Tanggal:29 April 2024

3 Aktor Indonesia Terbaik yang Ikut Bermain Film Besar Hollywood

Baca Juga | Rekomendasi Film yang Wajib kamu tonton

Generasi ke generasi sejumlah aktor indonesia saat ini sangat terbilang baik dalam memerankan sejumlah film lokal maupun film luar negeri.

Tidak bisa dipungkiri, aktor indonesia juga memiliki bakat yang tidak bisa di remehkan dari segi aspek Action maupun Drama.

Vocasia akan merangkum siapa saja aktor indonesia yang sukses di dunia perfilman dan berhasil ikut ke dalam film Hollywood.

Baca Juga | Kamu Penggemar Musik Dangdut? Ini Karakteristik Musik Dangdut Yang Kamu Wajib Tahu!

Daftar Aktor Indonesia Terbaik

1. Joe Taslim

Baca Juga | Manfaat-Manfaat dan Jenis Protein Bubuk Yang Wajib Kamu Ketahui!

Mortal Kombat Menampilkan Joe Taslim sebagai karakter ikonik Sub-Zero juga Noob Saibot, Mortal Kombat merupakan film yang diadaptasi dari game berjudul sama. Kisahnya mengikuti seorang petarung MMA bernama Cole Young (Lewis Tan) yang diburu oleh Sub-Zero atas perintah kaisar Shang Tsung (Chin Han). Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Khawatir akan keluarganya, Cole Young memutuskan untuk mencari cara mengalahkan petarung dari Outworld. Cole kemudian mengetahui bahwa ia memiliki silsilah tersembunyi. Berkat Jax (Mechad Brooks), ia menyadari bahwa tanda naga yang berada di tubuhnya bukanlah sekadar tanda lahir. Dari pertemuannya dengan Jax pula, Cole berhasil menemukan Temple of Lord Raiden (Tadanobu Asano) yang ditempati sekelompok petarung bertanda naga. Di sinilah Cole mempersiapkan diri bersama pejuang lainnya untuk mengikuti perlombaan Mortal Kombat yang mempertaruhkan keselamatan semesta.

Baca Juga | Apa itu Sinematografer, Berupa Tanggung Jawab dan Tugasnya

Fast & Furious 6  Berperan sebagai Jah, seorang tentara bayaran yang menggunakan seni bela dirinya untuk melawan dua protagonis film, Roman Pearce (Tyrese Gibson) dan Han Seoul-Oh (Sung Kang).

Warrior Ini merupakan serial televisi asing yang pernah dibintangi Joe Taslim. Warrior merupakan serial drama televisi Amerika yang dibuat dengan konsep asli dari Bruce Lee. Di sini dia berperan sebagai Li Yong, yang diam-diam merupakan kekasih Mai Ling, istri dari Long Zii. Dia juga saingan Ah Sahm di drama ini.

2. Iko Uwais

Baca Juga | 9 Cara Mudah Detoksifikasi Tubuh agar Selalu Sehat

Iko Uwais tak beberapa lama lagi bakal kembali menghiasi layar lebar dalam film Hollywood terbaru, Snake Eyes G.I. Joe Origins. Ya, ini adalah film spin-off terbaru adaptasi waralaba G.I. Joe yang sebelumnya sudah diangkat jadi dua film.

Meskipun karakter utamanya adalah ninja berkostum hitam bernama Snake Eyes yang ada di dua film G.I. Joe sebelumnya, peran Iko Uwais dalam flim tersebut rupanya terbilang krusial.

Melansir dari berbagai sumber, Iko Uwais dalam film barunya ini akan tampil sebagai Hard Master. Karakter tersebut merupakan pimpinan dari Arashikage, klan yang selama ini mengasuh Snake Eyes bersama saudara seperguruannya, Storm Shadow.

Baca Juga | 5 Pekerjaan yang Berhubungan dengan Pariwisata

3. Ray Sahetapy

Baca Juga | 6 Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Kulit

Melansir dari berbagai sumber Aktor senior Ray Sahetapy rupanya sempat terlibat dalam produksi film Captain America : Civil War l

Hal itu terungkap dari potongan video yang beredar di media sosial belakang ini. Sayang, setelah film itu tayang, Ray Sahetapy justru tak kunjung muncul lantaran adegannya dipotong. Akan tetapi, dalam video yang beredar belakangan ini, membuktikan Ray Sahetapy tak berbohong.

Sebagai informasi, dalam film Captain America: Civil War, Ray Sahetapy berperan sebagai auctioneer atau seorang pemimpin lelang. Rupanya, adegan yang dimainkan oleh Ray Sahetapy dimasukkan dalam versi BluRay dan unduhan digital. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Baca Juga | 10 Cara untuk membuat Film Pendek

Daftarkan email Oleh sebab itu, berikut beberapa pernyatan Ray Sahetapy mengenai keterlibatannya dalam film Captain America: Civil War.

Bukti Hasil Kerja Keras Dengan munculnya potongan video yang memperlihatkan Ray Sahetapy dalam film Captain America: Civil War, membuktikan kerja kerasnya di kancah perfilman Tanah Air. Ray pun mengaku sangat senang lantaran pernyataannya tidak bohong belaka. “Saya senang juga membuktikan bahwa itu (akting) hasil kerja (saya) di sana, bahwa benar-benar syuting di sana,” kata Ray Sahetapy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2029).

Memang, kata Ray Sahetapy, banyak rekan yang menanyakan kapan ia melakukan syuting. Tapi melihat dari videonya yang tengah viral, seakan bisa menepis anggapan miring orang. “Beberapa teman juga merasa, ‘kapan syutingnya?’. Tapi, ya sudah lah, fans dari Marvel sudah tahu lah,” ujarnya.

Baca Juga | Sejarah Bulu Tangkis di Tanah Air

Kursus pelatihan usaha mie ayam vocasia
Kursus menjadi youtuber pro vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *