Tanggal:21 May 2024

4 Ide untuk Merayakan Hari Natal di Kantor

Memasuki bulan desember artinya sudah mendekati salah satu hari raya besar di Indonesia yakni hari raya natal.

Hari raya natal itu sendiri jatuh sekali dalam setahun, maka dari itu banyak orang yang selalu menyiapkan acara spesial sebagai perayaan hari raya natal.

Tak jarang ada beberapa orang yang bosan dengan hari raya natal karena selalu dirayakan dengan cara itu-itu saja terlepas di rumah maupun di kantor.

Buat kamu yang ingin merayakan natal namun masih bingung ingin dirayakan seperti apa, merasa beruntunglah karena kamu sudah menemukan artikel ini. Pada artikel ini Vocasia akan memberikan kamu 5 ide untuk merayakan hari natal di kantor.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk simak pembahasannya!

1. Mengenakan kostum natal

Ajak semua rekan kerjamu untuk mengenakan pakaian natal waktu ingin masuk kantor. Hal ini akan memberikan banyak keseruan karena setiap orang akan mengenakan pakaian yang menghibur,
Berbeda dengan hari kerja biasa yang selalu mengenakan pakaian rapi.

Jangan lupa foto-foto agar momen itu bisa selalu kamu kenang!

2. Tuker hadiah seperti sinterklas

Bertukar kado - @rawpixel.com
Bertukar kado – @rawpixel.com

Kamu bisa mengadakan acara tukar hadiah dengan sistem undian, sehingga setiap orang akan bertukar hadiah secara acak. Selain menyenangkan, acara ini juga bisa meningkatkan keakraban di lingkungan kantor.

Have fun!

3. Menonton film natal di kantor

Menonton film di kantor saat ini tidaklah sulit. Kamu tidak perlu lagi membutuhkan DVD player. Cukup menggunakan laptop yang terkoneksi dengan proyektor dan tambahan speaker agar suara film bisa terdengar oke.

Jangan khawatir karena film natal sangat banyak dan tetap mengasikan.

4. Membuat acara kontes

Hiasan natal - @rawpixel.coml
Hiasan natal – @rawpixel.com

Kontes yang dimasukan di sini tidak harus menggunakan panggung dan sound yang memumpuni. Kamu bisa saja melakukan kontes mendesign meja kerja masing-masing. Hal ini akan mengasikan mengingat orang-orang di kantor akan saling berlomba berkreasi mejanya masing-masing.

Demikian ide untuk merayakan hari natal di kantor, semoga bermanfaat!

Nah, ada informasi tambahan nih buat kamu yang bingung mencari tempat untuk mengembangkan potensi diri
Kamu bisa mulai dengan mengikuti pelatihan online bersama Vocasia.
Karena Vocasia merupakan salah satu platform edukasi online yang menyediakan banyak pelatihan keahlian di berbagai macam bidang dengan bantuan mentor-mentor berpengalaman, yuk segara daftar. klik tautannya dibawah ini!.

basic excel training
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *