Tanggal:04 May 2024

Kumpulan Situs Pembuat Logo Online Gratis

Pada perkembangan zaman yang serba maju ini, banyak sekali perusahaan atau pebisnis yang ingin dikenal oleh masyarakat dengan mudah. Mereka biasanya membuat logo sendiri sebagai ciri khas dari perusahaan atau bisnis yang mereka jalani.

Kini buat logo secara online menjadi hal yang penting untuk memperkenalkan sebuah bisnis atau perusahaan secara cepat agar mudah diingat. Untuk membuat logo yang bagus, tentunya perlu aplikasi desain yang baik pula. Hal seperti membuat para konsumen dengan mudah memilih produk atau jasa yang biasanya mereka gunakan atau yang mereka ingin beli.

Kalian dapat menggunakan aplikasi desain logo secara gratis dengan pilihan berbagai jenis desain, loh. Dalam artikel ini, Vocasia akan membahas kumpulan situs pembuat logo online secara gratis. Yuk, disimak ya!

Baca Juga | 6 Cara Efektif Membuat Logo Profesional, Mau coba?

Rekomendasi Situs Pembuat Logo Online Gratis

1.PixeLab

Aplikasi ini sangat memanjakan penggunanya karena dilengkapi dengan berbagai tools keren dan sangat membantu dalam pekerjaan desain logo. Selain itu, PixeLab juga andal dalam mengedit foto, lho.

Baca juga | 7 Aplikasi Desain Logo Terbaik, Bikin Pemula Rasa Profesional!

2.Logo Foundry

Aplikasi pembuat logo ini menyediakan berbagai gambar bentuk, berbagai font, efek dan warna sebagai bahan pembuat logo. Alat edit gambarnya juga cukup lengkap dan yang terpenting proses pembuatan logo bisa dilakukan dengan cukup mudah.

3.Desygner’s Logo Maker

Aplikasi ini menawarkan banyak desain logo. Kamu dapat dengan bebas memilih bentuk, font, dan warna. 

Baca Juga | 5 Prinsip Desain Logo Efektif, Wajib Kamu Terapkan!

4.DesignEvo

DesignEvo adalah aplikasi desain online yang menyediakan versi Android. Aplikasi ini menyediakan banyak template logo dalam berbagai kategori. Kamu dapat memperluas template dengan menambahkan teks, gambar grafis, dan latar belakang lainnya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur pengeditan gambar yang tentunya mudah digunakan.

Baca Juga | 5 Software Terbaik Gratis Untuk Belajar Desain Grafis

5.Canva

Canva memang bukan secara khusus ditampilkan sebagai aplikasi pembuat logo. Aplikasi ini paling populer untuk membuat spanduk atau gambar media sosial. Namun, dalam aplikasi ini juga terdapat fungsi untuk membuat logo. Seperti aplikasi lain, Canva juga memiliki template dan alat desain yang layak dan cukup mudah digunakan.

6.Zyro Logo Maker

Aplikasi ini merupakan salah satu tool terbaik untuk membuat logo online gratis. Hal itu karena sangat mudah digunakan dan intuitif. Kamu tidak perlu menjadi web designer profesional untuk membuat desain logo keren.Tool ini sangat praktis karena bisa memilih desain hanya dengan mengetikkan nama atau gambar yang diinginkan. Kamu juga bisa mengatur posisinya dengan mengklik empat ikon yang terletak sejajar dengan kata Layout.

Baca Juga | Makna Psikologi Warna Dalam Desain Logo, Perlu Kamu Ketahui!

7.Namecheap

Namecheap merupakan aplikasi pembuat logo gratis berbasis web yang sangat praktis. Ketika mengklik Create Your Logo, maka akan ada beberapa pertanyaan mengenai gaya font , ikon, dan skema warna yang kamu inginkan. Namecheap kemudian akan membuat desain sesuai dengan jawaban dari pertanyaan yang diajukan.

8.Oberlo

Sebenarnya, Oberlo merupakan perusahaan jasa dropshipping. Namun, mereka juga menyediakan tools marketing, seperti business name generator dan profit margin calculator. Bahkan, mereka memiliki tools untuk membuat logo online secara gratis yang mudah digunakan. 

Baca juga |  Tutorial Membuat Desain Baju Sederhana Menggunakan Corel Draw

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantumu dalam mendesain logo. Jangan lupa baca artikel kami yang lainnya juga, ya! Agar kamu tidak ketinggalan update penting lainnya!

autocad
adobe illustrator
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *