Tanggal:04 May 2024

Ingin Membuat Feed Instagram Menarik? Simak Ulasan Berikut!

Di era serba digital, perkembangan teknologi sudah semakin akrab. Penggunaan media sosial pun menjadi sangat berkembang pesat. Berbagai kalangan merasa penggunaan media sosial menjadi sebuah keharusan. Salah satunya media sosial Instagram. Kamu tentu memiliki akun Instagram pribadi, bukan? Mengisi feed Instagram juga sangat wajib kamu lakukan. Feed Instagram artinya halaman profil atau tampilan beranda yang berisi unggahan kamu di Instagram.

Baca Juga : Penyebab Akun Instagrammu Terkena Shadowban Dan Cara Mengatasinya

Kamu bisa membuat sendiri tampilan feed Instagram secara menarik, loh. Tampilan feed Instagram yang menarik seolah seperti cover yang mengulik rasa penasaran viewers. Berbagai pengguna Instagram dapat melirik profil kamu dengan tatanan feed yang kreatif. Feed Instagram dapat kamu buat sesuai keinginan, ya. Kamu bisa menggunakan berbagai perpaduan desain untuk menghasilkan tampilan keren tentunya. Kamu ingin membuat feed Instagram lebih menarik? Yuk, pelajari ulasan berikut!

1. Pilih Warna Feed Instagram

Hal utama yang wajib kamu tentukan yakni pilihan warna. Penggunaan colour palete dapat kamu jadikan sebagai rujukan. Sebelum kamu terjun membuat desain, pilihan warna wajib kamu tentukan dulu, ya. Kamu bisa menyesuaikan berbagai pilihan dengan warna kesukaan. Pilihan gradasi warna juga tak kalah keren untuk feed Instagram kamu. Perpaduan warna dapat menciptakan kesan warna yang unik. Tampilan feed Instagram kamu dijamin semakin menarik dan enak dipandang mata.

2. Tentukan Konsep Feed Instagram

Kamu juga harus merancang konsep terlebih dahulu, ya. Konsep bisa disesuaikan dengan hal yang kamu minati. Kamu suka berpetualang bebas? Atau travelling cantik? Pilihan konsep bertemakan alam bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. Konsep feed Instagram dapat kamu susun layaknya pemandangan hijau yang menyegarkan mata. Kamu perlu memahami arah dari feed Instagram yang akan dibuat. Tentunya hal ini agar viewers lebih mudah menangkap momen yang kamu bagikan. Dan juga semakin membuat tatanan feed Instagram kamu lebih terarah.

3.Pilih Foto Terbaik

Dalam mengunggah sesuatu tentunya kamu ingin menampilkan yang terbaik. Seperti halnya unggahan foto yang akan kamu dibagikan. Kamu bisa memilah beragam jenis momen yang tertangkap sudut kamera. Momen yang menarik dapat kamu bagikan. Tentu saja pilihan foto terbaik dalam setiap momen dapat kamu pilih. Berbagai foto dapat kamu nilai dari visual yang terlihat. Lalu, ukuran foto yang mumpuni tak kalah penting. Hal ini agar viewers dapat merasa tertarik dan melihat hasil unggahan foto secara lebih jelas.

Baca Juga : Gaya Foto Ini Membuat Instagram Kamu Lebih Keren

4. Gunakan Kesamaan Filter

Kamu bisa mengedit foto menggunakan filter Instagram yang sama. Hal ini akan menunjang tampilan feed Instagram kamu secara lebih selaras. Penggunaan filter yang sama dapat menciptakan kesan rapi dan bagus di setiap tampilan feed. Feed Instagram kamu akan lebih nyaman dipandang oleh viewers. Kamu bisa memilih filter yang dinamis agar cocok dipadankan di setiap foto. Pilihan filter secara konsisten juga dapat membuat viewers kamu betah melihatnya, loh. Feed Instagram kamu semakin menarik tentunya.

Baca Juga : Filter Instagram Terbaru Paling Viral, Kamu Wajib Coba!

5.  Cari Inspirasi Feed Instagram Lain

Kamu bisa mencari sumber inspirasi lain untuk mendukung tampilan feed Instagram. Sedikit melirik feed pengguna Instagram lain bisa kamu gunakan sebagai bahan rujukan. Kamu hanya perlu menonjolkan ciri dari tampilan feed Instagram yang kamu miliki. Tak ada salahnya mencoba mencari inspirasi menarik lain. Hal ini dapat membuat kamu lebih berpikir kreatif menciptakan ide baru. Tentunya referensi yang kamu cari haruslah relevan dengan konsep feed kamu, ya. Pilih inspirasi yang masih berjalan selaras dengan tampilan Instagram kamu. Selamat berselancar mencari berbagai inspirasi!

Itulah beberapa cara membuat feed Instagram semakin menarik. Feed Instagram bagaikan media lukis yang bisa kamu hias mengikuti selera hati. Kamu bisa mengembangkannya sesuai keinginan, ya. Jangan hanya terpaku pada tampilan feed pada umumnya. Semangat mencoba hal baru akan membuat kamu menemukan sesuatu yang menarik. Feed Instagram kamu juga bisa semakin dilirik oleh viewers. Lalu, jumlah followers pun akan bertambah. Terapkan pemahamannya sesuai minat kamu. Feed Instagram menarik, followers ikut tertarik. Selamat mencoba!

Baca Juga : Cara Berjualan Di Instagram Untuk Pemula

kursus belajar membuat dimsum vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *