Tanggal:16 May 2024

Rekomendasi Aplikasi Lain Seperti Youtube, Yuk Coba!

Kamu suka streaming video? Kalau iya, tentu kamu sudah akrab dengan aplikasi YouTube. Namun tahukah kamu, ada aplikasi lainnya yang seperti YouTube, loh. Aplikasi ini tak kalah menarik dan unik pastinya. Beragam video yang kamu butuhkan tersedia dalam aplikasi ini. Mulai dari sekadar mencari hiburan hingga informasi menarik lainnya. Kamu bisa bebas mencari berbagai konten video yang disukai. Beragam konten yang tak kalah seru untuk ditonton. Beraneka ragam genre juga tersedia dalam satu platform aplikasi. Kamu bisa bebas memilihnya.

Aplikasi lainnya yang seperti YouTube kemungkinan mampu merenggut hati kamu. Pasalnya, konten yang tersedia memiliki genre yang beragam dengan berbagai informasi menarik. Jangan hanya terpaku pada satu aplikasi saja. Beragam platform aplikasi lainnya juga wajib kamu coba. Tentunya untuk menjawab rasa penasaran kamu simak penjelasan di bawah ini. Ada beragam aplikasi lainnya yang seperti YouTube, mari pahami bersama!

Baca Juga: 12 Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Asing

1. Vidio

Aplikasi yang satu ini recommended banget untuk pengguna smartphone seperti kamu. Kamu penggemar berat dunia olahraga? Aplikasi Vidio cocok banget untukmu. Di dalam aplikasi ini menyajikan siaran atau saluran olahraga yang wajib kamu tonton. Lalu, tersedia beragam jenis konten lain. Seperti halnya drama romansa, komedi, hingga video unik lainnya. Aplikasi Vidio juga menawarkan saluran TV nasional. Kamu bisa menonton tayangan televisi dalam aplikasi ini.

2. Plex

Plex sangat cocok untuk pengguna yang suka menonton film. Kamu bisa menonton beragam genre film dalam aplikasi ini. Film yang tersedia dalam aplikasi ini sangat lengkap. Terlebih lagi aplikasi Plex kerap meng-update film-film terbaru, loh. Aplikasi Plex tidak hanya menampilkan beragam jenis film. Plex juga menyediakan berbagai video, musik, hingga saluran TV nasional yang bisa kamu nikmati. Keseruan aplikasi ini sungguh membuat kecanduan penggunanya. Kamu wajib mencoba!

3. Vimeo

Aplikasi lainnya yang seperti YouTube adalah Vimeo. Layaknya Youtube, kamu bisa mengunduh video dan menontonnya secara online maupun offline. Kamu yang ingin berhemat dalam menggunakan kuota, wajib mencoba aplikasi ini. Baik offline ataupun online semua tayangan dijamin seru. Vimeo juga menampilkan video-video dengan kualitas yang cukup HD. Ukuran videonya pun tak akan memenuhi ruang penyimpanan di HP kamu. Aplikasi Vimeo juga menyediakan video kekinian yang dijamin menarik minat kamu buat nonton.

Baca Juga: 9 Aplikasi Desain Website Terbaik

4. TED

Kamu suka akan tayangan inspiratif? TED wajib kamu coba. Kamu bisa menonton video talkshow, presentasi live streaming, seminar, hingga podcast dari pembicara inspiratif. Tayangan dalam aplikasi TED sangat menarik dan tentunya dapat menjadi sumber inspirasi bagi kamu. TED juga menyediakan tayangan terkait topik bisnis, kesehatan, budaya, hingga personal grow. Sungguh sangat lengkap!

5. Twitch

Bagi pecinta game, aplikasi ini sangat direkomendasikan pastinya. Twitch merupakan platform populer bagi para video gamers untuk membagikan konten video game secara langsung. Kamu sebagai penggunanya bisa mengakses tutorial video game. Lalu, kamu juga bisa mempelajari pengembangan software didalamnya. Para pecinta game pasti menyukai aplikasi ini. Aplikasi ini tak hanya digunakan untuk menonton tayangan video. Namun juga sebagai ajang berbagi dan menerima ilmu seputar teknologi game.

Baca Juga : Rekomendasi Drama dan Film Zombie Korea Paling Seru!

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi lainnya yang seperti YouTube. Kamu bisa memilih dan menggunakannya sesuai keinginan, ya. Beragam aplikasi tersebut bisa kamu unduh melalui playstore ataupun appstore. Kamu juga bisa mengaksesnya secara online melalui website aplikasi tersebut. Rekomendasi di atas wajib kamu coba. Nikmati keseruannya dan rasakan sensasi perbedaanya dari aplikasi YouTube biasanya. Selamat mencoba!

Baca Juga: 10 Aplikasi Untuk Mendata Bisnis

Kursus MySQL dan Kursus PHP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *