Tanggal:05 May 2024

Wajib Tonton! 9 Rekomendasi Film Netflix Terbaru 2022

Netflix menjadi pilihan platform streaming yang tepat bagi kamu khususnya pecinta film. Mengapa demikian? Karena platform yang satu ini dikenal menjadi sarana distribusi film terlengkap dari berbagai tahun, berbagam asal negara, hingga bermacam-macam genre. Bahkan, selain menjadi distribusi film, kini Netflix menyuguhkan film orisinal garapan mereka sendiri, lho. Pastinya tak kalah seru!

Terlebih lagi, di era pandemi seperti sekarang, mobilitas masyarakat dikurangi. Jadi, tak sedikit masyarakat yang lebih memilih layanan streaming online seperti Netflix daripada repot-repot datang sendiri ke bioskop.

Pada tahun 2022 ini, Netflix tentunya tak berhenti menghibur para pecinta film dengan menayangkan beragam film yang seru dan worth-watching. Nah, penasaran apa saja daftar rekomendasi film Netflix terbaru di tahun 2022? Langsung saja cek daftarnya di bawah ini!

Baca juga: Rekomendasi Drama dan Film Zombie Korea Paling Seru!

9 Rekomendasi Film Netflix Terbaru 2022

Kita baru melewati beberapa bulan di tahun 2022. Namun, sudah banyak sekali film netflix yang wajib kamu tonton. Berikut 9 rekomendasi film netflix terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan:

1. Downfall: The Case Against Boeing

Netflix 2022

Film dokumenter Netflix terbaru 2022, Downfall: The Case Against Boeing, berkaitan dengan luka lama masyarakat Indonesia. Hal tersebut yakni jatuhnya pesawat Boeing 737 MAX milik Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610. Peristiwa yang terjadi pada 2018 tersebut menewaskan seluruh penumpang dan awak pesawat dan memakan korban sebanyak 189 jiwa. Kecelakaan ini adalah salah satu insiden paling mematikan dalam industri aviasi Indonesia.

Sejak dirilis pada 18 Februari lalu, film ini telah menarik perhatian pengguna platform streaming Netflix. Salah satunya terlihat dari judul film dokumenter ini yang terus menempati posisi 10 besar top 10 tayangan Netflix di Indonesia.

2. The Adam Project

Rekomendasi film netflix terbaru 2022

The Adam Project

The Adam Project adalah film orisinal garapan Netflix yang digandrungi para penonton. Film yang disutradarai oleh Shawn Levy merupakan film bergenre fiksi ilmiah tentang Adam Reed, yaitu remaja berusia 13 tahun yang sedang berduka atas kematian ayahnya. Adam bertekad menemukan Laura (Zoe Saldana) yang merupakan kekasihnya meski harus misi penyelamatannya harus mendapat menghadapi banyak rintangan.

3. Battle: Freestyle

Rekomendasi film netflix terbaru 2022

Battle: Freestyle

Battle: Freestyle telah tayang secara perdana padatanggal 1 April 2022. Film ini mengeksplorasi kehidupan Amalie (Lisa Teige) dan pacarnya, Mikael (Fabian Svegaard Tapia) yang bermimpi untuk bisa tampil di ajang tari internasional. Mimpi mereka terwujud ketika Amalie, Mikael, beserta kru tarinya terpilih untuk ikut berkompetisi di Paris.

Melihat banyaknya tim penari berbakat di Paris, Amalie dan Mikael tersadar bahwa mereka harus mengembangkan gaya tari mereka agar bisa bersaing dan bertahan. Namun, di sisi lain fokus Amalie teralihkan saat ia bertemu kembali dengan ibunya yang sudah lama tidak ia lihat.

4. The Tinder Swindler

Rekomendasi film netflix terbaru 2022

The Tinder Swindler

Setelah ditelusuri, ternyata film ini memiliki kualitas yang maksimal sebagai genre thriller. Banyak hal misterius dan menarik di dalamnya. Jadi, tentang apa film The Tinder Swindler ini?

The Tinder Swindler adalah film dokumenter kriminal tentang penipu yang membujuk wanita untuk menggunakan aplikasi kencan dan menipu mereka untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar. Film dokumenter ini wajib diikuti buat kamu yang ingin tahu bahayanya aplikasi kencan!

5. Choose or Die

Rekomendasi film netflix terbaru 2022

Choose or Die

Choose or Die merupakan film bergenre thriller horor tentang game retro mematikan yang mempengaruhi realita pemainnya. Kayla adalah seorang mahasiswi yang mengalami kesulitan finansial dan krisis keluarga. Menemukan game retro dengan hadiah uang dalam jumlah besar. Ia pun mencoba peruntungannya dengan memainkan game tersebut. Ketika nyawa mulai menjadi taruhannya, Kayla tak lagi bermain demi uang. Namun, ia bermain demi hidup dan keselamatan orang yang Ia cintai. Film ini termasuk film orisinal garapan Netflix dan sangat cocok buat kamu penyuka genre survival!

6. The in Between

The in Between

The In Between merupakan film Netflix terbaru 2022 yang mengisahkan kehidupan Tessa (Joey King), seorang remaja perempuan yang tidak percaya akan cinta. Namun, semua itu berubah ketika Skylar (Kyle Allen), seorang senior yang sangat romantis datang dalam hidupnya. Namun, ketika hubungan tersebut semakin serius, sebuah tragedi kecelakaan menimpa mereka berdua. Tessa selamat dari peristiwa tersebut, sementara Skylar meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut membuat Tessa sedih berkepanjangan dan percaya bahwa mereka akan terhubung kembali. Tessa terus berusaha menghubungi Skyler untuk terakhir kalinya dan memberikan akhir cerita cinta bagi keduanya yang tidak terduga.

7. Yaksha: Ruthless Operations

Yaksha: Ruthless Operations

Yaksha: Ruthless Operations mengusung genre thriller kriminal komplotan mata-mata dengan balutan aksi laga yang intens dari para pemainnya. Film yang disutradai oleh Na Hyeon ini menarik perhatian para penggemar sinema karena alurnya yang mempacu adrenalin. Nah, bagi kamu yang menyukai film action, film ini wajib masuk watch-list kamu!

8. The Bubble

The Bubble

Film yang disutradarai oleh Judd Apatow ini dibintangi oleh Karen Gillan, Iris Apatow, Fred Armisen, Maria Bakalova, dan beberapa aktor lainnya. The Bubble menceritakan sekelompok aktor dan aktris yang terjebak dalam masa pandemi yang tidak kunjung usai. Hal itu membuat mereka harus syuting di satu lokasi saja, yaitu di hotel. The Bubble telah tayang perdana pada 1 April 2022 di Netflix.

9. The Privilege

The Privilege

Apa yang bakal terjadi jika orang kaya terlibat dalam berbagai hal sadis dan mengerikan? The Privilege menjawab pertanyaan ini. Ya, film ini bercerita tentang seorang remaja kaya yang bersekolah di sekolah elit dan mengungkap konspirasi gelap di dalamnya. Film ini menyajikan perpaduan antara unsur supranatural dengan unsur medis. Obat-obat yang dikonsumsi oleh manusia berhubungan dengan konspirasi sekte penyembah iblis.

Itu dia 9 rekomendasi film Netflix terbaru 2022 yang bisa kamu masukkan ke daftar tontonanmu. Happy watching! 

Baca juga: 11 Rekomendasi Film Horor Indonesia

kursus belajar membuat dimsum vocasia

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *