Tanggal:05 May 2024

Inspirasi Outfit Untuk Lo Cowok-Cowok Yang Ngantor!

barang-barang berwarna biru

Pakaian yang kamu akan pakai untuk pergi keluar rumah pastinya suka jadi masalah keseharian yang antara seru atau males banget buat mikirinnya, mungkin ini juga tergantung individu masing-masing ya! Ada yang gak sabar dan bingung akan pakai apa, dan ada juga yang males mikirin tapi sebenernya penting juga sih. Kalau kamu versi yang mana nih? 

Terutama, pakaian kalau lagi mau jalan-jalan atau ada acara keluarga, kalo salah kostum dikit, pasti suka ada yang komentarin deh! Padahal kita kan berpakaian sesuai masing-masing aja ya, yang penting kita selalu nyaman saat bepergian keluar. Apalagi, kalau kita sedang pergi kerja ke kantor. Hal ini juga merupakan salah satu hal yang kamu harus pertimbangkan juga, karena dengan berpakaian rapi, rekan kerja atau bos kamu juga enak melihatnya. Mungkin masuk ke work manner ya! 

Cowok-cowok sendiri juga tidak kalah variatifnya lho kalo urusan pakaian untuk pergi ke kantor. Mungkin banyak dari orang berpikir cowok akan hanya pakai kemeja dan celana bahan, dan ditambah dasi dan jas? Terus pakai sepatu kulit dan tas ransel atau selempang deh! Tetapi, hal itu tidak sepenuhnya benar kok! Buktinya, di list kali kita akan memberikan inspirasi-inspirasi style outfit buat kalian yang cowok-cowok terutama! 

Kira-kira ada style apa aja ya yang bisa dicontohin buat pergi ke kantor? Yuk kita lihat bareng-bareng! 

1. Blazer Jadi Outer! 

Men with Blue Blazer. Photo: iStock
Men with Blue Blazer. Photo: iStock

Siapa bilang sih pakai blazer terlalu rapi? Tentu tidak dong! Dengan kamu memakai blazer, kamu akan terlihat sangat profesional dan juga keren pastinya. Walaupun kamu pergi ke kantor, style fashion juga tetap harus jalan bukan?

2. Bomber Jacket Super Keren! 

Men with Orange/Red Bomber Jacket. Photo: iStock
Men with Orange/Red Bomber Jacket. Photo: iStock

Buat kamu cowok-cowok yang punya jaket bomber di rumah, jangan takut-takut untuk digunakan pergi ke kantor ya! Karena ini juga dapat menjadi salah satu opsi yang dapat kamu gunakan. Walaupun jaket bomber biasanya digunakan untuk style casual bepergian, tidak menutupi untuk digunakan di dalam kantor! Tetapi pastikan di kantormu boleh berpakaian santai seperti ini  ya.

3. Vest 

Men with Vest while working. Photo: iStock
Men with Vest while working. Photo: iStock

Selanjutnya ada Vest! Siapa nih yang punya vest? Ternyata dengan menggunakan vest tanpa jas juga masuk-masuk aja kok! Kelihatan jadi keren dan tetap profesional bukan? Kamu juga dapat menambahkan dengan dasi ya, tetapi itu opsional kok!

4. Kemeja dan Sweater 

Men with Light Blue Shirt & Pink Sweater. Photo: iStock
Men with Light Blue Shirt & Pink Sweater. Photo: iStock

Kalau cuacanya lagi mendung dan kira-kira bakal dingin, mungkin ini bisa jadi opsi style outfit kamu ke kantor nih! Dengan kemeja polos di dalam, lalu kamu dapat gunakan sweater diluarnya. Jadi, kamu masih terlihat sopan dan rapi pada saat di kantor!

5. Celana Chino

Blue Navy Chino Pants. Photo: iStock
Blue Navy Chino Pants. Photo: iStock

Nah kalo yang satu ini wajib banget nih harus kamu sering gunakan, atau kamu sudah punya? Kalau biasanya banyak orang menggunakan celana bahan dan sebagainya, mungkin kamu bisa coba celana chino yang santai tetapi masih sopan untuk dipakai ke kantor, wajib banget dicoba!

Gimana nih yang cowok-cowok, udah siap ngikutin style-style outfit yang ada di atas belom?

Baca juga :

Style-Style Outfit Ke Kantor Untuk Kamu Para Wanita!

Inspirasi Outfit Untuk Lo Cowok-Cowok Yang Ngantor!

7 Tips Style Fashion Untuk Kamu Bertubuh Kurus

10 Tips Fashion Untuk Wanita Pendek, Pasti Bakal Terlihat Tinggi

Kursus pelatihan usaha mie ayam vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *