Tanggal:04 May 2024

10 Rekomendasi Tempat Foto Studio di Jakarta

Studio foto dengan tampilan yang estetik kini menjadi tren dan banyak diincar sebagai lokasi berfoto, baik untuk foto pribadi, campaign, keluarga, wisuda, hingga pre-wedding.

Berikut Rekomendasi Studio Foto di Jakarta

1. Rupa Studio

Di Rupa Studio tidak hanya menyediakan untuk sesi foto. Namun, Kalian juga dapat menyewa jasa fotografer untuk dapat menghasilkan foto sesuai yang kamu inginkan.

Berlokasi di Tebet Barat, Jakarta Selatan. Rupa Studio harga sewanya juga sangat terjangkau dengan mengeluarkan Rp350 ribu Kalian bisa melakukan sesi foto selama dua jam. Rupa Studio juga memiliki akun resmi di instagram, yaitu @rupastudiojkt.

Baca Juga : Ini Dia Cara Menjual Foto Hasil Jepretanmu

2. Studio Kini

Studio Kini mempunyai tiga lokasi yang bisa disesuaikan dengan jarak dari tempat tinggal kalian. Terdapat di Greenville, Senopati dan Menteng. Hal yang menjadi unik adalah Studio Kini memiliki desain ruangan yang membuat foto menjadi lebih estetik. Kalian dapat mencari tahu informasi lengkapnya di Instagram resmi Studio Kini, Silahkan kunjungi akun instagram @studiokini.

Baca Juga : 8 Teknik Pencahayaan Dalam Fotografi

3. Skala Rental Studio

Skala Rental Studio menjadi salah satu studio foto terkenal di Jakarta. Studio ini bisa kalian gunakan untuk foto keluarga, kelulusan, pre-wedding hingga campaign suatu produk khususnya fashion. Beberapa influencer bahkan sudah menggunakan jasa dari Skala Rental.

Baca Juga : 8 Cara Efektif Meningkatkan Skill Fotografi

4. Spacerupt Photo Studio

Spacerupt Photo Studio adalah studio foto di Jakarta yang paling tepat untuk kalian pilih. Studio foto ini mempunyai interior yang cantik serba pink. Selain itu, mereka juga mempunyai properti foto yang lucu. Ada pun properti foto yang menggemaskan dan bertemakan retro, seperti pajangan piringan hitam, kamera jadul, dan lainnya.

Baca Juga : 6 Ide Pose Disaat Lagi Sendirian

5. Latar Belakang

Studio foto yang terletak di Jakarta Utara ini menjadi andalan untuk kalian yang ingin melakukan foto keluarga dan pre-wedding. Selain background dan properti, Latar Belakang juga memiliki tangga yang instagramable. Studio foto yang berlokasi di Kelapa Gading ini beroperasi dari hari Senin hingga Minggu, namun sebaiknya kalian membuat appointment terlebih dahulu.

Baca Juga : 5 Komunitas Fotografi Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui

6. HerSpace Studio

Studio foto yang berada di Jakarta Selatan dengan konsep home-interior ini, memungkinkan kamu melakukan photoshoot indoor maupun outdoor ini menjadi rekomendasi yang tidak kalah menarik. HerSpace mempunyai dua lantai dan di setiap lantai terdapat spot-spot foto yang terkonsep dan tentunya terlihat sangat estetik. 

Menariknya, HerSpace menyediakan spot foto bertema botanical yang berhiaskan tanaman berwarna hijau serta satu bath up putih. Untuk kamu yang ingin berfoto dengan konsep tradisional Indonesia, HerSpace juga punya nih, spot foto yang dilengkapi furniture berbahan kayu serta kain-kain batik nan cantik. Penasaran bagaimana tampilan HerSpace? Yuk, cari tahu di Instagram @ herspace_studio!

7. Sashi Studio

Sashi Studio berlokasi di Jakarta Selatan dengan konsep yang beda dari studio sewaan lainnya. Kamu bahkan bisa juga memiliki lokasi studio di area rooftop. Fasilitas lighting yang disediakan di studio ini adalah Broncolor, Godox, dan Aputure. Yes! Lighting tersebut tentunya sangat disukai oleh para fotografer profesional. Sashi Studio ini juga pernah dijadikan sebagai lokasi foto Anya Geraldine dan Rizky Febian, lho. Untuk booking, kamu bisa kontak admin studio yang ada di bio Instagram @sashistudio

8. Jasafotojakarta

Berorientasi pada kepuasan maksimal serta didukung berbagai aksesori, pencahayaan, dan fotografer berkualitas, Jasafotojakarta menyediakan jasa sewa studio selama 7 hari seminggu.

Tidak hanya itu, studio yang bisa disewa juga dilengkapi dengan 15 tema alternatif, mulai dari Ethnic, Retro, CasualModernUrbanKitchenTravelGardeniaFresh AquaCheerfulIndustrialAmericanShanghai BabeBlack Glamour, serta Red Light.

9. Whiteluxe Studio Jakarta

Jika kamu seorang fotografer, stylist, atau desainer, kamu pasti membutuhkan studio yang memiliki banyak properti lengkap untuk menghasilkan foto editorial yang menarik. Whiteluxe adalah salah satu studio di Jakarta yang sangat terkenal di kalangan para fashion people. Properti dan lighting yang ada di studio ini sangatlah lengkap. Selain menyewakan studio, Whiteluxe juga bisa menyewakan lighting. Lokasi studio ini ada di daerah Pluit dan juga PIK. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa langsung cek akun Instagram @whiteluxestudiojakarta.

Baca Juga : 5 Teknik Fotografi Yang Harus Dikuasai Para Pemula

10. Lomotto

Satu lagi studio foto yang patut kamu pertimbangkan sebagai pilihan terbaik, yakni Lomoto. Studio foto Lomoto tersebar di beberapa wilayah, seperti Karawaci, Depok, GreenGarden, dan Bekasi. Lomoto mempunyai beragam spot foto dengan tema yang berbeda-beda dan didukung dengan kelengkapan properti yang mumpuni. Mulai dari foto bertemakan minimalis estetik hingga tema khusus, seperti Hari Natal bisa diciptakan di studio foto Lomoto ini. Cari tahu di @lomotostudio untuk melihat bagaimana keseruan berfoto di Lomoto.

Edit By: Andjani Shika Fadhilah

Kursus belajar jadi video editor vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *