Tanggal:18 May 2024

Franchise Sel Sel Cheese Tea, Minuman Berbahan Krim Keju

Franchise Sel Sel Cheese Tea.

Kamu ingin mendirikan sebuah bisnis, tetapi bingung bisnis di bidang apa? Nah, untukmu yang sedang gundah gulana memikirkan hal tersebut, kamu bisa mendirikan bisnis di bidang kuliner, nih! Mengapa kuliner? Hal itu dikarenakan bidang kuliner termasuk bidang bisnis yang sangat menjanjikan dan tentunya mengutungkan. Ambil saja contohnya begini. Manusia tentunya membutuhkan makanan dan minuman setiap harinya, bukan? Untuk menjaga tubuh mereka tetap sehat dan terhidrasi.

Nah, adanya kebutuhan tersebut, setiap harinya manusia tentu harus mengonsumsi makanan dan minuman lebih dari sekali. Dari adanya hal tersebut, tentunya akan sangat menguntungkan buatmu jika kamu bisa memanfaatkannya dengan membuka usaha kuliner. Belum ditunjang dengan fakta bahwa manusia tidak hanya ada satu saja. Dan fakta lainnya bahwa tak semua manusia memiliki waktu luang untuk memasak. Tentu adanya hal tersebut, mereka akhirnya memilih untuk membeli makanan di warung atau restoran yang ada.

Melihat penjabaran di atas, kamu tentunya sudah mendapatkan pencerahan seberapa menguntungkannya berbisnis di bidang kuliner, bukan? Lalu, produk kuliner apa yang harus kamu jual? Untuk kamu yang masih bingung, kamu bisa menjual produk minuman kekinian yang saat ini begitu digemari oleh masyarakat Indonesia di berbagai kalangan, nih! Salah satu minuman kekinian yang begitu banyak dikonsumsi adalah Sel Sel Cheese Tea. Brand minuman ini telah berdiri sejak tahun 2017 di bawah naungan PT Bersatu Cipta Sukses. Kebetulan, brand yang satu ini sedang membuka kemitraan berupa waralaba atau franchisenya untuk masyarakat Indonesia yang ingin berusaha dan menjual minuman kekinian.

Nah, kamu bisa mendaftar menjadi mitra dan membuka franchise Sel Sel Cheese Tea ini. Berikut akan dijelaskan keuntungan dan cara pendaftarannya. Langsung saja, check this out!

1. Keuntungan Franchise Sel Sel Cheese Tea

Keuntungan franchise.
Keuntungan franchise. Sumber: Pexels

Untuk kamu yang berminat menjadi mitra dan membuka franchise Sel Sel Cheese Tea, kamu tak perlu ragu dan takut karena ternyata banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan darinya. Nah, kira-kira apa sajakah keuntungan tersebut ya?

  1. Brand minuman Sel Sel Cheese Tea ini begitu terkenal. Tak heran jika akhirnya banyak masyarakat menggemarinya. Bahkan, kedai brand ini juga begitu mudah ditemukan karena kepopulerannya tersebut. Untuk menjadi mitra dari mereka dan membuka franchisenya juga terbilang cukup sederhana, tidak membutuhkan cara yang sulit.
  2. Sel Sel Cheese Tea ini sudah memiliki branding yang baik, terbukti bagaimana terkenalnya brand minuman ini di kalangan masyarakat dan bahkan jumlah pelanggannya yang bisa dikatakan sangat banyak. Adanya hal tersebut tentunya sangat menguntungkanmu jika kamu membuka franchisenya. Pasalnya brand minuman ini sudah memiliki branding yang baik, sehingga kamu tak perlu repot-repot memikirkan promosinya ke masyarakat Indonesia.
  3. Untuk kamu yang tertarik membuka franchise Sel Sel Cheese Tea ini pun, kamu tak perlu ragu terkait biaya franchise yang harus kamu keluarkan. Hal itu karena dengan membuka franchise ini, kamu tak perlu mengeluarkan biaya franchise yang besar.
  4. Keuntungan yang didapatkan akan sepenuhnya menjadi milikmu. Jadi kamu tak perlu membaginya lagi dengan pihak Sel Sel Cheese Tea.
  5. Minuman ini memiliki kualitas yang lebih unggul dibandingkan minuman lainnya karena selalu menggunakan bahan baku yang juga terjamin kualitasya.

2. Syarat Franchise Sel Sel Cheese Tea

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui keuntungan apa saja yang akan kamu dapatkan, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Sel Sel Cheese Tea ini. Nah, untuk kamu yang berminat, tentunya kamu harus mempunyai biaya yang cukup. Biaya tersebut nantinya digunakan untuk membeli paket franchise yang disediakan oleh pihak Sel Sel Cheese Teanya. Syarat lainnya yang harus kamu penuhi yaitu kamu harus mempunyai lokasi usaha yang strategis dan memiliki aksesibilitas kendaraan, misalnya saja di pinggir jalan, di pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan lain sebagainya.

Syarat yang juga harus kamu penuhi adalah kamu harus menyelesaikan pendaftarannya hingga akhir. Tidak mungkin bukan kamu bisa membuka franchise Sel Sel Cheese Tea, jika kamu tidak menyelesaikan pendaftaran mitranya? Nah, syarat terakhir yang harus kamu penuhi yaitu memilih paket franchise yang sesuai dengan budget yang kamu sediakan. Pihak Sel Sel Cheese Tea menyediakan berbagai pilihan paket franchise yang bisa kamu pilih, nih!

3. Biaya Franchise Sel Sel Cheese Tea

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, pihak Sel Sel Cheese Tea menyediakan berbagai pilihan paket franchise yang bisa kamu pilih. Nah, apa saja pilihan tersebut?

  1. Paket Ekonomis yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise hanya Rp 3,9 juta saja dari harga asli yaitu Rp 6 juta. Potongan tersebut karena sedang ada promo. Untuk itulah, segera daftarkan dirimu!
  2. Paket Silver yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise hanya Rp 9,3 juta saja dari harga asli yaitu Rp 13 juta. Sama seperti di atas, potongan ini juga karena adanya promo. Nah, jika kamu memilih paket silver ini, nanitnya kamu akan mendapatkan peralatan seperti booth, banner, dispenser, gelas, sendok, dan banyak lainnya.

4. Cara Franchise Sel Sel Cheese Tea

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana cara mendaftarkan diri menjadi mitra dan membuka franchise Sel Sel Cheese Tea ini. Untuk kamu yang berminat, kamu bisa langsung menghubungi nomor 0823-2431-7674 jika kamu berada di area pulau Jawa. Namun, jika kamu berada di luar area pulau Jawa, maka kamu bisa menghubungi nomor 0813-9302-0812.

Selain itu, kamu juga bisa menghubungi  lewat email di alamat selselmkt@gmail.com atau mengunjungi website resminya di https://www.selselcheesetea.com/. Setelah mendaftar, biaya kamu akan diminta untuk mengisi formulir daftar diri. Setelah mengisi, kamu harus membayarkan biaya franchise sesuai pilihan paket yang dipilih. Seusai membayar, peralatan usaha akan langsung dikirimkan ke lokasi usahamu. Nah, kamu bisa langsung membuka usaha Sel Sel Cheese Tea ini deh!

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
virtual selling
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *