Tanggal:29 April 2024

10 Rekomendasi Studio Foto di Jogja

Studio Foto adalah salah satu tempat pilihan bagi sebagian orang yang sedang perpisahan sekolah, wisuda, atau bisa juga sebagai sesi foto pre-wedding.

Nah, ulasan dibawah ini akan membahas mengenai rekomendasi tempat studio foto yang ada di kota jogja.

Baca Juga : 5 Teknik Fotografi Yang Harus Dikuasai Para Pemula

Studio Foto di Jogja yang Recommended

1. Calista Photo

Studio foto ini terletak di Jl. Arteri Ring Road Utara No. 33, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Pada hari biasa Kalian bisa datang ke Calista Photo karena pada hari biasa lebih renggang dan tidak ramai pengunjung jadi Kalian tidak perlu mengantri.

Proses cetak juga terbilang sangat cepat, Jadi studio foto yang pertama ini sangat rekomended banget buat Kalian ketika sedang berlibur bersama teman atau keluarga, wisuda, dan yang sedang ingin pre-wedding.

Baca Juga : 8 Teknik Pencahayaan Dalam Fotografi

2. Agatha Photo

Studio foto ini terletak di Jl. Asem Gede, Cokrodiningrat, Jetis, Yogyakarta. Berdiri sejak 1981 yang berawal nama studio ini adalah AG Photo dan dirubah menjadi Agatha Photo pada tahun 1989 hingga sekarang ini.

Studio Foto ini memiliki banyak keunggulan dan kelebihan. Kualitasnya juga sudah diakui oleh masyarakat, Studio Foto ini sudah memiliki 6 penghargaan rekor MURI.

Kalian dapat menyewa Studio Foto ini dengan berbagai tema. Dari tema wedding photography, fashion photo, kiddy portrait, graduation (wisuda), birthday dan advertising photography.

Baca Juga : Rekomendasi Studio Foto di Jakarta

3. Kencana Art

Jika Kalian yang sedang memiliki rencana untuk foto pre-wedding. Mungkin Kencana Art adalah salah satu yang harus Kalian pilih sebagai tempat Studio Foto untuk melakukan sesi foto pre-wedding.

Pasalnya Studio Foto memiliki seni yang menarik untuk pre-wedding, Kalian pasti akan sangat menikmati hasil foto pre-wedding dari Kencana Art.

Studio foto ini terletak di Jl. Pangeran Diponegoro No. 106, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta.

Baca Juga : 8 Cara Efektif Meningkatkan Skill Fotografi

4. Apel Creative Studio

Studio foto ini terletak di Jl. Jupiter, Kp. Serut, Tegaltirto, Sleman, Yogyakarta. Studio ini menyediakan beragam paket murah untuk memenuhi kebutuhan dari pelanggan. Studio foto ini menawarkan foto wedding, prewedding, dokumentasi, graduation, foto indoor, outdoor atau kebutuhan pemotretan lainnya.

Baca Juga : Tema Foto Studio Bareng Pacar

5. Warna Indonesia Photography

Studio foto yang terletak di Jl. Colombo, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta atau tepat di depan FIK UNY. Beragam jenis foto dapat dilakukan di Studio foto yang satu dari foto wedding, foto prewedding, graduation, fashion, baby, family photo dan kebutuhan foto lainnya. Warna Indonesia Photography juga menawarkan foto outdoor yang biasa digunakan untuk prewedding.

Baca Juga : 6 Ide Pose Disaat Lagi Sendirian

6. Reflection Photography

Reflection Photography adalah salah satu studio foto di Yogyakarta yang hadir guna memberikan pelayanan dan kenyamanan optimal bagi para pelanggan. Studio foto ini mengusung jargon #fotobagusgakharusmahal yang sekaligus menunjukkan bahwa layanan yang mereka berikan dipatok dengan harga yang terjangkau. Selain itu, studio foto yang satu ini juga memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan kampus-kampus Yogyakarta seperti AMIKOM, UGM, UII dan UPN.


Studio foto ini banyak dipercaya oleh mahasiswa dan masyarakat sekitar untuk mengabadikan momen-momen penting mereka. Meski studio foto ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, ia tetap dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk mushola.
Alamat : Jl. Ringroad Utara No. 2, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Buka : 09.00 – 21.00

No. Telepon :(0274) 2831391 atau 085602103418

7. Sinten Photo Studio

Ingin foto prewedding kamu terlihat lebih vintage dan klasik? Mungkin studio foto ini cocok untukmu! Sinten Photo Studio mampu memfasilitasi keinginan mereka yang ingin fotonya terlihat lebih natural dan bertema Indonesia kuno. Dengan slogan ‘Romantisisme Indonesia Tempo Doeloe’, studio foto ini menetapkan tema unik untuk setiap foto yang diambil. Tarif yang ditetapkan juga sangat terjangkau karena disesuaikan dengan properti yang nantinya digunakan selama sesi foto. Biasanya, tamu yang melakukan foto prewedding dapat dengan bebas memilih pakaian adat Jawa yang disediakan oleh Sinten Photo Studio. Untuk kamu yang ingin berfoto di studio yang satu ini, Sinten Photo Studio telah membuka cabang di beberapa kota seperti Bandung, Jakarta dan Solo.
Alamat : Jl. Diponegoro No. 01B, Yogyakarta

Jam Buka : 09.00 – 19.30

No Telp :(0274) 544567 atau 082124980777

8. Sampurna Photo

Sampurna Photo pada awalnya dikenal sebagai perusahaan percetakan produk digital. Namun, seiring berjalannya waktu ia kemudian mulai berkembang menjadi studio fotografi dengan tema yang beragam. Cetakan foto Sampurna Photo memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, sebagaimana slogan yang mereka miliki yakni ‘Ternama karena Sempurna’. Studio fotografi ini memiliki cabang di beberapa daerah Yogyakarta seperti Seturan, Gajayan, Kaliurang, Kusumanegara, Adisucipto dan Amplas.
Alamat : Jl. Kaliurang KM. 5.5, Yogyakarta

Jam Buka : 09.00 – 21.00

No Telp :(0274) 561305

9. Alvin Studio

Alvin Studio adalah sebuah studio di Yogyakarta yang meraih perhatian lantaran pada hari kemerdekaan tahun 2019 silam mereka menawarkan promosi kepada semua pengunjung yang mengajak orang untuk melakukan pemotretan di studio tersebut. Semakin banyak mengundang  orang untuk pemotretan, semakin banyak diskon yang akan didapatkan karena potongan yang diberikan bergantung pada jumlah orang yang diajak untuk berfoto. Studio ini sudah sangat terkenal di Yogyakarta. Selain sering memberikan diskon, hasil foto yang akan kamu dapatkan dari studio foto ini juga sangat bagus.
Alamat : Jl. Candrakirana No. 10, Terban Gondokusuman, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Buka : 09.00 – 17.00

No Telp :(0274) 5015577

10. Papyrus Photo

Papyrus Photo adalah salah satu studio foto terkenal lainnya di Yogyakarta. Bukan hanya di Yogyakarta, studio foto ini telah membuka cabang ke-6 di berbagai kota. Selain itu, hal menarik lainnya adalah fakta bahwa studio foto ini sangat populer karena menawarkan spot foto studio yang kekinian dan telah diatur sedemikian rupa dengan berbagai properti yang unik dan menarik.
Alamat : Jl. Ringroad Utara No. 02, Ngringin, Sinduadi, Mlati, Yogyakarta.

Jam Buka : 09.00 – 21.00

No Telp :(0274) 4477736

Bagaimana, Jika kalian tertarik langsung saja kunjungi Studio Foto yang telah dibahas tadi.

Semoga ulasan diatas bermanfaat, ya!

Baca Juga : Ini Dia Cara Menjual Foto Hasil Jepretanmu

Kursus menjadi youtuber pro vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *