Tanggal:21 February 2024

Franchise Bubur Bayi Nayz, Bubur Bayi Organik dan Bergizi

Franchise Bubur Bayi Nayz.

Sistem pencernaan bayi tidak bisa disamakan dengan sistem pencernaan milik orang dewasa. Orang dewasa memiliki sistem pencernaan yang sudah kuat. Darinya, maka tak heran segala jenis makanan dapat dikonsumsi. Nah, keadaan berbeda jika kita membicarakan tentang sistem pencernaan milik bayi. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa bayi memiliki kondisi yang masih lemah. Itulah mengapa, orang tua sangat perlu untuk berhati-hati dalam merawat bayi, salah satunya dalam urusan makanan. Untuk menjaga gizinya tetap terjaga, selain mengonsumsi ASI sebagai makanan utamanya, bayi pun perlu untuk mengonsumsi makanan pendamping lainnya.

Nah, makanan pendamping yang biasanya dikonsumsi adalah bubur. Bubur yang dimakan para bayi ini pun tentunya berbeda dengan bubur yang biasanya dikonsumsi oleh orang dewasa ya! Jika bubur yang diperuntukkan orang dewasa biasanya dilengkapi dengan kondimen lainnya seperti sayur kuning, kecap, sambal, kerupuk, bawang, ayam, dan lain sebagainya. Maka bubur untuk bayi hanya berisikan nasi yang dilembekkan. Tidak ada tambahan lainnya.

Hal itu sekali lagi karena sistem pencernaan bayi yang masih begitu lemah. Meskipun tampak polosan dan kurang menarik, bubur bayi tersebut dibuat dengan menggunakan bahan yang berkualitas dan sehat, sehingga meskipun hanya mengonsumsi ASI dan bubur, bayi akan tetap terjaga gizinya. Nah, salah satu bubur bayi yang begitu digemari adalah Bubur Bayi Nayz. Brand bubur ini telah banyak dihidangkan untuk para bayi karena menggunakan bahan-bahan organik yang menyehatkan. Selain itu, Bubur Bayi Nayz juga memiliki banyak varian menu, sehingga tidak akan membuat bosan. Semua menu yang tersedia di Bubur Bayi Nayz selalu di bawah pengawasan ahli gizi. Oleh karena itu, kualitasnya sangat terjamin.

Adanya hal tersebut, tentu tak mengherankan jika akhirnya Bubur Bayi Nayz ini begitu populer, bukan? Nah, melihatnya, tentu akan sangat menguntungkan jika kamu membuka franchise Bubur Bayi Nayz ini. Dengan membuka franchisenya, kamu tidak akan dikenai biaya royalti, jadi keuntungan sepenuhnya milikmu. Selain itu, Bubur Bayi Nayz juga dinilai bukan kuliner yang musiman dan dapat bertahan di segala kondisi. Kamu juga nantinya akan mendapatkan suppot full dari manajemen ketika ingin membuka franchise Bubbur Bayi Nayz ini.

Nah, lalu bagaimanakah caranya membuka franchise Bubur Bayi Nayz? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Bubur Bayi Nayz

Tentang Bubur Bayi Nayz.
Tentang Bubur Bayi Nayz. Sumber: Pexels

Bubur Bayi Nayz adalah bubur bayi dalam keadaan mentah atau non instan yang bisa diolah sendiri oleh para orang tua menjadi makanan bergizi untuk para anaknya. Untuk para orang tua yang cemas dengan kehalalannya, Bubur Bayi Nayz ini selalu menggunakan bahan baku organik yang halal dan telah teruji. Setiap pengolahannya pun selalu diawasi dengan ketat, sehingga dapat menghasilkan produk bubur yang berkualitas dan terjamin untuk para pembelinya. Adapun mengenai kehalalan tersebut, Bubur Bayi Nayz ini telah memperoleh sertifikasi halal dari MUI.

Seperti yang telah disebutkan tadi, Bubur Bayi Nayz selalu menggunakan bahan baku organik yang berkualitas, baik itu dari segi nasi ataupun sayurannya. Untuk menghasilkan produk ini, setiap bahan yang digunakan akan dikeringkan terlebih dahulu, sehingga kadar airnya dapat berkurang. Meskipun begitu, pengeringan tersebut tidak menjadikan gizi yang ada di dalam bahan baku menjadi hilang. Sistem produksinya tersebut telah menggunakan GMP, HACCP, dan pabrikasi yang sudah mendapatkan nilai sangat baik dari BPOM. Oleh karena itu, dapat dikatakan Bubur Bayi Nayz sangat terjamin kehieginisannya.

Adapun untuk pengemasannya, Bubur Bayi Nayz ini menggunakan aluminium foil yang kemudian akan dimasukkan ke composit can dan ditutup rapat, sehingga kandungan yang ada di dalamnya akan selalu terjaga. Nah, selain terjamin, Bubur Bayi Nayz ini begitu digemari karena memiliki rasa yang enak dan tentunya cocok di mulut para bayi.

2. Menu di Bubur Bayi Nayz

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui dahulu mengenai menu apa saja yang ditawarkan oleh Bubur Bayi Nayz ini. Nah, terdapat beberapa pilihan menu yang diperjualbelikan. Berikut daftar lengkapnya.

  1. Bubur Kaleng dengan kapasitas 300 Kg. Untuk paket ini, terdapat beberapa pilihan menu yang bisa dipilih seperti daging sapi, hati sapi, ayam fillet, ikan salmon, ikan tuna, dan kakap serta beras merah.
  2. Bubur Tematik dengan kapasitas 300 Kg. Untuk paket ini juga terdapat beberapa pilihan menunya seperti BB Labos (Kakap), Yummy (Ayam), Eihappy Tummy (Tuna), dan Lebrania (Salmon).
  3. Puding Susu dengan kapasitas 200 Kg. Untuk paket ini, tersedia beberapa pilihan menu seperti rasa apel hijau, mangga, strawberry, kacang hijau, kiwi, melon, dan cokelat.
  4. Bubur Matang yang di dalamnya tersedia 13 jenis bubur matang yang bisa dipilih, serta puding susu yang siap disantap.

3. Syarat Franchise Bubur Bayi Nayz

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu yang diperjualbelikan, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Bubur Bayi Nayz ini. Nah, untukmu yang tertarik, persyaratan yang harus kamu penuhi antara lain yaitu kamu harus menyiapkan modal franchise dan lokasi usaha yang strategis. Selain itu, kamu juga harus melengkapi dokumen-dokumen usaha pendukung.

4. Biaya Franchise Bubur Bayi Nayz

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah dijelaskan, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi adalah menyiapkan modal franchise untuk dibayarkan ke pihak Bubur Bayi Nayz. Nah, kira-kira, berapakah besaran biaya franchise Bubur Bayi Nayz yang harus kamu siapkan? Untuk kamu yang berminat, terdapat beberapa pilihan franchise yang bisa dipilih. Berikut daftar lengkapnya.

  1. Untuk menjadi ‘Mitra’, kamu harus membayarkan biaya sekitar Rp 12,5 juta. Adapun nantinya kamu akan mendapatkan fasilitas seperti booth, peralatan masak eksklusif, marketing tools, alat saji bubur, produk nayz, dan banyak lainnya.
  2. Untuk menjadi ‘Agen’, kamu harus membayarkan biaya sekitar Rp 5,5 juta. Kamu juga akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti booth, peralatan masak eksklusif, marketing tools, alat saji bubur, dan produk nayz.
  3. Untuk menjadi ‘Reseller’, belum diketahui besaran biayanya. Kamu juga tidak akan mendapatkan berbagai fasilitas karena kamu hanya akan menjual kembali berbagai produk Bubur Bayi Nayz saja.

5. Cara Franchise Bubur Bayi Nayz

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana cara membuka franchise Bubur Bayi Nayz. Nah, untukmu yang tertarik, kamu bisa langsung menghubungi pihak manajemen mereka di nomor telepon 0818919882. Kamu juga bisa untuk datang langsung ke CV. Indah Harum Berkah Sejahtera di Jalan Bangau-KH. Dewantoro No. 23A Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
kiat menjadi pengusaha
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *