Tanggal:30 April 2024

10 Rekomendasi Studio Foto di Semarang

Studio foto yang estetik kini menjadi tren tersendiri dan banyak diincar untuk mengabadikan momen bahagia, seperti wisuda hingga prewedding. Studio foto kekinian tersebut tentu terlihat jauh lebih menarik dibanding studio foto biasa. Pasalnya, pada studio foto kekinian nan estetik tidak hanya disediakan area berfoto namun juga dilengkapi dengan beragam properti pendukung.

Lokasinya yang nyaman, modern, dan penuh dengan properti menarik, dan kadang memiliki spot-spot yang tematik. Tak hanya itu, harga sewa yang ditawarkan juga cukup beragam. Bahkan, bisa dikatakan terjangkau karena dapat memilih harga paket yang tersedia.

Tak hanya di Jakarta, kota besar lain di Indonesia seperti Semarang juga memiliki studio foto yang gak kalah estetik. Penasaran studio foto di Semarang yang estetik dan menjadi rekomendasi Vocasia kali ini? Simak artikel ini hingga bagian akhir, ya!

  1. Jonas Photo

Jonas Photo (Website Jonas Photo)

Nama Jonas Photo sudah tidak asing lagi bagi. Pasalnya, studio foto ini bisa ditemukan di hampir setiap kota di Indonesia. Jonas Photo sudah terkenal karena kualitas dan staff-nya yang ramah. Skill edit foto tingkat tinggi dihasilkan dari kesempurnaan hasil cetakan fotonya.

Untuk menggunakan jasa Jonas Photo, customer tidak bisa menghubunginya melalui telepon. Melainkan, customer harus datang langsung ke studio fotonya. Menariknya lagi, bagi customer yang memang tidak bersedia di make up tetap akan tampil maksimal di foto karena meskipun tidak memakai make up, tim editor Jonas Photo akan membuat foto tanpa make up terlihat seperti mengenakan make up. Jadi, fotomu akan tetap terlihat oke.

  1. Alvin Studio Photo

Alvin Studio (Website Alvin Studio)

Studio foto yang berlokasi di ruko di daerah Jl. Singosari ini memiliki suasana yang sangat nyaman. Studio ini memiliki berbagai pilihan paket menarik yang bisa dipilih customer seperti baby, maternity, family, graduation, sweet seventeen, hingga wedding. Alvin Studio sudah membuka cabangnya di kota Jogja dan Surabaya.

  1. Duta Indah Photo

Salah satu studio foto bagus dengan harga murah di kota Semarang adalah Duta Indah Photo. Studio foto ini sangat recommended untuk para customer karena harganya yang terjangkau. Meskipun harganya terjangkau, hasil editan dan cetak foto cukup tajam.

  1. ND Photo Studio

ND Photo Studio (bridestory)

Studio foto berikutnya adalah ND Photo Studio. Studio foto ini melayani jasa foto indoor maupun secara outdoor untuk foto grup, foto wisuda, foto maternity maupun foto wedding. Namun, bagi Sobat Vocasia yang ingin memperbaiki foto lama yang rusak karena jamur, ND Photo Studio bisa mengatasinya dengan kemampuan editing tingkat dewanya. Menariknya, Studio foto ini sering mengadakan promo dan biasanya berupa potongan harga ketika menggunakan jasa foto di ND Photo Studio, lho!

  1. Star Flash

Studio foto yang tidak kalah hits di kota Semarang adalah Star Flash. Studio ini melayani jasa cuci cetak, perbesaran foto, edit foto, pembuatan video dokumentasi, foto wisuda, foto anak, gathering photobooth hingga foto wedding.

Studio yang terletak di Jl. Mayjend Sutoyo ini lokasinya mudah ditemui dan jika tidak sempat datang ke lokasi untuk booking jasa foto, kamu bisa langsung menghubungi kontak Star Flash.

Baca juga: 10 Rekomendasi Studio Foto Di Surabaya

  1. Studio Pelangi

Studio Pelangi merupakan studio yang melayani jasa foto dan video dokumentasi atau video shooting. Studio Pelangi tidak hanya dikenal oleh masyarakat Semarang saja tetapi juga band sekelas D’ Masiv bahkan pernah mempercayakan video konser mereka pada Studio Pelangi.

Studio Pelangi menawarkan 4 paket seperti Paket Gold, Paket Silver, Paket Premium, Video Shooting. Dalam semua paketnya menggunakan Jimmy Jib tetapi customer tetap akan dikenakan biaya tambahan untuk menyewa Jimmy Jib.

  1. Studio Kita

Studio Kita (Instagram Studio Kita @studiokita.smg)

Berlokasi di Jl. Atmodirono I No.15-17, Wonodri, Kec. Semarang Selatan Kota Semarang, Jawa Tengah 50242, studio foto Semarang ini memiliki banyak background foto yang menarik dan hasil foto yang bagus. Untuk info yang lebih lengkap, kamu bisa menghubungi mereka melalui WhatsApp 0811-2902-050.

  1. Huma Pictures

Huma Pictures (Instagram Huma Pictures @humapictures)

Satu lagi studio foto yang sangat populer di Semarang yaitu Huma Pictures yang berlokasi di  Jl. Mulawarman Raya No.68B, Kramas, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50278. Huma Pictures menyediakan jasa foto prewedding, maternity, foto keluarga dan lain-lain. Studio foto ini memberikan pelayanan maksimal dengan adanya fotografer yang bersahabat, pilihan background yang beragam, dan hasil foto yang sesuai dengan ekspektasi.

Baca juga: 11 Rekomendasi Studio Foto Di Tangerang

  1. Feel Ough Studio Semarang

Studio foto di Semarang ini mempunyai kesan positif di benak customer yang pernah menggunakan jasa mereka. Feel Ough Studio Semarang berlokasi di Jl. Mintojiwo Dalam VI No. 2 Pamularsih, Semarang 50149. Dengan harga yang terjangkau, customer tetap mendapatkan hasil yang memuaskan dan pelayanan yang ramah. Info lebih lengkap hubungi WhatsApp 0856-0306-0366 atau 0857-2806-5370.

  1. Malibu 62 Studio

Studio foto terakhir adalah Malibu 62 Studio yang siap mengisi momen bahagiamu dengan karya fotografinya. Studio foto ini sudah terkenal di kalangan artis papan atas dan membuka cabangnya termasuk di kota Semarang. Studio foto ini menawarkan beberapa paket foto dengan harga yang terjangkau dan kelengkapan di setiap paketnya. Malibu 62 Studio menerapkan sistem franchise (waralaba) sehingga saat ini sudah banyak sekali beberapa pengusaha yang bergabung dengan franchise ini.

Itu dia 10 rekomendasi studio foto di Semarang. Kamu gak bingung lagi kan memilih studio foto untuk mengabadikan momen bahagiamu?

Perlu kamu ketahui bahwa studio foto bukan satu-satunya jawaban untuk mengabadikan momen bahagia. Kamu juga bisa memotret momen bahagiamu sendiri, lho! Dengan mengikuti kursus Basic Fotografi Untuk Pemula di Vocasia, kamu bisa mengasah keterampilanmu dan memotret layaknya fotografer profesional.

Yuk, daftar kursusnya sekarang!

Baca juga: 5 Tema Foto Studio Bareng Pacar, Apa Aja, Ya?

Kursus menjadi youtuber pro vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *