Tanggal:21 February 2024

Tertarik Berbisnis Street Food? Buka Franchise Kebab Monster Aja!

Franchise Kebab Monster.

Membuka bisnis dapat dilakukan oleh siapa saja. Ya. Semua orang dapat melakukan bisnis apapun yang diinginkannya. Namun, membuat bisnis tersebut berkembang dan mampu bertahan dengan semua persaingan yang ada di pasar tidak dimiliki oleh semua orang. Dibutuhkan sebuah kejelian dalam melihat prospek untung dan kemampuan berinovasi dan berkreasi sehingga produk yang dijualnya selalu up to date dan tidak ketinggalan jaman, sehingga mampu bertahan dan bersaing dengan produk-produk lainnya.

Begitupun dengan berbisnis di bidang kuliner. Bidang kuliner memang merupakan bidang bisnis yang sangat menguntungkan karena selalu saja ada pelanggan, dalam kata lain tidak pernah sepi. Hal itu karena besarnya kebutuhan manusia terhadap makanan yang akhirnya membuat bisnis ini begitu populer dan digemari. Meski begitu, kembali lagi, jika pengusaha kulinernya tak memiliki kejelian dalam memandang peluang yang ada serta tak pernah melakukan inovasi dan kreasi, tentu saja bisnis kulinernya tersebut lama-kelamaan akan ketinggalan jaman dan tidak mampu bersaing lagi.

Oleh karena itu, di dalam bisnis makanan pun, dibutuhkan inovasi dan kreasi yang maju. Nah, untuk kamu yang tertarik untuk berbisnis di bidang kuliner ini, membuka franchise Kebab Monster mungkin bisa menjadi pilihan terbaiknya, nih. Mengapa bisa dikatakan demikian? Kebab Monster merupakan makanan ringan yang sangat kekinian. Street food ini begitu banyak digandrungi oleh masyarakat karena menyajikan kuliner yang berbeda dengan banyaknya pilihan topping dan asinan yang dapat dipilih sendiri oleh para pembelinya sesuai selera mereka. Selain itu, Kebab Monster ini juga begitu terkenal ditelinga seluruh masyarakat Indonesia karena selalu menyajikan kebab dengan kualitas baik karena selalu menggunakan bahan baku yang juga sudah teruji kualitasnya. Belum ditambah dengan sering adanya promo dan diskon yang diadakan. Tentunya hal tersebut semakin menarik banyak pelanggan, bukan?

Nah, melihat hal tersebut, tentu akan sangat menguntungkan buatmu jika membuka franchise Kebab Monster ini. Lalu, bagaimanakah caranya? Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

1. Tentang Kebab Monster

Tentang Kebab Monster.
Tentang Kebab Monster. Sumber: Pixabay

Seperti namanya, Kebab Monster adalah sebuah usaha kuliner yang menjual menu kebab. Meskipun begitu, Kebab Monster ini tentunya berbeda dengan kebab-kebab lainnya di luaran sana. Lalu, apakah yang membedakannya? Kebab Monster ini menjual kebab dengan ukuran yang jauh lebih besar. Itulah mengapa dinamakan Kebab Monster. Brand kebab inni didirikan pertama kali pada tahun 2015 oleh pasangan suami istri yang bernama Fan Andrew dan Iccha Indriyani. Sebelum dibentuknya brand Kebab Monster ini, mereka memiliki keinginan untuk membuat bisnis kuliner yang bisa dijadikan sebagai pengganti nasi dan tentunya mengenyangkan perut. Oleh karena itu, akhirnya timbul ide membuat bisnis kebab dengan ukuran monster. Meskipun begitu, pasangan ini juga selalu mengutamakan rasa dari kebabnya juga. Kantor pusat dari Kebab Monster ini berada di daerah Kemanggisan, Jakarta Barat. Hingga saat ini, telah terbuka outlet-outletnya di wilayah Jabodetabek seperti Cinere, Cimanggis, Palmerah, Kebayoran Lama, dan lain sebagainya.

2. Menu di Kebab Monster

Menu.
Menu. Sumber: Pixabay

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchise Kebab Monster ini, tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu menu-menu apa saja yang diperjualbelikan di sana. Secara keseluruhan, terdapat dua jenis menu yang dapat dipilih oleh para pembelinya. Pertama, menu berukuran M dengan ukuran kemasan sekitar 28 sentimeter. Kedua, menu berukuran SM dengan ukuran kemasan sekitar 40 sentimeter. Adapun untuk isian atau toppingnya, terdapat berbagai pilihan yang dapat dipilih pembeli sesuai selere, misalkan saja tortilla, daging sapi, telur ayam, keju, sosis, dan lain sebagainya. Kebab Monster ini selalu menggunakan bahan baku yang berkualitas tinggi, sehingga cita rasanya selau terjaga. Semua menu yang tersedia dibandrol dengan harga sekitar Rp 17 – 67 ribu.

3. Syarat Franchise Kebab Monster

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pixabay

Setelah mengetahui menu apa saja yang dijual, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin mengajukan kerjasama dan membuka franchise Kebab Monster ini. Untuk kamu yang tertarik bermitra dengan Kebab Monster, kamu harus menyiapkan lokasi usaha yang strategis sebagai tempat jualanmu nantinya. Selain itu, kamu juga harus membayarkan biaya kerjasama kepada pihak Kebab Monsternya. Adapun ketika kamu sudah membuka franchise, waktu kerja operasionalnya yaitu dari pukul 11.00 – 22.00 WIB, ya! Informasi mengenai syarat yang lebih jelas, kamu bisa langsung menghubungi pihak Kebab Monsternya di nomor telepon 08568383117 atau menghubungi lewat email di administrator@kebabmonster.com. Kamu juga bisa mendatangi kantor mereka di Jl. K.H Syahdan No. 16A, Kemanggisan, Jakarta Barat, mengakses website resminya di www.kebabmonster.com, atau justru ke akun media sosial resminya.

4. Biaya Franchise Kebab Monster

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pixabay

Setelah mengetahu persyaratan yang harus dipenuhi, maka selanjutnya adalah mengetahu biaya yang harus kamu bayarkan ketika ingin membuka franchise Kebab Monster ini. Lalu, berapakah kira-kira besaran biayanya? Untuk kamu yang berkeinginan membuka franchise Kebab Monster ini, kamu harus menyiapkan biaya sekitar Rp 60 juta. Dari harga tersebut, kamu akan mendapatkan perlengkapan kios seperti alat-ala dan bahan baku untuk 100 porsi pertama.

5. Cara Franchise Kebab Monster

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pixabay

Nah, setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang dibutuhkan, maka selanjutnya adalah mengetahui cara untuk membuka franchisenya. Pertama, kamu harus memiliki lokasi bisnis yang strategis terlebih dahulu. Setelah itu, siapkan rencana dan strategi bisnis yang akan kamu jalani. Kamu juga harus menyiapkan proposal bisnis yang nantinya akan diajukan ke pihak Kebab Monster, baik secara langsung atau melalui email. Tunggu hingga ada balasan apakah proposal bisnismu tersebut diterima atau tidak. Jika diterima, selanjutnya kamu hanya perlu mengikuti alur kerjasama, termasuk di dalamnya membayar biaya franchise.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Keakraban pelanggan
Share

One Comment

  1. mortgage broker los angeles Reply

    Having read this I believed it was really enlightening.
    I appreciate you spending some time and energy to put this informative article together.
    I once again find myself personally spending way too much time
    both reading and leaving comments. But so what, it was still worthwhile!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *