Tanggal:29 February 2024

Tertarik untuk Franchise Richeese Factory? Ini Beberapa Caranya!

Cara franchise Recheese Factory

Siapa yang tak mengenal Richeese Factory? Salah satu bisnis kuliner QSR (quick sevice restaurant) atau restoran cepat saji yang menyediakan berbagai menu lezat berupa ayam goreng yang dilengkapi dengan saus keju andalan mereka yang sangat lezat. Berbagai menu lainnya juga sudah tersedia dan siap dibeli di Richeese Factory. Richeese Factory termasuk bisnis kuliner lokal yang sangat sukses, terbukti sejak pertama kali didirikan yaitu pada tahun 2011 di Bandung hingga tahun 2019, Richeese Factory sudah membuka 162 outlet hampir di seluruh Indonesia.

Hal itu tentunya ditunjang oleh rasa makanan mereka yang nikmat dan menggungah selera, hingga outletnya yang nyaman untuk berkumpul yang menjadikan Richeese Factory menjadi salah satu restoran cepat saji yang sukses dan diminati oleh masyarakat. Meskipun tak seterkenal brand-brand ayam goreng lain dan harganya bisa dibilang cukup mahal untuk brand makanan lokal, tetapi Richeese Factory tetap menjadi pilihan nomor satu ketika masyarakat menginginkan ayam goreng pedas dengan saus keju. Dari situlah, maka tak mengherankan  lagi jika akhirnya banyak orang tertarik untuk membuka franchise Richeese Factory ini. Mungkin kamu pun salah satunya yang tertarik untuk membuka franchise Richeese Factory ini.

Lalu, bagaimanakah caranya? Penjelasannya akan dijabarkan dengan rinci di bawah ini, namun sebelum itu, yuk kenali menu apa saja yang ada di Richeese Factory, harga yang ditetapkan, dan lain sebagainya.

1. Menu Richeese Factory

Menu Recheese Factory.
Menu Richeese Factory. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Richeese menawarkan ayam goreng yang dilengkapi dengan saus keju yang lezat. Menu tersebut juga ditawarkan dengan berbagai level kepedasan yang bisa dipilih oleh pembeli sesuai selera mereka. Richeese Factory juga menawarkan berbagai pilihan paket yang tentunya lebih hemat dan terjangkau, misalnya saja paket combo special. Nah, selain itu, berbagai menu lain tersedia seperti berikut ini. Untuk snack dan dessertnya, Richeese Factory menawarkan berbagai pilihan menu ini.

  1. French Fries, Richocho Ice Cream Cup, Potato Pompom, Cheese Crackling, dan BBQ Potato Wedges.
  2. Untuk minuman, Richeese Factory menyediakan minuman seperti Pink Lava yang terkenal karena enak dan Frutarian Tea.
  3. Richeese Factory juga menawarkan Ala Carte seperti Hot and Spicy Chicken, Fire Chicken Bite, Fire Chicken Wings, dan lain sebagainya.
  4. Richeese Factory juga menyediakan menu untuk anak dalam paket Kids Meal seperti Combo Kids Meal Richicken dan Combo Kids Meal Crispy Chicken.
  5. Selain itu, terdapat paket lain seperti Big Order dan Combo Favorit yang bisa dicoba.

2. Syarat Franchise Richeese Factory

Persyaratan.
Persyaratan. Sumber: Pexels

Sebelum mulai mendaftar kerjasama, maka kamu harus mengetahui dulu persyaratan apa saja yang harus dimiliki untuk mengajukan kerjasama tersebut. Richeese Factory termasuk brand kuliner cepat saji yang terkenal. Meskipun tak seterkenal KFC atau McDonald, Richeese Factory bisa dibilang cukup sukses sebagai brand makanan cepat saji lokal, terbukti dengan cabang franchisenya yang banyak tersedia hampir di sepenjuru negeri. Oleh karena itulah, maka tak mengherankan jika persyaratan untuk membuka franchisenya cukup sulit dan banyak. Nah apa sajakah persyaratan tersebut?

  1. Sebelum mengajukan kerjasama, kamu harus memiliki dulu lokasi dengan luas sekitar 800 meter.
  2. Kamu juga harus memiliki bangunan sebesar 150 meter untuk keperluan pembukaan restoran Richeese Factory tersebut.
  3. Nah, persayaratan terakhir yang tentunya harus kamu siapkan adalah modal. Modal yang dibutuhkan untuk membuka franchise Richeese Factory adalah sekitar Rp 4 – 6 miliar.

3. Kelebihan dan Kekurangan Franchise Richeese Factory

Kelebihan dan kekurangan.
Kelebihan dan kekurangan. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan yang dibutuhkan, maka kamu juga harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dari membuka franchise Richeese Factory ini, sehingga kamu bisa menimbang dengan cermat apakah nantinya kamu akan diuntungkan atau tidak jika melakukan franchise tersebut. Nah, apa saja kelebihan dan kekurangan dari frachise Richeese Factory?

  1. Kelebihan franchise Richeese Factory. Restoran tersebut termasuk restoran cepat saji yang mana penyajian makanannya itu dalam waktu yang cukup cepat. Pun, bagaimana pembeli menyantapnya juga hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit. Darinya, tentu saja restoran Richeese Factorymu akan bisa menjangkau banyak pembeli. Selain itu, terdapat berbagai pilihan paket hemat yang bisa dibeli oleh masyarakat. Terakhir, terdapat sistem delivery order, dimana pembeli tak perlu datang ke outlet untuk membelinya karena nantinya pesanan akan diantarkan ke rumah pembeli tersebut.
  2. Kekurangan franchise Richeese Factory. Restoran cepat saji ini belum menyediakan berbagai pilihan menu. Menu yang ditawarkan sebagian besar berupa ayam. Oleh karena itu, dengan adanya pilihan yang terbatas, pembeli juga kesulitan untuk memilihnya.

4. Biaya Frachise Richeese Factory

Modal investasi.
Modal investasi. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, untuk membuka franchise Richeese Factory, kamu harus menyiapkan modal sekitar Rp 4 – 6 miliar. Adapun nantinya, modal atau investasi tersebut akan digunakan untuk full equipment, desain, interior outlet, dan lain sebagainya yang tentu saja untuk menunjang kemajuan franchise Richeese Factory milikmu tersebut.

5. Cara Daftar Franchise Richeese Factory

Cara pengajuan kerjasama.
Cara pengajuan kerjasama. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui besaran modal investasi, persyaratan dan kelebihan serta kekurangan franchise Richeese Factory, maka berikut ini cara-cara mendaftar franchise Richeese Factorynya.

  1. Kunjungi laman website Richeese Factory di http://www.richeesefactory.com/.
  2. Pada menu Hubungi Kami, kamu bisa memilih menu Supplier.
  3. Di dalam menu tersebut, terdapat beberapa kolom yang bisa kamu isi sesuai keperluan. Kamu bisa langsung

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

Jika kamu tertati untuk mengikuti kursus dari Vocasia kamu bisa klik tautan di bawah ini.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
kiat menjadi pengusaha
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *