Tanggal:16 May 2024
ilustrasi franchise monster ice blend (pixabay.com)

Berikut Peluang, Biaya, dan Cara Daftar Franchise Monster Ice Blend!

Siapa sih yang tak tergiur dengan minuman segar pas siang hari? Rasanya seperti melihat emas berkilauan dari kejauhan yang sungguh silau, nih. Dari ilustrasi tersebut jelas terlihat betapa besarnya target pasar saat kamu jadi mitra franchise sebuah minuman, ya. Dimana kalau ditambah lagi dengan minuman yang tengah kekinian ya auto menarik minat banyak masayarakat luas. Nah, minuman kekinian yang satu ini ialah brand monster ice blend, buat kamu yang tertarik untuk bermitra franchise, langsung simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini, ya.

Menu Monster Ice Blend

Salah satu hal yang menarik dari monster ice bland ialah menu minumannya yang bervariatif, nih. Jadi, kalau kamu bosan dengan suatu varian, bisa langsung ganti cobain menu lainnya tanpa tergiur untuk mencoba brand lain, ya.

Dimana terdapat 10 varian menu yang ditawarkan oleh Monster ice blend yakni Choco lava, Pink Chaos, Green Larva, Cookies Spokies, Black Demon, Grape Phantom, Original Chocolate, Vanilo Freeze, Chocolate Boo. Hot Chocolate Magma. Soal harga minumannya, gak perlu khawatir karena jaminan cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas rasa yang disuguhkan. Dimana harga menu di monster ice blend berada dalam rentang 4 ribu rupiah hingga 40 ribu rupiah, nih.

Tertarik membuka franchise minuman? Baca juga :

Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim, Jajanan Nostalgia Semua Orang

Cara Franchise Es Teh Indonesia, Minumannya Orang Indonesia!

Kelebihan Bergabung Menjadi Mitra Monster Ice Blend

Sebelum memutuskan untuk bermitra franchise dengan monster ice blend, tentunya kamu bertanya-tanya mengenai apa saja sih kelebihannya saat bergabung. Yuk langsung simak beberapa poinnya di bawah ini, ya :

1. Service 24 Jam

Sebagai mitra yang baru pasti kamu membutuhkan banyak panduan dari pusat, ya. Nah, kalau kamu bermitra franchise dengan monster ice blend, kamu tak perlu khawatir karena pelayanan dari tim monster ice blend pusat selalu siap sedia untuk membantumu selama 24 jam, nih.

2. Tidak Ada Royalty Fee

Kelebihan kedua yang sangat menggiurkan yakni tidak adanya royalty fee saat kamu bermitra franchise dengan monster ice blend. Jadi, kamu tak perlu repot-repot memikirkan adanya bagi hasil karena hak kepemilikan sepenuhnya berada di tanganmu, ya.

3. Eksklusif Booth

Booth yang menarik tentu menciptakan suasana yang asik untuk menarik pelanggan di setiap harinya, ya. Apalagi boorth yang kokoh dan berdiri tegak, tentu menciptakan rasa aman bagi pemiliknya. Nah, semua hal itu bisa kamu dapatkan saat menjadi mitra franchise monster ice blend, lho.

4. Design Cup yang Inovatif

Sebagai penunjang trend minuman kekinian tentunya kemasan yang menarik ialah kunci utamanya, ya. Dimana design cup dari monster ice blend telah dirancang sedemikian rupa agar menarik mata para penglihatnya untuk segera membeli varian dari monster ice blend.

Baca juga :

Franchise Street Boba, Brand Minuman Boba Berkultur Jepang

Franchise Xing Fu Tang, Boba Kelas Premium

Biaya Daftar Franchise Monster Ice Blend

Franchise yang ditawarkan oleh Monster ice blend ada 2 paket pilihan, ada diantaranya adalah paket tanpa booth dan paket dengan booth.
Paket tanpa booth Monster ice blend dijual dengan harga 8 juta rupiah saja, dengan harga diskon menjadi 6 juta rupiah. Dari paket ini kamu akan mendapatkan perlengkapan jualan ice blend. Diantaranya:
  • Blender 1 buah
  • Wadah bubuk 8 buah
  • Wadah es batu 1 buah
  • Wadah chocochip 1 buah
  • Wadah coklat serut 1 buah
  • Gelas takar 1 buah
  • Ember 1 buah
  • Seragam 2 buah
  • Co card 1 buah
  • X-banner 1 buah
  • Sendok es batu 1 buah
  • Sendok topping 1 buah
  • CD SOP (cara pembuatan) 1 buah
Paket perlengkapan penjualan di atas bisa kamu dapatkan dengan harga hanya 6 juta saja,berbeda dengan paket booth, paket booth ditawarkan dengan harga 10 juta rupiah dengan harga diskon menjadi 7 juta rupiah saja.
Paket booth dengan paket tanpa booth hampir sama, bedanya yang peket booth akan mendapatkan booth atau meja untuk jualan sedangkan yang franchise 6 juta tanpa booth tidak akan mendapatkan booth Monster ice blend.
Harga bahan baku pun per cup hanya 3.400 rupiah saja, perhari jika berhasil menjual minimal 50 cup pengeluaran untuk bahan baku hanya sekitar 170.000 saja per hari.
Jika ditotal keuntungan bersih per cup kamu bisa mendapatkan minimal 1 ribu rupiah, namun di bawah ini akan saya rincikan keuntungan bersih yang akan kamu dapatkan jika minimal menjual minimal 50 cup per hari dengan harga jual 7.000 per cup
Untuk Informasi lebih lanjutnya mengenai cara daftar franchise Monster ice blend kamu bisa menghubungi kontak di bawah ini, ya.

Demikian penjelasan mengenai franchise monster ice blend. Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi-informasi terkait franchise yang berpeluang lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna bagi Anda!

Anda bisa menikmati segala kursus online dari berbagai topik yang sedang Anda butuhkan dengan potongan harga khusus hanya di Vocasia . Ingat bahwa dunia semakin cepat berkembang tanpa menunggu kesiapan Anda, kalau bukan dari sekarang Anda menyiapkan kemampuan diri atau menjadikan diri lebih mahir akan suatu hal, lantas menunggu kapan lagi? Segera cek dan temukan kursus Anda hanya dengan klik tautan berikut.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
kiat menjadi pengusaha
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *