Tanggal:21 February 2024

Franchise Holland Bakery, Roti Modern Berkualitas Premium

Franchise Holland Bakery.

Roti menjadi salah satu kuliner yang sering dikonsumsi untuk menggantikan nasi. Bagi kebanyakan orang yang tak suka memakan nasi sebagai sarapan karena dirasa terlalu ‘berat’ untuk perut, mereka akhirnya lebih memilih untuk mengonsumsi roti sebagai penggantinya. Roti dengan teh, susu, atau kopi. Selain dijadikan pengganti, banyak orang juga mengonsumsi roti sebagai camilan. Hal itu bukan tanpa sebab. Sekarang ini, kebanyakan roti memiliki berbagai rasa yang memanjakan mulut, misalnya saja cokelat, kacang hijau, vanila, moca, dan lain sebagainya.

Selain itu, seiring berkembangnya waktu, roti pun akhirnya berkembang menjadi banyak varian, mulai dari tekstur, cara pengolahannya, ataupun bentuknya. Berbagai rasa dan macam roti itulah yang akhirnya menjadikan banyak orang mengonsumsinya untuk camilan di sela waktu, karena selain enak juga tak membuat bosan dengan varian yang itu-itu saja. Nah, salah satu brand roti yang sangat digemari karena menyajikan roti modern dengan kualitas premium adalah Holland Bakery.

Holland Bakery dinilai sukses meraup banyak penggemar karena menyajikan roti dengan kualitas terjamin. Menu-menu roti yang dijual pun sangat beragam, dari roti modern hingga tradisional. Roti-roti tersebut juga sudah bersertifikat halal, sehingga masyarakat yang beragama Islam pun tak perlu cemas untuk mengonsumsinya. Nah, melihat hal tersebut, tentunya akan sangat menguntungkan buatmu jika kamu membuka franchise Holland Bakery, bukan? Lalu, bagaimanakah caranya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Holland Bakery

Tentang Holland Bakery.
Tentang Holland Bakery. Sumber: Pexels

Holland Bakery adalah brand yang menjual roti dengan kualitas premium. Holland Bakery ini termasuk toko roti modern pertama yang ada di Indonesia. Holland Bakery menyajikan roti dengan cita rasa yang memanjakan mulut. Tak heran jika akhirnya banyak orang menyukai produk roti dari Holland Bakery dan selalu mengonsumsinya. Bahkan perkembangan Holland Bakery ini dinilai sangat pesat, terbukti sejak tahun berdirinya yaitu tahun 1978 hingga sekarang, brand ini telah membuka sekitar 200 outletnya di sepenjuru Tanah Air, seperti di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Lampung, dan lain sebagainya.

2. Menu di Holland Bakery

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama, tentunya kamu harus mengetahui dahulu mengenai menu roti apa saja yang diperjualbelikan di Holland Bakery ini. Brand ini menjual berbagai macam roti, dari yang kering, basah, kue tradisional, kue ulang tahun, pesta, dan lain sebagainya. Nah, berikut daftar menu roti lengkapnya.

  1. Bika Ambon
  2. Black forest
  3. Bolu gulung keju
  4. Bolu gulung lemon
  5. Bolu gulung mocca
  6. Brownies keju
  7. Brownies almond
  8. Blueberry cheese cake
  9. Cheese John
  10. Cheese stik, dan banyak lainnya.

3. Syarat Franchise Holland Bakery

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu yang dijual di Holland Bakery, maka kamu juga harus mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Holland Bakery ini. Dilansir dari website resminya, tidak ada persyaratan khusus yang harus dilakukan oleh mitra Hollan Bakery. Hanya saja, tentunya sebelum mengajukan kerjasama ini, kamu harus menyiapkan biaya franchise dan lokasi usaha yang strategis dan memiliki aksesibilitas kendaraan ya. Misalnya saja dekat jalan raya, sekolahan, rumah sakit, pasar, mall, atau lainnya.

4. Biaya Franchise Holland Bakery

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu yang harus kamu persiapkan terlebih dahulu ketika ingin membuka franchise Holland Bakery adala biaya franchisenya. Nah, kira-kira, berapakah biaya franchise yang harus kamu kumpulkan dan bayarkan ya? Belum diketahui secara rinci besaran biaya franchise Holland Bakery. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa langsung menanyakannya ke pihak manajemen Holland Bakery melalui nomor telepon, email, website resminya, akun media sosial, ataupun mengunjungi langsung tokonya.

5. Cara Franchise Holland Bakery

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan ketika ingin membuka franchise Holland Bakery, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara mengajukan kerjasamanya. Sama seperti informasi di atas, keterangan mengenai prosedur franchise Holland Bakery pun masih belum diketahui secara jelasnya. Namun, adanya hal tersebut bukan berarti menjadi batu sandung kamu dalam membuka usaha roti ini. Kamu masih bisa membuka franchisenya. Bagaimana caranya? Nah, kamu bisa langsung menanyakannya ke pihak manajemen Holland Bakery melalui alamat email, nomor telepon, ataupun lainnya.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
scale up bisnis
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *