Tanggal:14 May 2024

Syarat dan Cara Menjadi Agen Resmi Ms Glow, Gampang Banget!

Cara menjadi agen Ms Glow.

Siapa yang tak menginginkan wajah yang bersih dan sehat? Pastinya semua orang menginginkan kondisi yang demikian, ya. Untuk mewujudkan hal itu, orang-orang akhirnya berlomba-lomba memperhatikan dan menjaga kesehatan kulit mereka. Yang tadinya acuh tak acuh, sekarang menjadi begitu rutin melakukan perawatan. Laki-laki, perempuan, remaja, dan tua. Tak ada batasan usia ataupun kelamin jika sudah menyangkut kesehatan wajah. Nah, agar keinginan tersebut bisa terwujud, tentunya mereka harus rutin menggunakan skincare, rajin berolahraga, dan tentunya mengonsumsi makanan yang sehat. Salah satu skincare yang dinilai memiliki pengaruh besar untuk kesehatan kulit wajah adalah Ms Glow.

Ms Glow adalah produk skincare dan kosmetik lokal yang telah terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal. Produk dari Ms Glow juga telah lulus standar pengujian Good Manufacturing Practice atau GMC, sehingga produk ini sangat aman untuk digunakan oleh ibu hamil ataupun menyusui. Ms Glow didirikan pada tahun 2013 oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. MS Glow terdiri dari skincare, bodycare, dan kosmetik. Produk dari Ms Glow tersebut telah banyak digunakan oleh masyarakat karena terbukti sukses dalam membuat kulit lebih glowing. Nah, tentunya akan sangat menguntungkan untukmu jika menjual produk-produk dari Ms Glow tersebut. Lalu, bagaimanakah caranya? Tentunya dengan menjadi mitra dari Ms Glow! Ms Glow membuka kesempatan untukmu yang ingin menjual produk mereka dengan menawarkan kerjasama. Kerjasama tersebut dibagi menjadi beberapa jenis dengan keuntungan yang berbeda-beda. Dengan menjadi mitra dari Ms Glow, kamu akan mendapatkna harga yang miring dengan keuntungan yang banyak. Nah, berikut beberapa cara melakukan pendaftaran sebagai mitra Ms Glow.

1. Cara Mendaftar Agen Ms Glow

Agen Ms Glow.
Agen Ms Glow. Sumber: Pexels

Jika kamu berniat untuk menjadi agen dari Ms Glow, maka kamu harus membeli starter pack minimal sebanyak 1000 paket kecantikan wajah. Adapun tentunya kamu akan mendapatakan keungungan berupa potongan diskonsekitar Rp 80.000 per paket dai harga Rp 300.000 hanya menjadi Rp 220.000. Dengan mandaftarkan diri menjadi agen dari Ms Glow, nantinya kamu akan mendapatkan ID Card agen resmi yang dapat digunakan untuk membedakan bisnismu dengan para penjual Ms Glow yang tidak resmi. Selain itu, kartu tersebut juga dapat dimanfaatkan sebagai jaminan bahwa produk Ms Glow yang kamu jual asli, sehingga pembeli tak perlu takut dan bisa percaya dengan penuh untuk membeli produk Ms Glow di tempatmu tersebut. Nah, lalu bagaimanakah pendaftarannya?

  1. Lakukan pembelanjaan sesuai dengan jenis pendaftaran, apakah sebagai agen, reseller, ataupun member.
  2. Kamu harus memiliki Kartu Tanda Penduduk atau KTP.
  3. Memiliki pas foto terbaru.
  4. Siap untuk mengikuti segala regulasi www.ms-glow.store yang berlaku.
  5. Nantinya kamu akan mendapatkan potongan harga spesial.
  6. Kamu juga akan mendapatkan ID Card resmi dan sertifikat agen resmi.
  7. Bisa membuka toko offline.
  8. Bisa merekrut member atau reseller.
  9. Lakukan pendaftaran melalui website https://ms-glow.store/daftarmember.
  10. Isi dengan benar formulir pendaftara, seperti nama lengkap, nomor WA yang aktif, link jualan, nomor rekening bank, email, dan data diri lainnya.
  11. Pilih jenis pendaftaran yang kamu inginkan, apakah menjadi agen atau member.
  12. Unggah foto KTP dan pas foto yang telah disiapkan sebelumnya.
  13. Setelah, ajukan pendaftaran. Nantinya, surat pernyataan akan dikirimkan lewat WA. Nah, isilah dengan benar surat pernyataan tersebut.
  14. Setelah diisi, foto dan scan surat pernyataan tersebut untuk dikirimkan ke email Ms Glow yang telah dikirimkan lewat WA.
  15. Pendaftaran telah selesai dilakukan.

Baca Juga | Kenali Apa itu Agency dan jenis-jenisnya!

2. Cara Mendaftar Member Ms Glow

Member Ms Glow.
Member Ms Glow. Sumber: Pexels

Nah, untuk kamu yang ingin menjadi member Ms Glow, maka kamu harus membeli starter pack minimal sebanyak 120 paket wajah pada transaksi pertama. Jika kamu mendaftar sebagai member, nantinya kamu akan mendapatkan keuntungan berupa potongan hingga Rp 50.000 per paket yaitu dari harga Rp 300.000 hanya menjadi Rp 250.000. Sama seperti menjadi agen Ms Glow, kamu bisa melakukan prosedur pendaftaran di atas jika ingin menjadi member Ms Glow

3. Cara Daftar Reseller Ms Glow

Reseller Ms Glow.
Reseller Ms Glow. Sumber: Pexels

Jika kamu berkeinginan untuk menjadi reseller Ms Glow, maka kamu harus memberli starter pack minimal sebanyak 12 paket wajah dengan potongan sekitar Rp 30.000 pwe paket, dari yang semula harganya Rp 300.000 berubah menjadi Rp 270.000. Pendaftaran menjadi reseller Ms Glow dapat dilakukan dengan mengikuti prosedur yang telah dijelaskan sebelumnya.

4. Manfaat dan Keuntungan sebagai Agen, Member, dan Reseller Ms Glow

Manfaat dan keuntungan.
Manfaat dan keuntungan. Sumber: Pexels

Dengan bergabung menjadi agen, member, ataupun reseller Ms Glow, tentunya kamu akan mendapatkan berbagai manfaat dan keuntungan yang tidak diberikan oleh produk kecantikan lainnya. Nah, apa saja manfaat dan keuntungan tersebut?

  1. Produk Ms Glow termasuk produk kecantikan yang best seller, sehingga omzet keuntungan yang akan kamu dapatkan tentunya juga sangat besar.
  2. Mendapatkan ID Card dan sertifikat resmi.
  3. Kamu tidak ditekan oleh target penjualan.
  4. Akan mendapatkan produk original.
  5. Akan dibuatkan website secara gratis.
  6. Pengiriman bisa ke seluruh Indonesia dengan subsidi ongkor kirim termurah.
  7. Harga jual produk sama di seluruh Indonesia.
  8. Kamu akan mendapatkan marketing kit untuk digunakan sebagai promosi.
  9. Kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan rewar dari pusat.

5. Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan.
Syarat dan ketentuan. Sumber: Pexels

Nah, setelah mengetahui keuntungan yang akan didapatkan, kamu juga harus mengetahui syarat dan ketentuan dari menjadi mitra Ms Glow juga. Apa sajakah syarat dan ketentuan tersebut?

  1. Selalu menaati regulasi yang telah ditetapkan oleh Ms Glow.
  2. Menjual produk Ms Glow dengan harga yang sesuai.
  3. Tidak melakukan penipuan ataupun perbuatan lainnya yang melanggar hukum.
  4. Siap menerima sanksi berupa pencabutan status dan tindakan hukum jika melakukan perbuatan di atas.
  5. Mengisi surat pernyataan dengan benar dan ditandatangani di atas materai.

6. Reward dan Bonus Ms Glow

Reward dan bonus.
Reward dan bonus. Sumber: Pexels

Jika kamu menjual produk Ms Glow sesuai dengan target yang ditetapkan, maka kamu akan mendapatkan reward dan bonus. Nah, apa saja reward dan bonus yang mungkin akan kamu dapatkan? Kamu akan berkesempatan memenangkan mobil, tur eropa, motor, laptopl, dan HP Iphone jika beruntung.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

Itulah bagaimana cara untuk menjadi agen Ms Glow, dan jika kamu tertarik untuk mengikuti kursus Vocasia, kamu bisa klik tautan dibawah ini, jangan sampa ketinggalan diskon!

kursus pelatihan membuat bisnis pempek vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *