Tanggal:21 June 2024

Franchise Quick Chicken, Ayam Goreng Cepat Saji yang Murah Meriah

Franchise Quick Chicken.

Bagi kebanyakan orang yang tak ingin repot-repot memotong bawang dan memasak, karena banyaknya aktivitas lain yang sudah menunggu untuk dikerjakan, makanan cepat saji menjadi salah satu solusi paling tepat yang biasanya mereka ambil. Memang makanan cepat saji dinilai tidak membawa manfaat yang baik bagi kesehatan. Namun, bagi orang-orang yang terlalu sibuk dan tak ada waktu luang hanya untuk memasak, makanan cepat saji menjadi penyelamat di kala perut meronta-ronta untuk diberi asupan.

Belum dengan fakta bahwa makanan cepat saji sangat mudah untuk didapatkan, memiliki banyak menu yang bisa dipilih, harganya yang terjangkau, proses memasaknya yang cepat, dan praktis untuk dimakan di manapun, tentunya hal tersebut menjadikan makanan cepat saji begitu banyak diminati oleh banyak orang. Nah, salah satu makanan cepat saji yang begitu digemari oleh masyarakat Indonesia adalah Quick Chicken. Seperti namanya, brand ini adalah brand kuliner yang menyajikan makanan cepat saji. Meskipun namanya Quick Chicken, bukan berarti sajian menu yang dijual hanyalah ayam saja. Karena buktinya, banyak variasi menu lain yang bisa dipilih oleh para pembelinya dan dijamin tak akan membuat bosan.

Quick Chicken ini menjadi pilihan orang-orang ketika mereka sedang ingin mengonsumsi makanan cepat saji. Tak heran berkat kepopulerannya tersebut, Quick Chicken menjadi begitu berkembang dan membuka banyak cabang di seluruh wilayah di Indonesia. Nah, melihat hal tersebut, tentu akan sangat menguntungkan buatmu jika kamu membuka franchise Quick Chicken ini. Banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan jika membuka franchise Quick Chicken ini, misalnya saja keuntungan yang akan didapatkan berkali lipat jika dibandingkan biaya franchise yang telah dikeluarkan. Hal itu karena brand Quick Chicken ini telah memiliki branding baik di masyarakat. Nah, lalu bagaimanakah cara mengajukan kerjasama tersebut? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Quick Chicken

Tentang Quick Chicken.
Tentang Quick Chicken. Sumber: Pexels

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Quick Chicken adalah brand kuliner berkonsep cepat saji yang menghadirkan menu ayam sebagai menu utamanya. Meskipun begitu, terdapat varian menu lainnya yang tentunya tak kalah menggoda. Brand Quick Chicken ini begitu terkenal di masyarakat Indonesia. Bahkan, brand ini pernah menyabet beberapa penghargaan. Sangkin populernya, Quick Chicken sudah mendirikan lebih dari 1000 gerainya di seluruh wilayah di Indonesia.

Quick Chicken didirikan pada tahun 2000 di kota Yogayakarta. Pendirinya adalah seorang praktisi dan profesional dalam bidang makanan cepat saji. Beliau bernama Bedi Zubaedi. Dari latar belakang pendirinya tersebut, tak heran memang jika akhirnya Quick Chicken menjadi salah satu brand makanan cepat saji yang begitu berkembang dan menjadi kesukaan banyak orang. Karena rasanya yang enak dan harganya yang sangat terjangkau.

Berdirinya brand Quick Chicken ini dilatarbelakangi oleh kejadian PHK yang dialami oleh banyak pekerja. Prihatin akan keadaan tersebut, Bedi akhirnya berniat untuk menciptakan sebuah lapangan pekerjaan untuk mereka. Darinya, Bedi mendirikan Quick Chicken ini.  

2. Menu di Quick Chicken

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui dahulu mengenai menu apa saja yang ditawarkan oleh Quick Chicken ini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, terdapat banyak varian menu yang diperjualbelikan di Quick Chicken ini. Semua menu yang dijual dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Nah, berikut daftar lengkapnya.

  1. Ayam goreng sayap, dada, paha bawah dan atas.
  2. Ayam goreng satu ekor.
  3. Quick spageti.
  4. Nasi goreng quick, seafood,dan sayap.
  5. Mie goreng quick dan seafood, serta banyak lainnya.

3. Syarat Franchise Quick Chicken

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu yang dijual, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Quick Chicken ini. Sama seperti syarat franchise lainnya, untuk kamu yang berniat franchise Quick Chicken, kamu harus memiliki komitmen menjalankan usaha sepenuh hati. Selain itu, kamu juga harus menyiapkan biaya franchise dan lokasi usaha yang strategis dan memiliki aksesibilitas kendaraan. Misalnya saja di pinggir jalan, mall, pasar, sekolah, rumah sakit, dan lain sebagainya.

4. Biaya Franchise Quick Chicken

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, salah satu syarat yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Quick Chicken adalah membayarkan biaya franchisenya. Nah, kira-kira, berapakah biaya franchise yang harus kamu bayarkan ya? Untuk kamu yang tertarik, kamu harus menyiapkan biaya franchise sebesar Rp 316 juta. Adapun biaya tersebut sudah termasuk lisensi brand selama 5 tahun, peralatan usaha, bahan baku usaha, renovasi, dan grand opening.

5. Cara Franchise Quick Chicken

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Nah, setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana cara membuka franchise Quick Chickennya. Kamu bisa langsung menghubungi pihak manajemen Quick Chicken di nomor telepon 08112572963. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi lewat email di alamat waralaba@quickchickenid.com.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
kiat menjadi pengusaha
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *