Tanggal:17 May 2024

Tertarik Berbisnis Bakso? Franchise Bakso Bensu yang Terkenal Itu Yuk, Berikut Caranya!

ilustrasi franchise Bakso Bensu (pixabay.com)

Kalau ngomongin tentang bisnis makanan yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia secara luas tak bisa dipisahkan dari varian bakso, nih. Dimana cita rasa khas dari bakso yang memberikan sensai segar, gurih, dan lezat ini menjadi poin utama mengapa bisa cocok dengan karakteristik makanan favorit masyarakat luas, ya. Atas dasar itu, tak heran kalau bisnis bakso ini memiliki pangsa pasar yang luas, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga orang tua sekalipun, ya. Tentunya dengar peluang konsumen yang menyukai bakso sebanyak itu, maka banyak pula para pebisnis yang tertarik untuk terjun pada usaha bakso.   Nah, untuk bisa memulai hingga bertahan dan memenagkan persaingan pasar, tentunya diperlukan produk yang bukan hanya bakso biasa, melainkan juga terdapat olahan dengan membaca peluang yang ada lalu melakukan inovasi dengan catatan atas dasar riset keinginan dan cita rasa yang cocok dengan masyarakat Indonesia, ya. Lantas bagaimana dengan franchise Bakso Bensu? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, ya.

Tentang Bakso Bensu

Setelah sukses dengan Ayam Geprek Bensu, kini artis Ruben Onsu mulai mengembangkan sayapnya di dunia bisnis kuliner dengan membangun brand Bakso Bensu, nih. Yang mana Bakso Bensu ini memberikan daya tarik tersendiri untuk memikat hati calon konsumennya yang pada dasarnya dengan bakso biasa saja sudah jadi makanan favorit mereka. Dimana daya tarik tersebut berupa inovasi pada topping bakso, mulai dari menggunakan telur, telur asin, ayam, hingga tetelan. Tentunya meski bercita rasa yang semakin lezat berkat dari penambahan topping pada Bakso Bensu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dikantong semua kalangan masyarakat yakni mulai dari 15 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah saja setiap porsinya, nih.

Untuk Anda yang tertarik menjadi mitra franchise dari Bakso Bensu tentunya memiliki peluang sukses yang besar, lho. Pertama, value dari bakso sendiri sudah melekat menjadi salah satu makanan khas dan favorit dari masyarakat Indonesia. Kedua, inovasi yang selalu diterapkan oleh pihak pusat Bakso Bensu untuk tetap bisa bertahan dan mengembangkan bisnis baksonya tentu menjadi penenang atas rasa khawatir anda jika takut kalah bersaing dengan hadirnya bakso lain yang lebih menarik, hits, dan kekinian.

Terakhir dan paling penting yakni adanya label artis Ruben Onsu yang tertera di Bakso Bensu, tentunya hal itu mempermudah promosi atas bisnis Bakso Bensu, ya. Dimana dengan ketenaran Ruben Onsu akan membuat masyarakat sekitar terlebih para fans dari Ruben Onsu jadi penasaran untuk mencoba bagaimana cita rasa bakso yang diracik khusus dengan resep seorang artis terkenal. Jadi, bisa dikatakan bahwa bisnis dengan label nama artis ini bisa membuat branding jadi kuat, tanpa adanya pembangunan branding dari awal lagi yang tentunya hal itu butuh waktu yang cukup lama.

Menu di Bakso Bensu

Berikut ini rincian daftar menu dari Bakso Bensu beserta harga dari setiap porsinya :

1. Paket Bensu Bakso Komplit seharga 25 ribu rupiah. Bakso besar urat/ telur/ tetelan, bakso halus kecil, abkso urat besar, bakso tahu, mie kuning, sayuran, dan bihun.

2. Paket Bensu Bakso Telur Asin seharga 22 ribu rupiah. Bakso Besar telur asin, bakso halus kecil, mie kuning, bihun, dan sayuran

3. Paket Bensu Bakso Telur seharga 20 ribu rupiah. Bakso besar telur, bakso halus kecil, mie kuning, bihun, dan sayuran

4. Paket Bensu Bakso Tetelan seharga 20 ribu rupiah. Bakso besar isi tetelan, bakso halus kecil, mie kuning, bihun, dan sayuran

5. Paket Bensu Bakso Urat seharga 20 ribu rupiah. Bakso besar urat, bakso halus kecil, mie kuning, bihun, dan sayuran

6. Paket Bensu Bakso Tahu seharga 20 ribu rupiah. Bakso tahu, bakso halus kecil, mie kuning, bihun, dan sayuran

7. Paket Bensu Bakso Goreng Kuah seharga 20 ribu rupiah. Bakso goreng, bakso halus kecil, mie kuning, bihun, dan sayuran

8. Paket Bensu Bakso Goreng Kering seharga 15 ribu rupiah. Bakso goreng isi 2 buah

9. Paket Bensu Bakso Halus seharga 15 ribu rupiah. Bakso halus kecil, mie kuning, bihun, dan sayuran

10. Bakso Pentol seharga 15 ribu rupiah. Bakso pentol isi 10 buah.

Itulah rincian menu pada Bakso Bensu. Tentunya selain menu makanan, sebagai pelengkapnya terdapat minuman yakni mulai dari hangat hingga dingin, lho.

Biaya/ Harga Franchise Bakso Bensu

Bagi Anda yang berminat franchise Bakso Bensu terdapat angka minimun investasi sebesar 450 juta rupiah dan maksimal sebesar 650 juta rupiah, nih. Untuk lebih detailnya Anda bisa langsung menghubungi pihak manajemen Franchise Bakso Bensu, ya. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi akun Instragram @bensubakso untuk mendapatkan update terkait Bakso Bensu.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna bagi Anda!

Anda bisa menikmati segala kursus online dari berbagai topik yang sedang Anda butuhkan dengan potongan harga khusus hanya di Vocasia . Ingat bahwa dunia semakin cepat berkembang tanpa menunggu kesiapan Anda, kalau bukan dari sekarang Anda menyiapkan kemampuan diri atau menjadikan diri lebih mahir akan suatu hal, lantas menunggu kapan lagi? Segera cek dan temukan kursus Anda hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
scale up bisnis
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *