Tanggal:10 May 2024

Tertarik untuk Franchise King Boba? Simak Peluang dan Cara Bermitranya di Sini!

ilustrasi franchise king boba (pixabay.com)

Peluang franchise King Boba

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini rasanya untuk memulai bisnis baru cukup memiliki risiko yang cukup besar, ya. Terlebih lagi adanya pandemi Covid-19 ini tak hanya melumpuhkan perekonomian masyarakat yang sebagai calon konsumen, tapi juga menghambat gerak ruang dan waktu para pebisnis yang tertuang dalam kebijakan pemerintah berupa pemaksimalan aktivitas online agar tak memicu kerumunan. Tentunya sebagai pebisnis baru untuk memasarkan produk barunya dibutuhkan interaksi secara langsung untuk meyakinkan atau sekadar menarik minat pasar, ya.

Nah, sebagai solusinya banyak orang terjun di dunia bisnis dengan menggunakan cara franchise atas brand-brand tertentu yang sudah kuat serta memiliki target pasar yang jelas, ya. Dimana para konsumen yang dimiliki itu telah menaruh kepercayaan pada brand tersebut sehingga untuk calon mitra franchise tak perlu untuk bersusah payah membangun branding dari awal, promosi, dan sejenisnya yang pastinya butuh waktu cukup lama kalau mulai dari awal.

Eitss, ternyata dengan menjadi mitra franchise saja belum cukup untuk memenangkan persaingan bisnis di tengah keterbatasan pandemi Covid-19, lho. Yang mana untuk memperbesar peluang sukses pembangunan bisnismu, maka kamu bisa memilih produk yang tengah hits, sehingga dalam kondisi pandemi Covid-19 pun masih tetap banyak penggemarnya, ya. Nah, salah satu bisnis yang penggemarnya tak pernah pudar ini adalah bisnis minuman kekinian boba. Salah satu brand minuman boba yang cukup terkenal yakni King Boba. Dimana brand bisnis boba itu baru lahir pada tahun 2019 tapi dalam satu tahun sudah ada 100 franchise dari brand ini, lho. Tentunya hal tersebut tak mungkin terjadi tanpa adanya kepopuleran minuman kekinian boba yang berkombinasi dengan kualitas tinggi dari minuman King Boba sehingga dalam sekejap bisa mendapatkan hati masyarakat secara luas.

Maka dari itu, untuk Anda yang berminat franchise King Boba rasanya bisnis yang satu ini sangat berpeluang untuk Anda, nih. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa faktor lain yakni saat Anda menjadi mitra, Anda tidak perlu bingung kalau produk akan basi, hal itu karena bahannya bisa dimasak dadakan sehingga Anda hanya akan membuatnya saat ada yang membeli saja. Kedua, Anda tidak perlu bingung saat awal pembukaan, hal itu karena pihak pusat akan melakukan pendampingan, pelatihan, hingga menyediakan bahan untuk promosi, lho. Terakhir, untuk Anda yang menjadi mitra franchise King Boba Anda akan menjalin kemitraan dengan perusahaan seumur hidup bahkan keuntungan penjualan 100% untuk Anda sebagai mitra atau bisa disebut free royalty.

Tertarik membuka franchise boba? Baca juga :

Franchise Street Boba, Brand Minuman Boba Berkultur Jepang

Tertarik Bisnis Minuman Boba Yang Menunya Unik? Jadi Mitra Franchise Boba Time Aja, Berikut Caranya!

Franchise Onezo Indonesia, Minuman Boba Handmade Yang Fresh

Franchise Xing Fu Tang, Boba Kelas Premium

Menu di King Boba

Seperti penjelasan di atas bahwa brand King Boba ialah bisnis yang berpeluang, ya. Hal tersebut tercermin dari beragamnya varian menu di King Boba yang berkualiatas tinggi tapi juga memiliki harga yang terjangkau. Dimana harga dari semua menu di King Boba ini berkisar pada angka 10 ribu rupiah hingga 16 ribu rupiah saja, lho. W#ajar saja kalau penggemarnya dari semua kalangan, ya karena produknya berkualitas plus kekinian tapi harganya ramah di kantong, ya. Berikut ini rincian menu dari King Boba :

  • The Bobas (King Boba Signature Brown Sugar)
  • The Bobas ( King Boba Milk Tea Brown Sugar)
  • The Bobas (Black Tea Machiatto)
  • The Bobas (Green Tea Yoghurt Popping Boba Machiatto)
  • The Bobas (Green Tea Machiatto Strawberry Popping Boba)
  • The Bobas Black Tea Machiato
  • The Bobas Iced Chocolate Boba Machiato

Harga/Biaya Franchise King Boba

Tidak perlu risau bagi Anda yang memiliki modal sedikit tetapi mempunyai tekad yang kuat. Karena Anda akan diberikan tawaran kerja sama yang mudah dan murah oleh franchise King Boba.

Anda akan diditawari 3 paket kemitraan, yaitu:

  • Pertama, paket kemitraan King Boba, dengan paket silver senilai 9,5 juta rupiah, dari harga awal 12 juta rupiah. Selain poduk ekslusif Anda juga akan mendapatkan produk premium.
  • Kedua, paket kemitraan King Boba, dengan paket gold senilai 9,7 juta rupiah, dari harga awal sebesar 13 juta rupiah. Paket kedua juga memberikan Anda Booth eksklusif dan produk premium.
  • Ketiga, paket kemitraan King Boba, dengan paket diamond Boba & Coffee senilai 11,8 juta rupiah. Anda akan diberikan booth eksklusif dan produk premium.

Tertarik membuka franchise boba? Baca juga :

Franchise Xie Xie Boba, Brand Minuman Boba Lokal

Franchise Kokumi, Minuman Boba Kekinian Yang Sudah Punya Branding Baik

Franchise Kamsia Boba, Brand Boba Lokal Harga Ekonomis

Tertarik Franchise Xi Bo Ba? Cek Syarat, Cara Daftar, Dan Harganya Di Sini, Ya!

Cara Daftar Franchise King Boba

Bagi Anda yang tertarik untuk jadi mitra franchise minuman ini, harus melakukan beberapa langkah berikut ini :

  1. Hal yang pertama harus dilakukan adalah dengan cara mengunjungi terlebih dahulu website resminya, yaitu kingboba.id. Di bagian bawah Anda akan di perlihatkan laman tentang cara daftar.
  2. Seperti dalam laman website resminya, bagi Anda yang menginginkan untuk daftar menjadi mitra di perusahaan ini adalah dengan cara menghubungi kontak whatsapp yang tertera yakni 0819-3203-0816. Kemudian Anda akan mendapatkan proposal dan harga spesialnya.

Demikian penjelasan mengenai franchise King Boba. Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi-informasi terkait franchise yang berpeluang lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna bagi Anda!

Anda bisa menikmati segala kursus online dari berbagai topik yang sedang Anda butuhkan dengan potongan harga khusus hanya di Vocasia . Ingat bahwa dunia semakin cepat berkembang tanpa menunggu kesiapan Anda, kalau bukan dari sekarang Anda menyiapkan kemampuan diri atau menjadikan diri lebih mahir akan suatu hal, lantas menunggu kapan lagi? Segera cek dan temukan kursus Anda hanya dengan klik tautan berikut.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
kiat menjadi pengusaha
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *