Tanggal:14 May 2024

Bisnis Minuman Kekinian dengan Bermitra Franchise Boba Brown Sugar? Ini Lho Caranya!

ilustrasi franchise boba brown sugar (pixabay.com)

Tentang Boba Brown Sugar

Minuman boba saat ini tengah digemari oleh masyarakat secara luas, khususnya para milenial, nih. Dimana minuman kekinian yang satu ini memiliki berbagai cita rasa yang berbeda-beda tentu saja membuat suasana hati jadi lebih berwarna saat mencoba semua varian rasa dari minuman boba. Memang sih, boba brown suger ini baru berdiri di tahun 2020, tapi karena inovasi dari jenis minuman boba yang mengandung daya tarik tersendiri ini mampu membawa boba brown suger hingga saat ini memiliki 50 outlet atau gerai di berbagai daerah, nih.

Menu yang Ada di Boba Brown Sugar

Minuman cepat saji dan kekinian yang memiliki kemasan modern dan praktis ini memiliki berbagai jenis varian rasa yang tentunya bertambah nikmat dengan adanya tambahan boba di dalamnya, nih. Langsung aja simak rincian menu yang ada pada boba brown suger di bawah ini :

  • Brown Sugar Boba Milk
  • Brown Sugar Boba Milk Tea
  • Strawberry Boba Milk
  • Peach Tea
  • Sweet Green Pandan
  • Matcha Boba
  • Boba Regal
  • Lemon Black Tea
  • Lemon Tea

Semua menu di atas terjamin sesuai dengan cita rasa lidah konsumen pecinta minuman boba kekinian, ya. Sehingga beragamnya jenis varian boba brown sugar di atas menjadi peluang tersendiri bagi Anda yang berminat bermitra franchise boba brown sugar.

Syarat Franchise Boba Brown Sugar

Jika Anda tertarik untuk bermitra franchise boba brown sugar, maka terdapat beberapa persyaratan yang harus Anda persiapkan dan penuhi. Penjelasan lebih rincinya di bawah ini :

  1. Mempersiapkan beberapa dokumen yang dibutuhkan
  2. Menentukan lokasi yang strategis dan tepat sasaran (tempat publik atau penuh keramaian yang tepat sasaran)
  3. Mengurus surat-surat kelengkapan untuk mendirikan usaha
  4. Mepersiapkan pendanaan atau modal yang dipakai untuk investasi
  5. Melakukan pendaftaran dengan menghubungi call center
  6. Tahap selanjutnya adalah presentasi atau pemaparan
  7. Pembukaan atau launching outlet usaha Anda

Biaya/ Harga Franchise Boba Brown Sugar

Nah, setelah memabaca berbagai penjelasan di atas dan Anda tertarik untuk bermitra franchise boba brown sugar, Anda harus menyiapkan biaya sebesar 10 juta rupiah. Akan tetapi, saat ada promo harga tersebut bisa turun yang jadinya berkisar 8 juta rupiah, nih.

Yang mana dari biaya 8 juta yang Anda keluarkan itu, Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas dan peralatan lengkap yang terdiri dari :

  • Fasilitas
  1. Booth menarik
  2. Rool banner
  3. Peralatan lengkap
  4. Bahan baku sebanyak 300 cup yang siap dipakai jualan
  • Peralatan

Sedangkan peralatan yang dimaksud meliputi berikut ini:

  1. Termos es
  2. Tempat lada
  3. Contong Boba
  4. Botol
  5. Gelas ukur 1 liter
  6. Sloki ukur
  7. Sendok takar
  8. Sekop es batu
  9. Saringan the
  10. Box boba
  11. Box bubuk
  12. Saringan the
  13. Saringan boba
  14. Timbangan
  15. Rice cooker
  16. Sendok stainles
  17. Torch
  18. Wajan + spatula
  19. Ring
  20. Porong

Kelebihan 

Selain berbagai fasilitas dan peralatan yang bisa Anda dapatkan dari membayar biaya mitra franchise boba brown sugar yang sebesar 8 juta rupiah itu, Anda akan mendapatkan banyak kelebihan lainnya saat resmi menjadi mitra boba brown suger, berikut ini penjelasannya :

  1. Berbisnis minuman boba yang kekinian tentu saja memiliki pelaung sukses yang besar. Yang mana kesuksesan itu atas dasar banyaknya peminat yang tertarik akan minuman bernuasa modern dan hits. Apalagi minuman kekinian jenis boba ini memiliki banyak varian, sehingga saat bosan dengan satu varian bukan artinya kosumen akan meninggalkan, tetapi bisa mencoba varian lainnya yang tak kalah menarik.
  2. Berbisnis minuman itu bukalah bisnis pakaian yang umumnya laris manisnya hanya pada periode tertentu saja, misalnya saat perayaan lebaran idul fitri akan laris manis baju muslimah, setelah itu? Tentu saja orang tak akan membeli baju baru setiap saat. Hal tersebut berbeda dengan bisnis minuman yang merupakan kebutuhan pokok manusia, terlebih minuman kekinian yang memiliki cita rasa tinggi seperti boba brown sugar.
  3. Masuk secara spesifik pada berjalannya bisnis boba brown sugar, dimana selama menjalankan usaha ini Anda akan dibimbing oleh tim dari Boba Brown Sugar. Sehingga untuk Anda pebisnis pemula tak perlu khawatir karena Anda akan memiliki guru yang berpengalaman di bidangnya.
  4. Mitra franchise boba brown sugar mendapatkan dukungan promosi berupa foto produk serta konten-konten di sosial media.
  5. Tidak ada royalti fee
  6. Serta seluruh keuntungan yang didapat menjadi milik mitra franchise boba brown sugar.

Cara Daftar Franchise Boba Brown Sugar

Nah, setelah penjelasan dari awal hingga saat ini, apakah Anda tertarik untuk menjadi mitra franchise boba brown sugar? Jika iya, simak penjelasan cara daftarnya di bawah ini :

  1. Tahap 1

Pada tahap awal ini Anda perlu menghubungi tim marketing Boba Brown Sugar untuk memperolah penawaran spesial. Selanjutkan Anda pilih paket terbaik yang diinginkan dan lakukan pembayaran. Silakan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan.

  1. Tahap 2

Selanjutnya tahap proses paket yang sudah dipilih kemudian setelah siap akan langsung dikirim menuju alamat Anda. Tunggu saja sesuai dengan informasi dari pihak penyedia franchise.

  1. Tahap 3

Tahap terakhir adalah Anda menerima paket usaha kemudian sudah siap untuk melakukan grand opening Boba Brown Sugar milik Anda, ya.

itulah untuk caranya dan syaratnya membuka bisnsi waralaba Boba Brown Sugar, jika kamu tak ingin ketinggalan diskon khursus dari Vocasia kamu bisa klik tautan di bawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
kiat menjadi pengusaha
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *