Tanggal:30 May 2024
Franchise Kabobs.

Franchise Kabobs, Brand Kebab Premium

Kebab merupakan salah satu makanan yang berasal dari Timur Tengah. Ketika pertama kali masuk ke pasar kuliner Indonesia, kebab langsung menjadi primadona. Tak mengherankan memang karena kebab merupakan sajian pangan yang memiliki penyajian dan cita rasa baru bagi masyarakat Indonesia. Kebab biasanya dibuat dari bahan seperti daging sapi yang dibakar seperti sate. Kemudian dihidangkan dengan cara diiris tipis-tipis dan dicampurkan dengan sayuran serta saos mayonaise sebelum akhirnya dibalut dengan kulit tortila. Dalam satu balutan tortila, kebab sudah bisa menghasilkan banyak rasa, entah itu pedas, manis, dan lain sebagainya.

Kebab termasuk ke dalam makanan cepat saji. Hal itu dikarenakan dalam proses pembuatannya, kebab tak memerlukan waktu yang lama seperti kuliner Timur Tengah lainnya. Selain itu, waktu yang diperlukan seseorang untuk mengonsumsi kebab ini juga sebentar. Oleh karena itu, kebab sangat cocok untuk dikonsumsi oleh seseorang yang memiliki waktu terbatas, tetapi harus tetap mengisi perut. Salah satu brand kebab yang paling terkenal dan begitu digemari oleh masyarakat Indonesia adalah Kabobs. Ketika seseorang sedang ingin mengonsumsi sajian ini, brand kebab yang pertama kali muncul di benak adalah Kabobs. Tak heran melihat Kabobs begitu dicintai oleh masyarakat Indonesia, karena brand ini menyajikan kebab dengan kualitas premium.

Semua bahan baku yang digunakan selalu berkualitas baik, proses pengolahannya juga sudah teruji. Bahkan para pelanggannya bisa melihat secara langsung prosesnya tersebut. Cita rasa yang dihasilkan juga tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan harga yang dibandrol di setiap menu Kabobs juga sangat terjangkau di kantong. Nah, melihat bagaimana Kabobs bisa begitu sukses menjangkau banyak masyarakat Indonesia, tentu saja akan sangat menguntungkan jika kamu juga bisa membuka franchise Kabobs ini, bukan? Namun, bagaimanakah caranya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

Baca Juga : Strategi Pemasaran dalam Bisnis Franchise

1. Tentang Kabobs

Tentang Kabobs.
Tentang Kabobs. Sumber: Pexels

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Kabobs adalah brand kebab berkualitas premium. Brand ini didirikan pada tahun 2016 oleh Regina Salsabila dan dilatarbelakangi kecintaannya akan dunia kuliner, khususnya kuliner kebab. Sebelum berdirinya Kabobs ini, Regina selalu merasakan ketidakpuasan ketika mengonsumsi sajian kebab karena cita rasanya yang tidak sesuai. Dari adanya ketidakpuasan tersebut, akhirnya Regina Salsabila meracik sendiri resep sajian kebab. Tak disangka-sangka, resep kebabnya tersebut disambut dengan hangat oleh masyarakat Indonesia. Inilah yang kemudian menjadi cikal bakal berdirinya Kabos. Gerai pertamanya berada di kawasan Ciwalk, Bandung.   

Berbeda dengan brand kabobs lainnya, Kabobs selalu berusaha menyajikan kebab dengan kualitas terbaik. Tak heran jika akhirnya Kabobs selalu menonjolkan produk, pelayanan, dan tempat gerainya. Kabobs selalu mengontrol dengan rinci dan ketat semua proses produksinya, seperti daging dan sayuran yang digunakan, saos, ataupun pengemasannya. Itulah mengapa rasa yang ditawarkan begitu autentik dan lezat. Selain itu, Kabobs juga selalu memastikan bahwa pengemasan yang digunakan selalu menarik, unik, dan bisa memudahkan pembelinya. Kabobs juga menawarkan service yang maksimal. Tak heran jika pelanggannya selalu betah untuk berulang kali datang berkunjung.

Adapun untuk lokasinya, Kabobs selalu berusaha membuat lokasi gerainya yang nyaman untuk para pembelinya. Bahkan terdapat juga live cooking yang bisa membuat para pengunjungnya menyaksikan langsung bagaimana proses pembuatan kebabnya. Memprioritaskan para pengunjungnya inilah yang akhirnya membuat Kabobs begitu sukses hingga sekarang ini. Bahkan Kabobs telah berhasil membuka banyak cabangnya di seluruh wilayah di Indonesia. Kabobs juga telah membangun banyak kerjasama dengan berbagai layanan antar, sehingga Kabobs akhirnya bisa diakses oleh semua orang.

2. Menu di Kabobs

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Kabobs ini. Seperti yang bisa ditebak, tentu saja sebagian besar menunya terdiri dari kebab. Berikut daftar lengkapnya.

  1. Classic kebab
  2. Barbeque kebab
  3. Fullbeed kebab
  4. Vegetable kebab
  5. Blackpapper kebab
  6. Beef cheese kebab
  7. Supreme kebab
  8. Beef cheesey mayo kebab, dan
  9. Smoke beef kebab.

3. Syarat Franchise

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang ditawarkan oleh Kabobs, maka selanjutnya adalah mengetahui mengenai persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Kabobs ini. Nah, untukmu yang berminat, saat ini belum diketahui informasi terkait persyaratan lengkapnya. Hanya saja, kamu harus siap sedia menyiapkan lokasi usaha yang strategis dengan traffic padat, serta biaya franchisenya.

4. Biaya Franchise

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Kabobs adalah membayarkan biaya franchisenya. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise tersebut ya? Sama seperti persyaratan di atas, informasi mengenai biaya franchise Kabobs ini juga belum diketahui jelasnya. Kamu bisa menanyakannya langsung kepada pihak Kabobsnya, nih!

5. Cara Franchise

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan ketika ingin membuka franchise Kabobs ini, maka selanjutnya adalah mengetahui mengenai bagaimana prosedur atau cara pengajuannya. Untukmu yang berminat, kamu bisa langsung menanyakannya kepada pihak Kabobs melalui media sosial resminya seperti Instagram ataupun Facebook.

Tertarik membuka usaha kebab? Baca juga :

Franchise Kebab Arabian, Kebab Dengan Cita Rasa Lokal!

Tertarik Berbisnis Street Food? Buka Franchise Kebab Monster Aja!

Franchise Kebab Baba Rafi, Brand Lokal Yang Sudah Go Internasional!

Berikut Peluang, Biaya, Dan Cara Daftar Franchise Kebab Korner!

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi franchise lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
scale up bisnis
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *