Tanggal:05 May 2024

Cara Investasi Emas di Bukalapak? Berikut Cara-Caranya!

Kalau sebelumnya kita sudah membahas bagaimana caranya untuk menginvestasikan emas di Tokopedia, kali ini kita akan membahas cara kamu untuk investasi emas di Bukalapak! Kira-kira bagaimana ya cara-caranya? Tetapi sebelumnya, kita kembali bahas dulu yuk, agar kamu paham dulu materi umumnya! 

Menginvestasikan suatu dana dalam keuangan kamu itu dapat membuat kamu menjadi akan lebih sukses, asal cara kamu benar dan dialokasikan dengan cara yang sangat menguntungkan. Contohnya dengan membuat properti lalu disewakan, dijual kembali, membuka sebuah gerai franchise, dan masih banyak lagi. Tetapi ada satu benda yang juga kamu investasikan lho, kira-kira apa ya? 

Jika kamu menjawab emas, maka jawaban kamu benar! Mungkin zaman sekarang, orang-orang sudah fokus kepada membuka bisnis-bisnis makanan atau properti untuk menginvestasikan uang-uang mereka, sampai lupa bahwa mereka juga bisa investasi uang mereka dalam sebuah emas lho! 

Memang keuntungan dari investasi emas banyak ya? Tentu saja dong! Bagi yang kamu belum tahu, dengan seseorang menginvestasikan uangnya dalam emas, mereka akan langsung untung karena benefit-benefitnya sangat banyak, ada apa saja sih? Berikut benefit-benefitnya!

  • Memiliki Emas 
  • Terhindar Dari Inflasi 
  • Nilai Jual Yang Selalu Meningkat 
  • Likuiditas Tinggi 
  • Mudah Untuk Diperjual-belikan

Wah ternyata banyak juga ya benefitnya! Kamu sudah tertarik untuk menginvestasikan uang-mu lewat emas belum? Kalau iya, ada cara dan tempat yang sangat unik dan praktis untuk kamu investasikan emas kamu, kira-kira kamu tahu gak nih dimana? Lokasi-nya sendiri ada di Aplikasi Bukalapak! Ternyata, kamu juga dapat keuntungan yang super banyak lho kalau bertransaksi di BukaEmas! Berikut keuntungan-keuntungannya: 

  • Jual Beli Emas Mulai Dari 0,0001 gram
  • Bisa Langsung Transaksi Emas dengan akun Bukalapak 
  • Keping Emas Dapat Ditarik dan Dikirim ke Alamatmu

Lalu, apa saja sih yang dapat dilakukan di Bukalapak dan cara-caranya untuk kamu investasi emas di Bukalapak? Yuk ikuti cara-cara berikut ya! 

1. Beli Emas Online 

Cukup masukkan gram emas yang ingin kamu beli mulai dari 0,0001 gram.

2. Simpan Emas 

Tabungan emas kamu disimpan di tempat penyimpanan emas Indogold yang sudah mendapatkan izin penyimpanan emas dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kamu tetap dapat menjual atau mengambil kepingannya kapan saja.

3. Tarik Kepingan Emas 

Tarik kepingan emas mulai dari 1 gram. Cukup pilih kepingan yang ditarik lalu membayar biaya sertifikat dan pengiriman (termasuk asuransi) dengan pilihan metode pembayaran yang tersedia.

4. Jual Emas Online

Jual emas kapan saja, cukup masukkan gram emas yang ingin kamu jual mulai dari 0,0001 gram. Hasil penjualan emas akan masuk ke BukaDompet.

Gimana nih, kamu sudah siap investasikan emas kamu di Bukalapak belum? Jangan lupa untuk pahami dan pelajari terlebih dahulu ya! Untuk informasi selengkapnya kamu bisa cek di aplikasi atau website Bukalapak ya!

Baca juga :

Bagaimana Sih Cara Investasi Uang Kripto? Yuk Ikuti Cara-Cara Berikut!

Cara Investasi Bitcoin Bagi Pemula, Yuk Mulai Investasi!

Investasi: Pengertian, Tujuan, Dan Manfaatnya

Jenis Investasi Yang Cocok Untuk Pemula

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *