Tanggal:30 May 2024

Franchise Tiger Sugar, The First and Original Brown Sugar Fresh Milk di Indonesia

Franchise Tiger Sugar.

Dengan kreativitas dan inovasi yang dimiliki, usaha di bidang kuliner semakin berkembang dengan banyaknya kebaruan di dalamnya. Misalnya saja di bidang kuliner ini, akhirnya muncul berbagai menu kuliner baru yang terhidang. Adanya hal tersebut dimaksudkan agar usaha kuliner dapat terus bertahan dan bersaing dengan berbagai usaha lainnya. Salah satunya yaitu adanya minuman kekinian yang sekarang ini begitu disenangi oleh masyarakat Indonesia yaitu brown sugar fresh milk. Minuman ini begitu disukai oleh semua orang karena menyajikan minuman es dengan tambahan susu segar dan gula manis. Dalam penyajiannya, biasanya akan ditambahkan dengan topping sesuai dengan keinginan pembelinya. Entah itu boba, grass jelly, ataupun lainnya.

Selain rasanya yang manis, dingin, dan enak tersebut, minuman ini begitu digemari karena dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Nah, salah satu brand minuman brown sugat fresh milk yang menjadi favorit masyarakat Indonesia dan banyak dicari ketika mereka sedang ingin merasakan minuman ‘brown sugar fresh milk’ ini adalah Tiger Sugar. Bagi para pecinta food and beverage, pastilah sudah tak asing lagi dengan brand minuman Tiger Sugar yang sudah banyak sekali cabangnya yang terbuka di seluruh Indonesia. Tak heran memang, karena kepopulerannya, brand ini disebut-sebut sebagai brand boba yang sangat terkenal.

Kedainya selalu padat dikunjungi oleh orang-orang. Setiap harinya bisa menjual hingga ratusan cup. Tentunya omzet keuntungan yang didapatkan pun tidak main-main. Nah, melihat adanya hal tersebut, tentu akan sangat menguntungkan buatmu jika kamu membuka franchise Tiger Sugar ini, bukan? Dengan membuka franchisenya, kamu tak perlu repot-repot memikirkan cara promosinya, karena brand Tiger Sugar ini telah memiliki branding yang baik. Terbukti dengan Tiger Sugar menjadi salah satu brand boba yang begitu terkenal di Indonesia.

Nah, lalu bagaimanakah cara membuka franchise Tiger Sugar ini? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Tiger Sugar

Tentang Tiger Sugar.
Tentang Tiger Sugar. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Tiger Sugar adalah brand minuman boba yang begitu terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Brand ini terkenal dengan produk minumannya yang segar dan lezat. Produk minumannya tersebut menggunakan bahan seperti susu segar dan gula merah, yang kemudian ditambahkan topping sesuai selera sebagai pelengkapnya. Tiger Sugar merupakan pelopor minuman boba kekinian di Indonesia. Tak heran jika akhirnya brand ini disebut-sebut sebagai The First and Original Brown Sugar Fresh Milk.

Brand Tiger Sugar ini didirikan pada tahun 2017 di Kota Thaicung, Taiwan. Pada awal berdirinya, brand ini meluncurkan menu minuman bernama Brown Sugar Boba Milk, yang sekarang menjadi menu andalan dan banyak dipesan oleh para pengunjungnya. Berdirinya Tiger Sugar dilatarbelakangi karena keinginan pendirinya yang ingin menciptakan sebuah minuman yang bisa membangkitkan cita rasa nostalgia dari makanan penutup tradisional di Taiwan.

Darinya, maka terciptalah brand ini. Dalam penyajian minumannya, Tiger Sugar selalu memberikan efek visual berupa garis-garis di pinggiran cup dengan menggunakan brown sugar yang akhirnya menjadikan hal tersebut ciri khas dari Tiger Sugar ini. Semua bahan baku yang digunakan oleh Tiger Sugar selalu terjamin kualitasnnya dan tentunya sangat baik untuk kesehatan manusia.

2. Menu di Tiger Sugar

Menu
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengetahi cara membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui dahulu mengenai menu apa saja yang ditawarkan oleh Tiger Sugar kepada para pembelinya. Nah, berikut daftar lengkap menu-menunya.

  1. Brown sugar boba milk with mousse
  2. Brown sugar milk with milo and cream mousse
  3. Brown sugar triple lemon yakult squash
  4. Browns sugar boba milk with tofu and cream mousse
  5. Brown sugar boba pearl with mousse, dan banyak lainnya.

3. Syarat Franchise Tiger Sugar

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu yang diperjualbelikan di Tiger Sugar, maka selanjutnya adalah mengetahi persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Tiger Sugar ini. Nah, untuk kamu yang berminat, terdapat beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi. Kamu harus menyiapkan dokumen usaha, biaya franchise, dan lokasi usaha yang strategis. Usahakan lokasi usaha tersebut berada di pusat perbelajaan atau mall. Selain itu, kamu juga harus melakukan pendaftaran mitra ke pihak Tiger Sugarnya.

4. Biaya Franchise Tiger Sugar

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi adalah biaya franchise. Ya, untuk membuka franchise Tiger Sugar ini, kamu harus menyiapkan dan membayarkan biaya franchisenya ke pihak manajemen Tiger Sugar. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise yang harus kamu siapkan? Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai besaran biaya franchisenya. Namun, kamu bisa langsung menanyakannya ke pihak mereka melalui email info@tigersugar.co.id.

5. Cara Franchise Tiger Sugar

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahi bagaimana prosedur atau cara membuka franchise Tiger Sugar ini. Nah, sayangnya, sama seperti biaya franchise, cara mengajukan kerjasama ini juga belum diketahui bagaimana prosedur jelasnya. Meskipun begitu, bukan berarti kamu harus menyerah ya. Kamu bisa langsung menanyakannya ke pihak manajemen Tiger Sugar melalui email atau mengunjungi websitenya di http://www.tigersugar.co.id/.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

Baca juga :

Tertarik Bisnis Kopi Kombinasi Dengan Alpukat? Franchise Kopi Kulo Aja, Berikut Caranya!

Tertarik Bisnis Kopi Kekinian? Buka Franchise Filosofi Kopi Aja!

Franchise Cetroo Coffee, Olahan Kopi Berkualitas

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *