Tanggal:17 June 2024

Tertarik Berbisnis Snack Street Food Kekinian? Buka Franchise Ayam Shihlin Aja!

Franchise Ayam Shihlin.

Bagi sebagian orang Indonesia, tentulah daging ayam haruslah dikonsumsi dengan nasi. Khususnya para orang tua yang akan memarahi anak-anaknya jika ketahuan memakan daging ayam sebagai camilan, bukan sebagai lauk makan. Namun, seiring berkembangnya jaman, daging ayam ini juga banyak digunakan sebagai bahan camilan, misalnya saja yang dilakukan oleh brand Ayam Shihlin ini. Rasa dari daging ayam sendiri memang tak bisa dianggap remeh. Dagingnya yang lembut sekaligus juicy dengan rasa yang nikmat, menjadikan siapapun tentunya menggemarinya. Nah, brand Ayam Shihlin hadir untuk memenuhi keinginan para masyarakat yang ingin memakan ayam, tetapi bukan dijadikan lauk.

Ayam Shihlin adalah salah satu snack kekinian yang begitu populer di kalangan masyarakat. Brand ini datang dari luar negeri, tepatnya dari negera Taiwan. Ayam Shihlin menyajikan berbagai varian rasa yang dapat dipilih oleh para pembelinya. Adanya variasi tersebut menjadikan banyak orang berbondong-bondong datang dan membelinya di kedai Ayam Shihlin ini. Salah satu franchise Ayam Shihlin yang begitu terkenal adalah Juragan Ayam Shihlin. Nah, melihat begitu banyaknya peminatan masyarakat terhadap snack berbahan dasar ayam ini, tentulah akan sangat menguntungkan buatmu jika membuka bisnis di bidang ini. Berikut akan dijelaskan mengenai syarat dan biaya yang diperlukan, serta cara-cara membuka franchise Ayam Shihlin untukmu. Langsung saja, simak penjelasannya berikut ini.

1. Tentang Ayam Shihlin

Tentang Ayam Shihlin.
Tentang Ayam Shihlin. Sumber: Pexels

Ayam Shihlin adalah salah satu snack street food yang berasal dari negara Taiwan. Snack Ayam Shihline ini berupa potongan daging ayam bagian dada berukuran besar yang kemudian dibalur dengan tepung untuk digoreng dengan teknik deep fried, hingga ayam tersebut berubah warna menjadi golden krispi. Snack berbahan dasar ayam inni juga telah masuk ke industri kuliner Indonesia, bahkan saat ini begitu digandrungi oleh masyarakatnya. Rasa yang diciptakan pun tak kalah lezatnya. Hal itu karena snack ini menggunakan bahan baku yang tentunya berkualitas tinggi. Segala racikan resepnnya juga dirancang oleh koki-koki berpengalaman yang kompeten dan profesional.

2. Menu di Ayam Shihlin

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Ayam Shihlin begitu digemari oleh masyarakat Indonesia selain karena rasanya yang sangat menggungah selera, hal itu juga ditunjang oleh banyaknya variasi menu yang dapat dipilih oleh pembelinya. Nah, menu apa saja yang diperjualbelikan di Ayam Shihlin ini? Di setiap franchise yang terbuka, menu utama yang dijual tentunya adalah snack ayam shihlin dengan berbagai rasa yang dapat dipilih sesuai minat dan keinginan pembeli. Rasa yang ada seperti keju, BBQ, jagung manis, sapi panggang, pedas, balado, ayam panggang, dan jagung bakar.

3. Syarat Franchise Ayam Shihlin

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang dijual di Ayam Shihlin, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu siapkan ketika ingin mengajukan kemitraan dan membuka franchise Ayam Shihlin ini. Nah, apa sajakah persyaratan tersebut? Secara umum, tidak ada persyaratan yang harus kamu siapkan. Namun, meski begitu, bagi yang ingin membuka franchise ini, haruslah memiliki niat dan kemauan untuk sukses, sehingga nantinya usaha tersebut dapat terus maju dan berkembang. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan mengenai pilihan tempat atau lokasi usahamu nantinya. Adapun, sebaiknya kamu harus memiliki lokasi yang strategis, dimana dekat dengan pemukiman, mempunyai aksesibilitas kendaraan, dekat dengan jalan raya, dekat mall, pusat perbelajaan tradisional, sekolah, ataupun sebagainya. Nah, untuk tempat usahanya pun, kamu tak perlu menyiapkan tempat yang besar. Hal itu karena konsep ayam shihlin adalah gerobak dagang. Yang paling utama, tempat usaha tersebut harus bisa mencakup gerobak, tempat produksi, dan waiting room untuk para pembelinya.

4. Biaya Franchise Ayam Shihlin

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan yang dibutuhkan, maka selanjutnya adalah mengetahui biaya yang harus kamu siapkan ketika ingin membuka franchise Ayam Shihlin ini. Lalu, berapakah kira-kira biaya tersebut? Dilansir dari laman website resmi Ayam Shihlin di http://juraganayamshihlin.com/, biaya franchise untuk Ayam Shihlin yang dibutuhkan adalah sekitar Rp 7,5 juta. Harga tersebut merupakan harga promo dari harga aslinya yaitu sekitar Rp 12 juta.

5. Cara Franchise Ayam Shihlin

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus disiapkan jika ingin membuka franchise Ayam Shihlin ini, maka selanjutnya adalah mengetahui cara-cara mendaftarkan diri menjadi mitranya. Nah, adapun cara untuk mengajukan kerjasama dan membuka franchise ini sangat mudah dan sederhana untuk dilakukan. Kamu hanya perlu untuk menghubungi pihak Ayam Shihlin bagian Marketing untuk menanyakan perihal kemitraan tersebut. Kamu bisa menghubunginya melalui nomor telepon di 081389000135 atau di nomor telepon 089674374520.

Tertarik membuka usaha franchise ayam? Baca juga :

Franchise Quick Chicken, Ayam Goreng Cepat Saji Yang Murah Meriah

Franchise Nikita Fried Chicken, Ayam Tepung Kripsi Dengan Racikan Spesial

Franchise Chicken Popop, Camilan Ayam Tepung Yang Gurih

Franchise Fried Chicken D’Besto, Ayam Kriuk Dengan Harga Ekonomis!

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
kiat menjadi pengusaha
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *