Tanggal:02 May 2024

5 Konsep Prewedding yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Sesi Pemotretan

Melakukan foto prewedding mungkin untuk saat ini merupakan ritual yang lagi booming untuk para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Menurut kebanyakan orang, mereka menganggap prewedding adalah ritual yang cukup penting demi menambah keromantisanmu dan pasangan, khususnya waktu-waktu mendekati hari pernikahan, selain itu prewedding juga dapat menceritakan kisah cinta kamu dan pasanganmu.

Berikut 5 Konsep Prewedding yang wajib kamu ketahui, Apa aja ya?

Setiap pasangan di dunia ini mempunyai konsep yang berbeda-beda dalam pengambilan foto prewedding mereka, ada pasangan yang menyukai konsep alam, seperti background pegunungan, pantai, sawah, hutan dan lain sebagainya.

Nah, disini kamu akan mengetahui konsep menarik yang wajib kamu ketahui dan dapat menjadi referensi sebelum melakukan sesi pemotretan. Mari disimak!

1. Konsep Super Hero

Source : Google

Pada konsep yang pertama ini adalah konsep bernuansa super hero, ini adalah konsep yang unik tapi bisa menjadi referensi kamu jika pasangan atau keduanya sama – sama menyukai konsep super hero.

Dari segi konsep memang terlihat sederhana, tetapi hasil yang akan didapatkan akan sangat keren apalagi jika ditambahkan efek – efek seolah sedang bertarung melawan musuh.

Baca Juga : Sejarah Teknik Fotografi

2. Konsep Nuansa Alam

Source : Google

Konsep ini memang sudah banyak yang memakai sebagai konsep prewedding, memang dari segi konsep sangat baik karena nuansa yang diambil adalah nuansa alam.

Jadi hasil foto yang diambil juga sangat baik dan keren, misal kamu mengambil konsep ini dengan nuansa alam hutan pinus ini juga sangat keren, atau air terjun.

3. Konsep Vintage

Source : Google

Gaya vintage bisa kamu contek mulai dari tahun 1920an -1970an, dan eranya punya gaya tertentu yang berbeda-beda juga. Jadi, bisa dibilang foto prewedding vintage maupun retro yang terkesan old style ini bisa kamu kombinasikan dalam banyak cara berpakaian.

Karena yang akan paling terlihat dari sebuah foto prewedding adalah wardrobe yang digunakan, jadi mulailah untuk cara-cari juga referensi pakaian vintage yang catchy dilihat.

Fashion vintage punya beberapa ciri klasik seperti seperti rok atau celana model high waist, rok model A-line, flared skirt dengan panjang dibawah lutut, headband, motif polkadot, hingga lipstick merah menyala ala Marilyn Monroe.

Baca Juga :

4. Konsep Islamic

Source : Google

Jika menurut Anda foto romantis prewedding hanya bisa didapatkan dengan adegan mesra, maka itu salah besar.

Banyak sekali romantisme yang bisa didapatkan tanpa harus beradegan mesra misalnya foto pre wedding hijab yang tidak bergandengan tangan namun tampak romantis dan sangat bersahaja. Untuk membuat hal romantis tanpa adegan mesra lebih banyak menonjolkan foto yang cukup bagus.

5. Konsep Bertani

Source : Google

Dilansir dari Liputan6.

Kehidupan selebriti Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan penyanyi cantik Vicky Shu. Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka selalu mengunggah aktivitas kesehariannya di Instagram. Terbaru, Vicky Shu bernostalgia dengan mengunggah foto lawas preweddingnya 3 tahun lalu.

Ya, Vicky Shu dan Ade Imam Prabowo baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga. Vicky dan Ade resmi menjadi pasangan suami istri pada 23 September 2020. Demi mengenang masa-masa pernikahan, pelantun lagu Pacar Kamu ini mengunggah foto lawas preweddingnya.

Foto prewedding Vicky Shu berkonsep cukup unik yakni memakai baju adat Jawa dengan latar persawahan. Foto prewedding tersebut dilakukan di Pedan Klaten, Jawa Tengah. Dengan tema prewedding bertani, Vicky dan Ade terlihat begitu mesra.

Nah, jadi itulah 5 Konsep Prewedding yang Wajib kamu ketahui sebelum melakukan sesi Pemotretan. Gimana? Keren kan?

Semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi kalian yang bingung untuk mengambil konsep apa pada saat ingin melakukan sesi foto Prewedding, See u next time!

Baca Juga :

Kursus menjadi youtuber pro vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *