Tanggal:25 April 2024
ilustrasi franchise kebab korner (pixabay.com)

Berikut Peluang, Biaya, dan Cara Daftar Franchise Kebab Korner!

Dalam dunia binis makanan, jenis kebab ini tengah naik daun, ya. Dimana semakin ke sini makin penggemarnya berasal dari berbagai kalangan yang tak terbatas hanya pada kalangan menengah ke atas saja. Nah, brand kebab korner merupakan salah satu franchise brand kebab yang cukup fenomenal, ya. Dimana dengan biaya franchise yang cukup terjangkau, kamu sudah bisa menjadi pebisnis kebab dengan pangsa pasar yang luas. Penasaran akan info lebih lanjutnya? Simak langusung penjelasan lengkapnya di bawah ini, ya!

Kelebihan Bisnis Franchise Kebab Korner

1. Resiko Kerugian Bisnis Terbilang Kecil

Mengapa bisa dikatakan bahwa risiko dalam bermitra franchise kebab korener ini terbilang kecil? Tentunya karena brand yang satu ini sudah memiliki pagsa pasar yang luas, ya. Dimana seperti yang kita ketahui bersama bahwa jenis makanan kebab ini sedang banyak penggemarnya akan makanan kekinian yang punya cita rasa khas, khususnya dalam hal ini para peminatnya berasal dari kalangan anak muda. Selain itu, pihak kebab korner sudah resmi menjalin kerja sama dengan pihak peramina dan alfamidi, lho. Hal tersebut tentunya membuatmu bisa memiliki lapak bisnis kebab yang strategis, ya. Dimana dalam peramini dan alfamidi tentunya disetiap harinya terdapat banyak sekali pengujung yang besar peluangnya untuk menjadi target konsumenmu, nih.  Dari situ tentunya dengan tambahan niatan yang besar untuk sukses dengan berwujud usaha dalam pengembangan bisnis jadinya auto sukses, ya.

2. Mendapatkan Bimbingan dari Mitra Untuk Melakukan Bisnis

Nah, kali ini solusi aman untuk kamu yang masih pemula dalam dunia bisnis atau bisnis makanan jenis kebab. Dimana kamu tak perlu khawatir tentang bagaimana mulai mengembangan usaha hingga melebarkan sayap bisnismu karena dalam perjalanan bermitra franchise dengan kebab korner ini kamu akan dapat bimbingan dari pusat. Yang mana terkadang terdapat brand yang asal sudah membayar uang franchise lalu dilepas begitu saja untuk urusan pengembangan sepenuhnya diserahkan pada pemiliknya, tetapi di kebab korner berbeda yakni para mitranya tak akan dilepas sendirian dalam menjalankan bisnisnya tanpa mengurangi rasa kepemilikan dan kebabasan berinovasi versi kamu sendiri.

Rincian Biaya Daftar Franchise Kebab Korner

Dalam bermitra franchise dengan kebab korener, kamu akan mendaptakan pilihan untuk menggunakan metode reguler atau syariah, nih. Yang mana perbedaan mencolok hanya terdapat pada metode syariah yang menerapkan sistem bagi hasil bagi mitra yang tidak ada waktu atau merasa ribet mengurus bisnis baru. Dimana mitra tersebut bisa menyerahkan pengelolaan bisnis kebabnya pada pihak kebab korner pusat, nih. Bagi hasil di sini berupa penghasilan pengelolaan bisnis kebab korner yang sebesar 60% akan diserahkan pada mitra sedangkan 40% nya akan menjadi milik kebab korner di setiap bulannya. Meskipun dengan sistem bagi hasil yang sedemikian rupa, tapi kamu tenang saja karena tak ada rotalty sedikitpun dalam bisnis kebab korner ini. Bahkan metode yang sedang kamu pilih saat menjadi mitra franchise kebab korner bisa kamu ubah sesuai dengan kesepakatan dengan pihak pusat, lho.

Didalam usaha bisnis franchise Kebab Korner, terbagi dalam beberapa paket franchise. Jadi, kamu bisa memilih paket apa yang kamu inginkan untuk menjalankan usaha franchise Kebab Korner ini. Tetapi, dari sekian banyak paket yang tersedia, kebab korner selalu menawarkan paket termurah yaitu paket outlet superhero, tentunya hal ini untuk memudahkan mitra khususnya bagi yang masih pemula dengan budget yang masih terbatas, nih. Dimana dengan nilai investasi awal sekitar 75 juta, dengan modal awal 75 juta, kamu sudah mendapatkan segala perlengkapan, alat-alat untuk semua kebutuhan outlet, lho. Untuk outlet superhero, hanya bisa dibuka dikota-kota kecil saja. Sedangkan untuk kota-kota besar, kemitraan Kebab Korner menawarkan paket Blak Booth Kebab, paket ini diberi harga senilai 125 juta. Tetapi jika kamu bergabung pada saat mitra usaha ini mengadakan pameran, harga akan turun menjadi 95 juta, nih.

Cara Daftar Franchise Kebab Korner

Untuk kamu yang sudah serius ingin bermitra franchise, kamu bisa mengunjungi link pendaftaran https://kebabkorner.com melalui website resmi dari mitra perusahaan Kebab Korner, ya. Setalah itu isi formulir pendaftaran yang sudah tersedia, lalu pilih paket usaha yang akan kamu buka. Setelah semuanya diproses, kamu harus membayar modal awal, dan tunggu sampai paket datang.

Tertarik membuka usaha kebab? Baca juga:

Franchise Kebab Arabian, Kebab Dengan Cita Rasa Lokal!

Tertarik Berbisnis Street Food? Buka Franchise Kebab Monster Aja!

Franchise Kebab Baba Rafi, Brand Lokal Yang Sudah Go Internasional!

Franchise Kabobs, Brand Kebab Premium

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *