dengan UV filter yang dapat melindungi kulit dari sinar UV.
4.

Sumber: Crystal Candy 

Nars Radiant Creamy Concealer adalah produk concealer yang memiliki cakupan tinggi sehingga dapat menutupi ketidaksempurnaan pada wajah, seperti bekas jerawat dan lingkaran hitam di bawah mata. Nars Radiant Creamy Concealer memiliki berbagai pilihan warna sehingga Anda dapat memilih warna yang paling sesuai dengan warna kulit Anda.
5.

Sumber: ESQA 

ESQA Flawless Liquid Concealer adalah produk concealer dengan formula cair yang diformulasikan untuk menyamarkan bekas jerawat dan ketidaksempurnaan pada wajah. Produk ini juga cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya, seperti paraben dan sulfat. Produk ini juga mengandung SPF 10 yang bisa melindungi kulit dari sinar UV. ESQA Flawless Liquid Concealer memiliki beberapa pilihan warna sehingga Anda dapat memilih warna yang paling sesuai dengan warna kulit Anda
6.

Sumber: Khyrastore

 

Make Over Powerstay Total Cover Liquid adalah produk concealer dengan formula cair yang dapat memberikan coverage yang tinggi. Produk ini dapat bertahan lama di kulit sampai 24 jam dan dapat membantu menutupi bekas jerawat dan lingkaran hitam di bawah mata. Produk ini cocok untuk kulit berminyak karena memiliki formula yang dapat mengontrol produksi minyak pada kulit; dan memiliki beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan warna kulit Anda.
7.

Sumber: Review SOCO – soco.id

 

Mother Of Pearl Cover Age High Coverage Creamy Concealer adalah produk concealer tahan air dengan cakupan tinggi ini diformulasikan dengan bahan-bahan seperti Titanium Dioxide, Glycerin, Niacinamide, dan Allantoin. Dikemas dengan banyak manfaat, produk ini bisa ber-multifungsi karena mampu menutupi lingkaran hitam, bintik hitam, kemerahan, dan meratakan warna kulit.

“Cover Age High Coverage Creamy Concealer” memiliki tekstur creamy powder yang mudah dibaurkan. Untuk pilihan warna, produk ini tersedia dalam 6 shade.

8.

Sumber: Care to Beauty

Maybelline Fit Me Concealer adalah salah satu produk concealer yang paling terkenal dan terjangkau dari Maybelline New York. Dengan formula yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan sehingga dapat memberikan coverage mulai dari level ringan hingga sedang. Produk ini cocok untuk kulit berminyak karena memiliki formula oil-free yang dapat mengontrol produksi minyak pada kulit. Concealer ini tersedia dalam banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda.
9.

Sumber: Tarte Cosmetics

Tarte Shape Tape Concealer adalah salah satu produk concealer yang juga terkenal dan banyak direkomendasikan oleh para beauty enthusiast. Produk ini memiliki aplikator wand yang besar dan fleksibel sehingga memudahkan Anda dalam mengaplikasikan concealer pada wajah Produk ini cocok untuk penderita kulit kering karena memiliki formula yang mengandung moisturizing agent sehingga tidak meninggalkan rasa kering pada wajah dan dapat bertahan lama pada kulit wajah Anda. Tak lupa dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit.
10.

Sumber: Review Female Daily

 

Wardah Instaperfect Quick Fix Cover Correct Concealer adalah produk concealer yang terkenal dari brand lokal Indonesia, yaitu Wardah. Selain memiliki formula yang ringan, produk ini juga mudah diaplikasikan pada wajah Anda sehingga dapat memberikan coverage mulai dari ringan hingga sedang. Produk ini tersedia dengan beberapa pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit.

Setelah membaca artikel 10+ rekomendasi concealer terbaik 2023; perlu diingat bahwa setiap kulit memiliki kebutuhan yang berbeda sehingga sangat penting dalam memilih concealer yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit sobat. Selalu pastikan untuk memilih produk yang tepat dan lakukan uji tempel terlebih dahulu untuk menghindari iritasi kulit atau alergi. Selamat mencoba!

Kursus pelatihan usaha mie ayam vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *