Tanggal:18 May 2024

Ayo Hasilkan Uang Tambahan dengan Jadi Agen Aqua Galon, Berikut Caranya!

Cara jadi agen aqua galon.

Manusia tidak dapat hidup tanpa air. Tubuh manusia tersebut pun kenyataannya hampir 60 – 70%-nya terdiri dari air atau cairan. Air dianggap begitu penting karena untuk menjalankan fungsi tubuh, manusia membutuhkan hal tersebut. Itulah mengapa air sering disebut sebagai sumber kehidupan. Manusia yang kekurangan air dan akhirnya mengalami dehidrasi, tubuhnya tersebut akan mengalami masalah kesehatan yang serius. Nah, untuk memenuhi cairan tubuh, paling tidak manusia harus meminum air putih sekitar 230 ml per harinya. Namun, ukuran tersebut tentunya akan berbeda-beda bagi setiap orang bergantungan kepada kebutuhan cairan mereka.

Dilansir dari Kompas, air putih sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia untuk memasak, diminum, mandi, mencuci, untuk kegiatan persawahan dan perkebunan, dan banyak lainnya. Adapun jika kekurangan cairan, hal itu akan berakibat sangat fatal bagi kesehatan manusia. Ketika seseorang dehidrasi, kinerja kognitif akan menurun, keterampilan memori dan kinerja psikomotoriik juga terganggu, bisa meningkatkan risiko penyakit ginjal, memicu pembentukan batu ginjal, dapat menyebabkan hipotensi, dan banyak lainnya. Darinya, tentu saja air memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan.

Itulah mengapa dengan menjalankan bisnis yang berkaitan dengan hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagimu. Melihat bagaimana kebutuhan dan peminatan masyarakat yang besar terhadap air, dapat dipastikan kamu akan menerima untung berkali-kali lipat jika membuka bisnis berupa jualan air minum ini. Lalu, bagaimanakah caranya? Dengan menjadi agen aqua galon, kamu bisa bisa mewujudkan hal tersebut, nih. Seperti yang telah diketahui bersama, Danone Aqua membuka peluang untuk masyarakat yang ingin berbisnis dengan menjual air ini melalui programnya yang bernama Aqua Home Service atau AHS. Nah, kamu bisa bergabung dengan program tersebut. Hanya butuh modal sedikit, kamu sudah bisa mendapatkan untung banyak. Bagaimanakah syarat dan caranya untuk bergabung dengan program tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Syarat Menjadi Agen Aqua Galon

Persyaratan.
Persyaratan. Sumber: Pexels

Sebelum mulai melakukan prosedur pendaftaran, tentunya kamu harus mengetahui apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi agen aqua galon ini. Nah, dikutip dari @aqualestari, akun media sosial Instagram resmi mereka, berikut beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi.

  1. Untuk menjadi seorang agen aqua galon, kamu harus tinggal di wilayah yang memiliki jumlah kepala keluarga lebih dari 500.
  2. Kamu juga harus memiliki bangunan tetap sebagai tempat membuka usaha galon ini.
  3. Tempat jualanmu tersebut harus berada di daerah yang mudah untuk diakses serta memiliki aksesibilitas kendaraan.
  4. Kamu harus mempunyai alat komunikasi dan tentunya kendaraan.
  5. Tempat usahamu tersebut harus berada di lingkungan yang bersih serta higienis.
  6. Ketika ingin menjadi seorang agen aqua galon, kamu harus berkomitmen secara penuh dalam menjalankan bisnis tersebut.

    Baca Juga | Kenali Apa itu Agency dan jenis-jenisnya!

2. Cara Pendaftaran

Cara pendaftaran.
Cara pendaftaran. Sumber: Pexels

Nah, setelah mengetahui persyaratan yang harus kamu penuhi, maka cara selanjutnnya jika kamu ingin menjadi seorang agen aqua galon adalah melakukan pendaftaran. Pendaftaran sebagai agen aqua galon dapat dilakukan dengan menghubungi kontak call center Aqua Menyapa di 0800-15-88888. Selain itu, kamu juga bisa melakuka pendaftaran melalui situs website resminya di https://www.sehataqua.co.id/en/aqua-home-service.

3. Modal yang Dibutuhkan

Modal investasi.
Modal investasi. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan prosedur pendaftarannya, maka kamu juga harus mengetahui berapa kiranya besaran modal bisnis yang perlu dikeluarkan. Setiap bisnis tentunya membutuhkan modal sebelum dijalankan, tak terkecuali bisnis jual aqua galon ini. Nah, kira-kira berapakah modal yang harus kamu siapkan? Untuk menjalankan bisnis ini, setidaknya kamu harus menyiapkan modal investasi sekitar Rp 5 juta. Modal investasi tersebut nantinya akan digunakan untuk mendapatkan galon dan melakukan isi ulang sebanyak 100 buah galon. Selain itu, nantinya kamu juga akan mendapatkan keuntungan atau bonus dengan nilai total sebesar Rp 1,6 juta yang terdiri dari Shopblind, ambalan, flyer, rompi, 10 unit galon kosong, 1 boks aqua botol kecil, dan terakhir 2 boks aqua gelas. Sangat menarik, bukan?

4. Potensi Keuntungan

Potensi keuntungan.
Potensi keuntungan. Sumber: Pexels

Semua pembisnis selalu menginginkan agar bisnisnya tersebut sukses, maju, dan mendapatkan untung yang banyak. Tentunya keinginan tersebut juga dirasakan olehmu. Nah, sebagai agen yang menjual aqua galon, kamu pun tak perlu cemas perihal keuntungan yang akan didapatkan. Dengan modal investasi yang dikeluarkan hanya sekitar Rp 5 juta, keuntungan atau pemasukan yang akan kamu dapatkan bisa dibilang akan lebih besar lagi. Hal tersebut ditunjang fakta bagaimana masyarakat selalu membeli air galon baru ketika sudah habis. Lamanya air galon habis pun tak sampai satu bulan, sebelum membutuhkan untuk diisi kembali. Nah, adanya proses berulang itulah yang menjadikan berbisnis dengan menjual aqua galon sangat menguntungkan. Kembali kepada keuntungan atau pemasukan yang akan didapatkan. Terdepat beberapa perbedaan perihal pemasukan. Berikut beberapa perbedaan berdasarkan kelompoknya.

  1. Silver, keuntungan yang akan didapatkan minimal sekitar Rp 1 juta per bulan jika penjualan di bawah 750 unit galon.
  2. Gold, keuntungan yang akan didapatkan sekitar Rp 5 juta per bulan jika penjualan sekitar 750 – 1500 unit galon.
  3. Diamond, keuntungan yang akan didapatkan sekitar Rp 15 – 20 juta jika penjualan lebih dari 1500 unit galon.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

Itulah bagaimana cara menjadi agen Aqua galon, dan jika kamu tertarik untuk mengikuti kursus Vocasia, kamu bisa klik tautan dibawah ini, jangan sampa ketinggalan diskon!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
kiat menjadi pengusaha
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *