Tanggal:05 May 2024

Style-Style Outfit Ke Kantor Untuk Kamu Para Wanita!

Kalau sebelumnya kita membahas style-style outfit cowok ke kantor, sekarang kita akan bahas versi cewek nih! Mana nih cewek-cewek yang ngantor, udah siap belum untuk inspirasi-inspirasi outfit buat kalian ngantor? Pastinya, outfit-outfit cewek gak bakal kalah keren dari yang cowok-cowok, dan juga tetap profesional dan sopan ya inspirasi outfit-outfitnya! 

Cewek biasanya cenderung akan lebih fashionable kalo lagi sedang bepergian, tetapi tidak menutupi kalau cowok juga bisa fashionable ya! Walaupun mereka bersiap-siap untuk ke kantor, tetap harus terlihat keren dan ingin tampil berbeda tentunya! Merasa nyaman juga harus dan sangat penting, tetapi jangan lupa untuk tetap mengikuti peraturan yang berlaku di kantor ya, jangan sampai melanggar aturan yang ada! 

Sebelum kita masuk ke list inspirasi-inspirasi apa saja untuk outfit cewek-cewek ke kantor, kamu udah ada gambaran belum apa aja nih yang bakal ada di list kali ini? Yuk kita cek bareng!

Baca Juga | 8 Item Fashion Yang Wajib Dimiliki Setiap Cewek

1. Jumpsuit 

Photo: iStock
Photo: iStock

Kayaknya kalau pakai jumpsuit, bakal keren dan seru banget ya untuk dipakai! Tentu saja, kamu harus memilih jumpsuit yang masih sopan dan terlihat profesional ya, karena kamu akan kenakan untuk pergi ke kantor! Mungkin dengan kamu gunakan jumpsuit, aura girl boss kamu akan keluar kali ya? Yuk dicoba!

Baca Juga | 8 Cara Sukses Memulai Bisnis Fashion, Ayo Raih Keuntungannya!

2. Formal Dress 

Photo: iStock
Photo: iStock

Memakai dress ke kantor mungkin akan terdengar tidak profesional atau kurang masuk. Tetapi hal tersebut tidak akan terjadi, asal kamu memilih dress yang cocok dengan tema outfit-outfit ke kantor, seperti yang ada pada foto di atas. Terlihat sangat profesional tetapi nyaman dan elegan bukan?

Baca Juga | 6 Aplikasi Untuk Belajar Desain, Gampang Banget!

3. Casual Shirt & Jeans 

Photo: iStock
Photo: iStock

Selanjutnya, ada outfit yang sangat santai tetapi tetap chic dan keren banget untuk digunakan ke kantor nih! Kamu tinggal gunakan kemeja polos berwarna terang dan celana jeans, udah cukup keren dan profesional kok! Tentu juga, masih terlihat profesional dan rapi di dalam kantor.

Baca Juga | Inspirasi Outfit Untuk Lo Cowok-Cowok Yang Ngantor!

4. Blazer 

Photo: iStock
Photo: iStock

Sama halnya seperti pada style outfit cowok-cowok sebelumnya, blazer merupakan salah satu outfit yang mesti kamu coba untuk pergi ke kantor! Gunakan warna cerah seperti foto pada di atas untuk terlihat elegan dan fun! Ingin coba gak nih?

Baca Juga | Outfit Inspirations For Work, Here Are Some Fashion Tips You Should Use!

5. Turtle Neck 

Photo: iStock
Photo: iStock

Turtle Neck? Emang di dalam musim dingin? Tentu gak harus dong! Walaupun di tempatmu tidak ada musim dingin, outfit yang satu ini juga sangat keren dan terlihat profesional lho! Contohnya saja seperti wanita pada foto di atas, terlihat keren bukan?

Baca Juga | Fashion Design: Definisi, Tipe, Skill Yang Diperlukan

6. Blouse

Photo: iStock
Photo: iStock

Kamu punya banyak blouse di lemari? Pakai saja untuk pergi ngantor! Tentunya menggunakan blouse masih cocok banget untuk digunakan ke kantor, apalagi blouse yang bermotif bunga-bunga! Wajib banget harus dicoba.

Baca Juga | Tutorial Membuat Desain Baju Sederhana Menggunakan Corel Draw

7. Culottes 

Photo: iStock
Photo: iStock

Sama seperti dengan blouse, kamu punya celana kulot di lemari pakaianmu? Kamu juga bisa gunakan ke kantor kok! Kuncinya ada di pede dan percaya diri, pasti cocok-cocok aja kok dipakai ke kantor. Jangan lupa dicoba ya!

Gimana nih cewek-cewek? Udah siap pakai outfit terasik lo ke kantor tapi tetap profesional tentu belum? Jangan lupa dicoba-coba ya!

Baca Juga | 7 Situs Yang Memudahkan Kamu Untuk Menjual Hasil Desain Bajumu

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *