Tanggal:19 May 2024
ilustrasi franchise hai yo yogurt (pixabay.com)

Berikut Peluang, Biaya, dan Cara Daftar Franchise Hai Yo Yogurt!

Menjadi mitra franchise Hai Yo! Yogurt rasanya cukup berpeluang karena banyaknya peminat dari berbagai kalangan, ya. Terlebih lagi jika terdapat beragam olahan di dalamnya yang semakin menjadikan lidah penikmatnya jadi termanjakan, nih. Tanpa berbasa-basi lagi, langsung aja simak informasi lengkpanya terkait franchise Hai Yo! Yogurt di bawah ini.

Varian Rasa Hai Yo! Yogurt

Salah satu ciri dari perkembangan sebuah bisnis yakni bisa dilihat dari bervariasinya menu yang terdapat didalamnya, nih. Dimana dalam variasi menu yang dimiliki oleh Hai Yo! Yogurt ini memiliki keunikannya masing-masing untuk menjangkau berbagai macam target konsumen yang berbeda selera, jadi semua perbedaan itu tetap bisa membawa pelanggan di Hai Yo! Yogurt tetap ramai karena semua keinginan cita rasa kesukaannya yang berbeda itu ada semua di varian rasa Hai Yo! Yogurt yang beraneka macam. Berikut ini menu varian rasa yang ada di Hai Yo! Yogurt :

  1. Strawberry
  2. Plain
  3. Blueberry
  4. Lychee
  5. Grape

Keuntungan Bergabung Menjadi Mitra Franchise Hai Yo! Yogurt

1. Proses Tidak Dipersulit

Banyak orang yang merasa ribet saat mengurus ini dan itu saat akan membuka bisnis baru, khususnya dalam hal ini menjadi mitra franchise sebuah brand. Tentunya, kerumitan yang ada ini membuat orang berpikir dua kali untuk tetap lanjut atau justru membatalkannya saja, ya. Nah, kalau kamu menjadi mitra franchise di Hai Yo! Yogurt, maka terdapat jaminan proses yang akan dipermudah oleh pihak manajeman, lho. Jadi, untuk kamu yang masih pemula juga dalam dunia bisnis tak perlu khawatir nan risau, ya!

2. Disediakan Pilihan Paket

Salah satu kelebihan lain dari Hai Yo! Yogurt adalah adanya pilihan paket untuk kamu yang berminat jadi mitra franchisenya, nih. Sehingga kamu bisa menyesuaikan budget yang kamu miliki untuk membuka bisnis, yang mana paket murah, sedang, hingga mahal sekalipun ada di paket franchise Hai Yo! Yogurt, nih.

3. Sistem Kerjasama Tanpa Royalty

Kemudian kelebihan yang tak kalah menggiurkan yakni tidak adanya royalty fee saat kamu bermitra franchise dengan brand Hai Yo! Yogurt, lho. Jadi, kamu tak perlu repot-repot memikirkan adanya bagi hasil karena hak kepemilikan sepenuhnya berada di tanganmu, ya. 

4. Memberikan Jaminan Uang Kembali

Terakhir dan paling meyakinkan untuk kamu yang masih ragu apakah jadi maju bermitra franchise dengan Hai Yo! Yogurt apa tidak. Dimana pihak Hai Yo! Yogurt memberikan jaminan yang dilansir dari laman resminya bahwa mereka akan memberikan uang kembali pada mitranya kalau dalam satu tahun terus menerus mengalami kerugian dalam penjualan produknya. Bahkan nih, uang sudah dikembalikan, tapi kamu masih diizinkan untuk tetep berjualan, lho. 

Biaya dan Cara Daftar Franchise Hai Yo! Yogurt

Seperti penjelasan pada poin sebelumnya yakni terdapat beberapa paket franchise di Hai Yo! Yogurt yang menyesuaikan dengan budger para mitranya, nih. Diantaranya terdapat paket A, pilihan paket dengan biaya daftar termurah yaitu hanya sebesar Rp 2.700.000. Fasilitas yang akan didapatkan seperti bahan baku, 1 pack media promosi, banner, serta backdrop, tanpa booth.

Lalu ada paket B yang diketahu memiliki modal daftar sebesar Rp 4.500.000. Paket ini memberikan fasilitas dan bahan baku yang lengkap, termasuk adanya booth portable.

Untuk paket C, memiliki nilai Rp 6.000.000 dan kelengkapannya bertambah dengan adanya 1 tenda untuk berjualan. Paket usaha paling besar adalah paket D, di mana Anda akan mendapatkan booth lebih besar pula, seragam, blender, dan lainnya. Modal daftarnya adalah sekitar Rp 7.900.000.

Nah, untuk kamu yang tertarik untuk bermitra franchise atau butuh informasi tambahan terkait brand Hai Yo! Yogurt kamu bisa menghubungi team melalui call center nomor tertera, yaitu 08222-56-4444-3. Bisa juga via  DM Instagram pada akun resmi @hai_yogurt. Kamu juga bisa menggali informasi seputarnya melalui website resminya yakni www.haiyogurt.com.

Tertarik membuka usaha franchise? Baca juga :

Bisnis Franchise Di Bawah 5 Juta, Mau Coba?

7 Ide Bisnis Franchise Yang Menguntungkan, Tak Pernah Sepi Peminat!

Sedang Booming, Yuk Ketahui Cara Franchise Kopi Janji Jiwa Berikut Ini!

Franchise Nyoklat Klasik, Minuman Cokelat Anak Muda

Demikian penjelasan mengenai franchise Hai Yo! Yogurt. Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi terkait franchise yang berpeluang lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna bagi kamu!

Kamu bisa menikmati segala kursus online dari berbagai topik yang sedang kamu butuhkan dengan potongan harga khusus hanya di Vocasia . Ingat bahwa dunia semakin cepat berkembang tanpa menunggu kesiapan Anda, kalau bukan dari sekarang kamu menyiapkan kemampuan diri atau menjadikan diri lebih mahir akan suatu hal, lantas menunggu kapan lagi? Segera cek dan temukan kursus Anda hanya dengan klik tautan berikut.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
virtual selling
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *