Tanggal:25 April 2024
ilustrasi franchise manja cheese tea (pixabay.com)

Berikut Peluang, Biaya, dan Cara Daftar Franchise Manja Cheese Tea!

Keternaran dari minuman kekinian memang tak pernah ada habisnya, ya. Yang mana meski mengusung kata “kekinian’, tak membuat pangsa pasarnya hanya terbatas pada anak muda saja, tetapi juga semua kalangan lainnya juga tertarik untuk mengkonsumsinya, nih.  Nah, salah satu jenis minuman kekinian yang kini tengah hits yakni brand minuman dari Manja Cheese Tea. Brand yang satu ini juga membuka mitra franchise untuk kamu yang berminat, lho. Langsung saja simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Mengenal dan Tips Mengembangkan Bisnis Franchise Manja Cheese Tea

Manja Cheese Tea hadir dalam memberikan inovasi cita rasa yang baru tapi masih cocok dengan lidah masayarakat Indonesia secara umum. Dimana yang kita ketahui bersama bahwa minuman jenis teh ialah minuman legendaris dari masayarat secara luas, ya. Yang mana kalau jual minuman teh biasa saja atau tanpa olahan dan tambahan topping apapun itu lalu dijualnya di tengah jalan saat siang hari, tentunya banyak orang yang menyerbu segarnya es teh manis yang membuat jualan tehmu laris manis, Nah, dari basic minuman teh itu terwujudlah ide untuk membuat olahan teh yang bercampur dengan cita rasa keju. Dari situlah berwujud segaja jenis produk minuman Manja Cheese Tea.

Selanjutnya, urusan tips dalam pengemabangan bisnis minuman brand Manja Cheese Tea ini bisa dengan cara memaksimalkan promosi melalui sosial media. Hal tersebut mengingat bahwa minuman ini sejenis minuman kekinian, tentunya pasarnya ialah mereka yang menggunakan dan update dunia sosial media, ya. Yang mana secara logikanya setiap orang dijaman sekarang ini pastinya pada mempunyai sosial media masing-masing, ya. Mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga orang tua sekalipun ramai mempunyai akun sosial media mulai dari facebook, instagram, twwiter, hingga tik tok yang sedang kekinina, ya. Maka dari itu, peluang untuk promosi melalui sosial media ini tentunya sangat besar, baik untuk target kalangan anak-anak, remaja, orang dewasa, maupun orang tua sekalipun.

Dalam postingan promosi melalui sosial media jangan lupa untuk menggunakan fitur yang tersedia di sosial media, mulai dari penggunaan filter untuk menghasilkan suasana yang tepat dalam postingan, caption yang persuasif untuk menarik konsumen merasa mereka ingin merasakan nikmatnya cita rasa dari produk minuman Manja Cheese Tea lalu ingin sesegera mungkin membelinya. Selain itu, jangan lupa gunakan hastag yang mampu membantu pencarian orang yang sedang mencari referensi minuman kekinian yang hendak mereka buru, dimana kalau kebutuhan mereka cocok dengan produk minuman Manja Cheese Tea yang kamu posting tentunya hastag bisa membantu produkmu berada dalam pencarian atas mereka, ya

Selain itu, dijaman yang serba instan dan cepat ini tentunya orang ingin segala sesuatunya menjadi lebih praktis, ya. Utamanya dalam hal ini yakni kepraktisan dalam mengjangkau produk minuman Manja Chesee Tea, sehingga tidak merepotkan konsumennya yang tengah tertarik untuk mencobanya. Nah, dari situ kamu bisa siapkan Manja Chesee Tea yang produknya bisa dikrim via online, baik melalui Go Food atuapun Grab Food. Jadi, sebagai konsumen yang ingin menikmati produk minuman Manja Chesee Tea tinggal duduk manis saja hingga menunggu paket minuman kekinian chesee tea datang.

Menu Minuman Manja Cheese Tea

Menu minuman dari brand Manja Cheese Tea sebenarnya terbatas, namun memiliki varian yang beragam. Kamu bisa memilih beberapa varian tersebut diantaranya kelapa, kopi, taro dan coklat. Ciri khas dari brand minuman ini sebenarnya dari krim cheesenya sendiri yang manis, lembut, creamy dan gurih. hal tersebut yang menjadi keunikan tersendiri dari brand Manja Cheese Tea. Rasa krim tersebut yang ditambah dengan varian rasa yang menyegarkan dari teh atau pun varian bahan lain. Krim cheese yang berkualitas tersebut sebenarnya mereka dapatkan dari produk cheese foam lokal, hal ini untuk menjaga harga jual produk yang ekonomis. Nah, dengan kualitas berbagai jenis menu minuamn Manja Cheese Tea ini kamu cukup membayar dengan rentang harga berkisar antara 9 hingga 18 ribu rupiah saja untuk per cupnya, nih.

Harga Franchise Manja Cheese Tea

Bagi kamu yang serius berminat menjadi mitra franchise Manja Cheese Tea, setidaknya kamu harus mempersiapkan modal sekitar 20 hingga 30 juta rupiah, nih. Dimana terdapat tiga jenis paket franchise yang ditawarkan untuk menyesuaikan dengan budget mitranya, ya. Jadi, untuk kamu yang masih pemula dalam dunia bisnis serta budgetnya minim, jangan khawatir karena menjadi mitra franchise Manja Chesee Tea ialah pilihan yang tepat, nih.

Paket pertama dalam menjadi mitra franchise Manja Cheese Tea bisa kamu dapatkan hanya dengan harga sekitar 5,8 juga rupiah saja, lho. Lalu untuk paker kedua harganya sekitar 9,2 juta rupiah saja yang harga awalnya adalah 12 juta rupiah. Paket franchise pilihan ketiga dari Manja Cheese Tea adalah paket silver ekonomis, harga paket ini dikisaran harga 11,5 juta rupiah yang harga awalnya sekitar 18 juta rupiah.

Dengan harga paket yang cukup terjangkau tersebut kamu akan mendapatkan rombong knockdown, peralatan seduh, bahan baku awal, pelatihan usaha, media cetak, dan juga neon box. Yang membedakan ketiga paket franchise Manja cheese  Tea tersebut adalah dari bentuk dan besarnya booth jualan.

Booth franchise yang harganya 5,8 juta booth usahanya berbentuk portable dan kecil, sedangkan paket yang kedua sedikit lebih besar dari yang pilihan harga yang terendeh ditambah dengan sign di atas meja. Paket ketiga yang membedakannya dari dua paket yang lainnya adalah termasuk dengan bracket tv dan juga neon box.

Cara Daftar Franchise Manja Cheese Tea

Bagi kamu yang ingin mengontak pihak Manja Cheese Tea untuk pengajuan bermitra franchise, kamu bisa mengubungi melalui nomor WhatsApp 0823 1420 4689. Selain itu juga kamu bisa mengunjungi website resminya di https://join.manjacheesetea.com. Ataupun untuk informasi lainnya kamu juga bisa mengunjungi akun instagram dari Manja Cheese Tea di @manjacheesetea.

Tertarik membuka usaha franchise drink? Baca juga :

Franchise Thai Tea Dum Dum, Minuman Yang Merakyat

Franchise Sedotz, Minuman Thai Tea Kekinian Berpadu Kuliner Lokal Indonesia

Tertarik Untuk Franchise Richeese Factory? Ini Beberapa Caranya!

Franchise Sel Sel Cheese Tea, Minuman Berbahan Krim Keju

Demikian penjelasan mengenai franchise Manja Cheese Tea . Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi-informasi terkait franchise yang berpeluang lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna bagi Anda!

Anda bisa menikmati segala kursus online dari berbagai topik yang sedang Anda butuhkan dengan potongan harga khusus hanya di Vocasia . Ingat bahwa dunia semakin cepat berkembang tanpa menunggu kesiapan Anda, kalau bukan dari sekarang Anda menyiapkan kemampuan diri atau menjadikan diri lebih mahir akan suatu hal, lantas menunggu kapan lagi? Segera cek dan temukan kursus Anda hanya dengan klik tautan berikut.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *