Tanggal:17 June 2024

Franchise Cetroo Coffee, Olahan Kopi Berkualitas

Franchise Cetroo Coffee.

Tak bisa dipungkiri, jika sekarang di samping minuman kekinian berupa bubble, kopi pun menjadi salah satu minuman yang juga banyak digemari oleh masyarakat. Bahkan ‘pakem’ kopi yang biasanya akrab dikonsumsi hanya oleh bapak-bapak ketika ingin meronda malam pun akhirnya berubah drastis. Buktinya karena sekarang, kopi jug banyak dinikmati dari berbagai kalangan masyarakat, tidak terbatas jenis kelamin ataupun umur. Bisa dibilang, saat ini, mengonsumsi kopi sudah menjadi bagian lifestyle dan budaya masyarakat Indonesia.

Disebut sebagai budaya, karena nyatanya banyak masyarakat yang tak bisa langsung melakukan aktivitasnya tanpa mengonsumsi minuman kopi terlebih dahulu. Pun disebut sebagai lifestyle karena nyatanya meminum kopi ini bisa dianggap keren dan kekinian. Selain kedua hal tersebut, banyak orang mengonsumsi kopi karena saat ini, kopi sudah banyak dimodifikasi sehingga menyajikan berbagai varian rasa yang tentunya cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Baca Juga :

Cara Franchise Starbucks

7 Ancaman Bisnis Coffee Shop

Kopi yang biasanya akrab dengan rasa pahit, sekarang berubah dengan menyajikan variasi rasa lain. Belum ditambah dengan penyajiannya yang bisa dalam keadaan dingin. Tentunya, hal tersebut akhirnya membuat banyak orang yang tak begitu suka rasa pahit akhirnya tertarik untuk mencoba, bukan? Itulah mengapa tak mengherankan lagi, jika banyak orang akhirnya tertarik dan begitu menggemari olahan kopi ini. Bahkan dari adanya hal tersebut, akhirnya membuat banyak sekali brand-brand kopi yang muncul di Indonesia. Salah satunya adalah Cetroo Coffee.

Cetroo Coffee adalah salah satu brand kopi yang sudah eksis di Indonesia sejak lama. Brand kopi ini juga selalu menyajikan minuman kopi dengan kualitas yang selalu terjaga. Maka tak heran, jika Cetroo Coffee bisa bertahan lama dan masih begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Nah, adanya hal tersebut, tentu akan sangat menguntungkan jika kamu mengajukan kerjasama dan membuka franchise Cetroo Coffee, bukan? Lalu, bagaimanakah caranya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga :

1. Keuntungan Franchise Cetroo Coffee

Keuntungan franchise.
Keuntungan franchise. Sumber: Pexels

Sebelum kamu mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai keuntungan apa saja yang akan kamu dapatkan ketika membuka franchise Cetroo Coffee ini. Nah, berikut keuntungan-keuntungannya.

  1. Semua menu yang dijual di Cetroo Coffee dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau di kantong masyarakat Indonesia, sehingga dengan adanya hal ini, menu-menu yang dijual bisa dibeli oleh semua kalangan.
  2. Cetroo Coffee menjadi minuman kopi yang sedang trend di kalangan masyarakat, sehingga banyak diburu untuk dikonsumsi.
  3. Dengan kamu mengajukan kerjasama franchise dan membayar biayanya, kamu nantinya akan mendapatkan fasilitas franchise yang sangat lengkap.
  4. Kamu juga tak perlu melakukan promosi awal, karena di dalam fasilitas franchise suddah tersedia gratis support, promosi awal, dan iklan dari pihak Cetroo Coffeenya.
  5. Untuk menjadi mitra dari Cetroo Coffee pun begitu mudah cara pendaftarannya.

Baca Juga :

Cara Membuat Kopi Americano Tanpa Mesin

Franchise Bisnis Kopi Nyopee

2. Tentang Cetroo Coffee

Tentang Cetroo Coffee.
Tentang Cetroo Coffee. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama, kamu juga tentunya harus mengetahui terlebih dahulu mengenai Cetroo Coffee dan bagaimana sejarah pendiriannya! Nah, brand Cetroo Coffee ini telah didirikan sejak tahun 2009. Seperti namanya, brand ini tentu saja menjual berbagai menu yang berbaha dasarkan kopi. Cetroo Coffee begitu digemari oleh masyarakat Indonesia karena rasanya yang nikmat dan lezat.

Tak mengherankan memang jika melihat bahwa Cetroo Coffee selalu menggunakan biji kopi pilihan yang berkualitas. Kepopulerannya tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya cabang yang dibuka oleh Cetroo Coffe di seluruh wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Sumedang, Cirebon, Surabaya, Semarang, Malang, Bali, dan lain sebagainya.

Baca Juga :

3. Menu Di Cetroo Coffee

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Cetroo Coffee menyediakan pilihan menu yang beragam. Ada menu yang berbahan dasar kopi, ada juga menu lainnya yang menarik untuk dicoba dan tentunya sama enaknya. Nah, kira-kira apa saja menu yang diperjualbelikan oleh brand ini ya?

  1. Arenga latte
  2. Matcha espresso
  3. Cheese coffee
  4. Avogato
  5. Caramel latte
  6. Hazelnut latte, dan banyak lainnya.

Baca Juga :

Cara Untuk Menjadi Barista

Cara Franchise Kopi Lain Hati

4. Syarat Franchise Cetroo Coffee

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Ketika ingin mengujakan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui dulu mengenai persyaratan apa saja yang harus kamu kumpulkan ketika ingin membuka franchise Cetroo Coffe ini. Untuk kamu yang berminat membuka franchisenya, persyaratannya tidak begitu sulit. Kamu hanya harus menyiapkan biaya franchise. Selain itu, kamu juga harus menyiapkan tempat usaha yang strategis dan memiliki aksesibilitas kendaraan. Misalnya saja di pinggiran jalan, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan lain sebagainya.

Baca Juga :

5. Biaya Franchise Cetroo Coffee

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ketika ingin membuka franchise Cetroo Coffe ini, kamu harus menyiapkan dulu biaya franchisenya. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise yang harus kamu bayarkan? Nah, untukmu yang berminat, paling tidak kamu harus menyiapkan biaya franchise sekitar Rp 231 juta. Adapun dari biaya tersebut, kamu akan mendapatkan fasilitas seperti pembuatan booth, lisensi brand selama 3 tahun, perlengkapan pembuatan produk, bahan baku awal untuk 6000 porsi, media promosi, aplikasi kasir selama 1 tahun, gratis marketing dan promosi, mesin grinder, dan mesin espresso casadio undici A2.

Baca Juga :

6. Cara Franchise Cetroo Coffee

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana cara mengajukan kerjasama dan membuka franchise Cetroo Coffee ini. Kamu bisa langsung menghubungi pihak manajemen Cetroo Coffee di nomor telepon WA 0813-2895-6766. Kamu juga bisa menghubungi email mereka di alamat admin@cetroocoffee.com.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Baca Juga :

Cara Franchise Kopi Janji Jiwa

6 Top Ide Promosi Coffee 2022

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *