Tanggal:15 May 2024

Rekomendasi Laptop untuk Kantoran

Dilansir dari laman VirtualOfficeKu.

Laptop apa sih kira-kira yang cocok untuk produktivitas kantoran? Tentunya laptop yang cocok untuk pekerjaan kantoran dapat multitasking dengan cepat agar pekerjaan lebih fleksibel serta dapat membuat pekerjaan lebih cepat selesai.

Baca Juga : Cara Merawat Laptop

Berikut ini rekomendasi laptop yang cocok untuk pekerjaan kantoran. Mari disimak ya Sobat Vocasia!

4 Rekomendasi Laptop Khusus Kantoran

1. ASUS Vivo Book Max X441uV

Dengan dilengkapi processor Intel Core i3 6006U yang sudah terintegrasi dengan HD Graphics serta memiliki RAM 4GB DDR4 dan juga luas layar 14 Inch membuat laptop ini rekomendasi banget buat kebutuhan kantoran.

Selain penyimpanan yang mencapai 500 GB sangat memuaskan untuk Anda, modelnya yang tipis, minimalis, dan elegan ini sangat cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan energik. Selain itu, keunggulan lainnya adalah harganya yang cukup murah, yakni Rp 4.5 jutaan.

Baca Juga : Laptop Gaming

2. Dell Inspiron 14 3467 Core i3

Laptop Dell ini memiliki spesifikasi yang cukup lengkap, yaitu memiliki penyimpanan yang besar, yaitu HDD 1 TB. Dengan penyimpanan yang besar ini, tentu dapat menunjang pekerjaan Anda tanpa perlu cemas kehilangan data penting.

Laptop Dell Inspiration 14 ini juga sudah dilengkapi dengan Processor Intel Core i3-6006U, dan RAM berkapasitas 4 GB DDR4. Meskipun memilik spesifikasi cukup baik dibandingkan dengan jenis laptop lainya, harga yang ditawarkan juga cukup murah, berkisaran Rp 5,9 jutaan.

Baca Juga : Cara Backup Data di Laptop

3. Lenovo IdeaPad 120S-14IAP

Laptop Lenovo ini memiliki bodi yang tipis dan mudah untuk dibawa kemana-mana, sehingga memudahkan mobilitas Anda. Layar 14 inch yang disajikan sangat pas untuk menunjang pekerjaan Anda.

Dibekali dengan processor N3350 dengan Intel HD Graphics, RAM 4 GB DDR4, dan juga SSD 128 GB, membuat laptop ini memiliki performa yang mumpuni dibanding laptop pada umumnya. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 3,5 jutaan.

Baca Juga : Rekomendasi Antivirus Untuk Laptop

4. Acer ES1-432-CN1T

Laptop Acer ini bisa jadi rekomendasi terbaik untuk Anda. Pasalnya, laptop ini sudah dibekali dengan CPU Intel Celeron N3350, dengan pengolah grafis intel HD Graphics, dan RAM 2 GB DDR3.

Dengan kapasitas RAM yang besar, mempermudah menyimpan data Anda. Jadi, tidak perlu khawatir cepat penuh atau mengalami kerusakan data.

Baca Juga : Fungsi RAM

Kursus membuat Aplikasi website
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *