Tanggal:09 May 2024

Profesi Yang Cocok Dengan Jenis Mobil, Berikut Listnya!

Dalam beberapa profesi pekerjaan, pastinya kamu akan membutuhkan kendaraan. Beberapa contoh ini seperti supir taksi, supir bus, dan lain-lain. Tetapi, kamu juga dapat menilai seseorang dengan mobil yang mungkin cocok dengan profesinya! 

Contohnya saja pemilik usaha atau bisnis yang sudah sukses, pasti menggunakan mobil apa saja cocok-cocok saja. Ia dapat menggunakan mobil sedan ataupun city car. Tetapi, masih banyak profesi pekerjaan di luar sana yang dapat kamu temukan dan cocokan dengan sebuah jenis mobil. Kira-kira ada apa aja ya? Yuk kita cek bareng-bareng!

1. Elf 

Jenis kendaraan yang satu ini jarang sekali dimiliki oleh orang banyak. Mengapa begitu? Karena jenis kendaraan atau mobil yang satu ini ukurannya terbilang besar dan jarang sekali digunakan untuk menjadi kendaraan pribadi. Maka dari itu, elf cocok sekali dengan orang yang memiliki profesi rental mobil. Karena elf sering sekali digunakan untuk dijadikan kendaraan rental.

2. Truk 

Kalau jenis kendaraan yang satu ini sudah pasti tahu lah profesinya apa? Kalau kamu menjawab supir truk atau supir logistik yang sering sekali mengirim dan mengantar barang atau paket, kamu benar banget! Truk pasti sering sekali digunakan untuk mengirim dan mengangkut barang.

3. Sedan 

Kalau jenis mobil yang satu ini biasanya cocok banget untuk pebisnis yang eksekutif banget. Walaupun tidak hanya satu profesi itu saja, biasanya mobil sedan dimiliki orang yang sudah sukses atau mampu. Karena mobil sedan yang harganya cukup mahal atau di atas rata-rata itu digunakan oleh para pebisnis eksekutif di luar sana.

4. Ranger 

Siapa yang pernah melihat atau menggunakan mobil ranger nih? Jenis mobil yang satu ini biasanya digunakan oleh pekerja outdoor. Mobil ini berukuran cukup besar dan cocok banget dipakai di tempat-tempat yang terbilang terjal dan kotor. Kamu sendiri pernah naikin jenis mobil yang satu ini belum?

5. Jeep 

Sama halnya dengan mobil sedan, jenis mobil yang satu ini juga biasanya dimiliki oleh orang yang sukses, pebisnis, hingga orang yang suka otomotif. Jeep sendiri memiliki ukuran yang cukup besar dan dapat digunakan untuk fungsi yang bermacam-macam.

6. City Car

City Car layaknya seperti definisinya biasanya akan digunakan untuk dalam kota. Mobil ini memiliki jenis dan bentuk yang biasanya sangat trendy dan mengikuti lifestyle layaknya orang yang tinggal di ibukota, fungsinya juga sama yaitu untuk digunakan di kota-kota. Kamu sendiri memiliki city car tidak nih? Biasanya city car itu digunakan oleh pekerja kantoran lho! Mengetahui pekerja kantoran itu banyak bekerja di daerah perkotaan.

Kamu sudah tahu nih jenis-jenis mobil dan kendaraan lainnya cocoknya untuk pekerjaan apa aja, kamu sendiri kira-kira pilih dan minat sama yang mana nih?

Baca juga :

Apa Itu Profesi Data Analyst?

Mengenal Profesi Akuntan Publik

Mengenal Profesi Account Manager Dan Jobdesknya

7 Pekerjaan Bidang IT Yang Banyak Dicari

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *