Tanggal:20 May 2024

Tertarik Bisnis Thai Tea? Gabung Jadi Mitra Franchise Fremilt Aja, Berikut Caranya!

ilustrasi franchise fremilt (pixabay.com)

Pesona dari minuman kekinian emang tak pernah ada habisnya, nih. Yang mana semakin lama makin banyak peminatnya mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga orang tua sekalipun. Atas dasar itu, tak heran kalau minuman kekinian ini terus bermunculan dengan beragam inovasi yang ditonjolkan agar memiliki hal baru yang unik untuk menarik perhatian masyarakat secara luas, ya.

Salah satu minuman kekinian yang tengah naik daun di Indonesia yakni Thai Tea, minuman tersebut berasal dari Thailand, lho. Dimana minuman Thai Tea ini memiliki cita rasa teh yang harum, segar, serta rasa manisnya tak terlalu pekat ini banyak diminati oleh masyarakat secara luas. Nah, salah satu brand yang cukup terkenal memiliki menu Thai Tea yang legendaris ini ialah Thai Tea Fremilt. Penasaran informasi franchise Fremilt yang berpotensi besar ini? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, ya.

Tentang Fremilt

Fremilt yang terkenal akan varian Thai Teanya ini lahir pada tahun 2015 tepatnya yakni di Kota Solo, nih. Yang mana otomatis menjadikan Kota Solo sebagai kantor pusat dari brand Fremilt. Untuk Anda yang mulai tertarik bermitra franchise Fremilt, maka Anda bisa mengujungi kantor pusatnya yakni di Jl. Ceplok 2, Purwosari, Laweyan, Solo, Jawa Tengah untuk mendaptakan informasi secara lengkap dan update, ya.

Secara sejarah, Fremilt ini lahir bukan sebagai pengusung ide masuknya Thai Tea di Indonesia. Maka dari itu, tak heran apabila di awal membangun bisnis Fremilt sudah dihadapkan dengan banyaknya pesaing yang telah terjun pada dunia minuman kekinian, yang mana dalam hal ini khususnya minuman Thai Tea. Akan tetapi, berkat cita rasa Thai Tea versi Fremilt yang memiliki cita rasa kualitas tinggi, hal itu otomatis mampu membuat Fremilt bisa bertahan bahkan bisa melebarkan sayap dengan mengembangan diri di tengah banyaknya kompetitor, baik senior maupun junior. Hal tersebut terbukti dari adanya cabang Fremilt yang sejumlah 700 franchise yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, nih. Ya, lebih tepatnya brand Fremilt ini berada di 32 kota berpotensi di Indonesia yang mendominasi pada wilayah Yogtakarta serta Jawa Tengah.

Eitss, data di atas itu diambil pada tahun 2020, yang mana artinya saat 2021 akhir ini pasti sudah makin bertambah banyak cabangnya bukan? Iya pastinya, Tentunya perkembangan pesat dari brand Fremilit ini atas dasar pengelolaan bisnis yang baik dan benar di tengah berbagai hambatan yang ada. Jadi, untuk Anda yang masih ragu untuk bermitra franchise dengan Fremilt, rasanya boleh di cari informasi lebih dalam lagi mengingat brand satu ini memang berpeluang besar.

Menu yang ada di Fremilt

Berikut ini rincian menu minuman yang ada di Fremilit, dimana minuman ini terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi untuk menghasilkan cita rasa yang pas di lidah masyarakat Indonesia.

  • Boba Brown Sugar
  • Thai Cocoa
  • Cookie Oreo
  • Black Choco
  • Red Velvet
  • Taro
  • Black Coffee
  • Kopi Tarik Caramel
  • Kopi Tarik
  • Kopi Tarik Hazelnut
  • Cofee Latte
  • Black TeaOriginal Thai Tea
  • Thai Greentea
  • Pure Greentea
  • Choco Banana

Beragamnya menu minuman di Feremilt tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen, ya. Yang mana saat konsumen bosan dengan suatu rasa pada minuman favoritnya, maka ia bisa mencoba menu lain yang cita rasanya tak kalah enaknya, ya.

Harga/Biaya Franchise Fremilt

Bagai Anda yang sedang mempertimbangkan Usaha ini sangat cocok karena dengan modal yang dibilang kecil setiap paket franchise Fremilt yaitu:

  • Paket kemitraan 27,5 juta rupiah.

Kios K  Red Booth, Free bahan baku awal 1 pack per varian, fasilitas booth Freemilt, media promosi, training standar operasional Prosedure, Marketing Support, Box menu dinding, bahan dan material, peralatan peralatan untuk keperluan lainnya di gerai.

  • Paket kemitraan 19,5 juta rupiah

Kios K Non Booth, Free bahan baku 1 pack per varian, peralatan untuk keperluan di gerai, fasilitas  bebas biaya royalty fee, 100 set cup, bahan baku, training standar operasional.

Tertarik membuka bisnis thai tea? Baca juga :

Franchise Thai Tea Dum Dum, Minuman Yang Merakyat

Franchise Sedotz, Minuman Thai Tea Kekinian Berpadu Kuliner Lokal Indonesia

Franchise Haus, Brand Minuman Thai Tea Kekinian

Cara Daftar Franchise Fremilt

Untuk Anda yang berniat bergabung untuk bermitra, silahkan Anda kunjungi website resminya Fremilt fremilt.com. pada bagian ujung ada dua  kontak yang tertera agar bisa Anda hubungi yaitu, untuk Anda yang berlokasi di Pulau Jawa disarankan untuk menghubungi, 0821-3375-9955 dan Anda yang ada di luar Pulau Jawa disarankan untuk menghubungi, 08122972262.

Setelah itu, Anda harus mempersiapakan untuk melakukan survey lokasi yang strategis dan tepat sasaran, lalu membayar DP kemitraan dengan perusahaan, kemudian menunggu proses konstruksi selesai maksimal 3 minggu, selanjutnya Anda diwajibkan melakukan penandatanganan MOU, lalu melunasi kemitraan, hingga sampai pada tahap training, dan terakhir Anda bisa langsung membuka gerai franchise Fremilt, ya.

Demikian penjelasan mengenai franchise Fremilt. Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi-informasi terkait franchise yang berpeluang lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna bagi Anda!

Anda bisa menikmati segala kursus online dari berbagai topik yang sedang Anda butuhkan dengan potongan harga khusus hanya di Vocasia . Ingat bahwa dunia semakin cepat berkembang tanpa menunggu kesiapan Anda, kalau bukan dari sekarang Anda menyiapkan kemampuan diri atau menjadikan diri lebih mahir akan suatu hal, lantas menunggu kapan lagi? Segera cek dan temukan kursus Anda hanya dengan klik tautan berikut.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
scale up bisnis
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *