Tanggal:30 May 2024

5 Jenis konten Video yang dapat menghasilkan uang

Seperti kita ketahui, semakin banyak anak – anak zaman sekarang yang mengunggah video buatannya di YouTube. Mulai dari nge-vlog biasa hingga benar – benar menyediakan konten yang menarik demi memikat jutaan subscribers.

Pada kali ini, kamu akan mengetahui 10 konten Video yang dapat menghasilkan uang, Simak terus ya!

Membuat konten di Youtube

Beberapa orang mungkin sangat tertarik untuk menjadi konten kreator di Youtube, memang tidak mudah seperti yang di bayangkan tetapi tidak ada yang mustahil jika Kamu terus berusaha untuk membuat sebuah konten yang menarik agar menarik peminat untuk menonton Video hasil buatanmu.

Ada beberapa konten di Youtube yang mungkin bisa kamu ikuti untuk mencoba menjadi konten kreator yang baik dan benar, Di antaranya :

1. Konten Gaming

Di tahun 2021 bukan hal yang mustahil untuk Kamu mencoba terjun menjadi konten kreator Gaming, karena pada tahun ini dan tahun – tahun belakangan ini Gaming menjadi salah satu daya tarik untuk para konten kreator membuat sebuah Video mengenai Gaming.

Contoh sederhana nya, Kamu pasti kenal dengan Jess No Limit ia adalah mantan Pro Player dari tim Evos divisi Mobile Legend. ia dengan cepat meraih Subscriber hanya dengan membuat konten Gaming.

Ya, memang butuh proses dari seorang Jess No Limit tetapi jika kita Flashback ia dulu membuat konten Gaming Mobile Legend tahun 2016 berawal dari Video Tutorial setiap Hero yang ada pada game Mobile Legend.

Sekarang pada tahun 2021 ia sudah mendapatkan lebih dari 20 Juta Subscriber jika dibandingkan dengan Atta Halilintar yang sudah terjun di dunia Youtube lebih dulu dari Jess No Limit.

Jess No Limit sekarang hampir mengejar Subscriber Atta Halilintar. Bahkan, sekarang banyak artis pada tahun 2021 yang membuat konten Gaming.

  • Baca juga : 8 Aplikasi Untuk Edit Video Di HP
  • 2. Video Tutorial

    Mengapa tutorial banyak diminati? Karena teman-teman pasti tahu bahwa sebagian besar orang Indonesia lebih tertarik untuk melihat langsung hal yang sedang dipraktikkan.

    Jadi ini menjadi tolak – ukur kita bahwa video tutorial banyak sekali diminati di kalangan orang – orang awam dan yang ingin belajar.

    3. Video Unik, Aneh, dan Menarik

    Video ini juga mendapat banyak perhatian dari banyak penonton. Banyak hal yang unik dan aneh yang terjadi di belahan dunia, tidak sedikit pula yang merekamnya secara langsung dan mengupload videonya ke YouTube.

    Contoh video unik adalah penampakan malaikat yang terekam oleh kamera secara langsung.

  • Baca juga : Cara Agar Resolusi Video Tiktokmu Berkualitas
  • 4. Video Lucu

    Video lucu banyak sekali dicari dan digemari di kalangan orang – orang yang sedang galau hatinya atau sedang jenuh, dia akan mencari video lucu di YouTube yang bisa menghibur walaupun sesaat.

    Dan ternyata video terlucu ini mempunyai views yang sangat banyak, dan sering ditonton.

    5. Video Podcast

    Alasan siaran podcast banyak diminati adalah topik pembahasan lebih variatif atau mengikuti problem atau mengikuti trend yang sedang terjadi dalam negeri maupun luar negeri.

    Podcast juga banyak diminati karena setiap ada konten selalu membuat hal yang menarik entah dari pembicara itu orang penting atau artis dan lain – lain. Podcast juga memberikan kesempatan berekspresi dan bebas untuk berpendapat.

    Public relation masterclass
    Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *