Tanggal:12 May 2024

7 Perusahaan Gaji Tertinggi di Indonesia

BEP juga dikenal dengan sebutan balik modal - @rawpixel.com

Banyak lulusan baru dari universitas yang mencari-cari informasi mengenai perusahaan yang memberikan gaji tinggi. Tidak semata-mata hanya mencari penghasilan yang banyak namun perusahaan yang bisa memberikan gaji tertinggi adalah perusahaan yang terpercaya.

Sekarang sudah banyak perusahaan Indonesia yang terkenal hingga ke manca negara. Maka dari itu banyak fresh graduate yang berkompetisi agar bisa bekerja di perusahaan tersebut.

Buat kamu yang penasaran tentang perusahaan dengan gaji tertinggi di Indonesia, merasa beruntunglah karena kamu sudah menemukan artikel ini. Pada artikel ini Vocasia akan membahas 7 perusahaan gaji tertinggi di Indonesia.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk simak pembahasan berikut ini!

1. PT Bursa Efek Indonesia

PT Bursa Efek Indonesia -@IDX.co.id

PT Bursa Efek Indonesia -@IDX.co.id

Perusahaan ini bergerak di bidang keuangan. PT Bursa Efek Indonesia merupakan salah satu perusahaan persahaman terbesar di Indonesia.

Perusahaan ini masuk dalam jajaran perusahaan yang memberikan gaji tertinggi di Indonesia, apalagi mengingat perusahaan ini banyak terlibat dengan perusahaan tersohor dengan nilai transaksi yang fantastis.

7 hingga 18 juta bisa diperoleh oleh karyawan yang bekerja di perusahaan ini. Tidak hanya itu pegawai PT Bursa Efek Indonesia juga akan menerima tunjangan serta bonus.

2. PT Kereta Api Indonesia

PT Kereta Api Indonesia yang biasa disingkat PT KAI juga masuk dalam daftar perusahaan yang memberikan gaji tertinggi di Indonesia. Perusahaan BUMN ini merupakan perusahaan jasa transportasi umum kereta api.

Seperti yang kita tahu, PT KAI menawarkan jasa transportasi penumpang maupun pengiriman barang antar daerah di Indonesia.

PT KAI memberikan gaji sebesar 4 juta ke atas bagi para pegawainya, bahkan untuk pegawai engineering di tinggat junior manager bisa mencapai 10 juta hanya dalam sebulan saja.

Gaji tertinggi yang didapat oleh karyawan PT kAI adalah 32 juta per bulannya.

3. PT Freeport Indonesia

Perusahaan yang masih sering menjadi topik pembicaraan yakni PT Freeport juga turut serta masuk ke dalam daftar perusahaan gaji tertinggi di Indonesia.

Karyawan PT Freeport bisa memperoleh gaji dari 10 hingga 42 juta setiap bulannya.

4. Exxon Mobil Indonesia

Salah satu perusahaan minyak dan gas terkenal di Indonesia mampu memberikan gaji kepada karyawannya hingga mencapai 12 juta rupiah di setiap bulannya.

5. PT Telekomunikasi Indonesia

PT Telekomunikasi Indonesia - @Telkom.co.id

PT Telekomunikasi Indonesia – @Telkom.co.id

Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia saat ini yakni PT Telekomunikasi Indonesia juga turut serta masuk ke dalam daftar perusahaan dengan gaji tertinggi. Perusahaan ini memang sudah dikenal mampu memberikan gaji yang tinggi karena pada kenyataannya pegawai PT Telekomunikasi Indonesia bisa mendapatkan gaji mencapai 14 samapi 34 juta di setiap bulannya.

6. PT Astra Indonesia TBK

PT Astra Indonesia TBK - @astra.co.id

PT Astra Indonesia TBK – @astra.co.id

Bergeser ke perusahaan otomotif yakni PT Astra Indonesia TBK. Rata-rata gaji yang diberikan oleh perusahaan ini kepada karyawannya mencapai belih dari 5 juta setiap bulannya. Tidak hanya itu, maksimal gaji yang bisa diperoleh oleh karyawan PT Astra Indonesia TBK bisa mencapai 30 juta per bulan.

Tidak hanya itu karyawan PT Astra Indonesia TBK juga akan memperoleh bonus upah.

7. PT. BFI Finance Indonesia TBK

Salah satu perusahaan industri keuangan yakni PT BFI Finance Indonesia TBK bisa memberikan gaji sebesar 6 juta pagi para junior manager. Secara keseluruhan, karyawan perusahaan keuangan ini bisa mencapai 15 juta setiap bulannya.

Demikian 7 perusahaan gaji tertinggi di Indonesia, semoga bermanfaat!

Baca juga :

5 Posisi Dalam Perusahaan Dengan Gaji Paling Tinggi Di Indonesia

4 Cara Kerja Di Luar Negeri

Berpenghasilan Besar, Ini Deretan Pekerjaan Yang Memiliki Resiko Tinggi!

Ini Dia 5 Pekerjaan Yang Akan Dibutuhkan Ditahun 2022

Buat kamu yang tertarik untuk mengikuti pelatihan skill dalam berbagai bidang secara daring dengan mentor-mentor yang handal
Yuk Belajar bersama Vocasia, salah satu platform edukasi online di Indonesia
Vocasia juga sudah tersedai di Google Play Store

Menulis Surat Lamaran - Personal Development
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *