Tanggal:13 June 2024

Tertarik Franchise Kopi Kapal Api? Simak Caranya di Sini!

ilustrasi franchise kopi kapal api (pixabay.com)

Tentang Kopi Kapal Api

Tak bisa dipungkiri bahwa kopi ini menjadi minuman favorit di seluruh penduduk dunia, nih. Dimana tak hanya kalangan ekonomi atas saja yang bisa menikmati cita rasa spesial dari kopi, tetapi semua lapisan ekonomi bisa mencicipi nikmatnya secangkir kopi. Atas dasar itu, bukan mustahil apabila target konsumen ketika Anda memutuskan berbisnis kopi itu sangat berpeluang besar. Dimana kopi ini selain bercita rasa yang pas pada lidah masyarakat secara umum juga memiliki beragam manfaat lainnya, nih. Misalnya saja cocok untuk minuman penunda ngantuk, teman bekerja, teman belajar, teman memakan biskuit, teman nonton film, teman bersantai ria menikmati indahnya pagi hari atau sore menjelang malam hari, hingga secangkir kopi yang membuat obrolan bersama rekan jadi terasa semakin hangat lagi, nih.

Dengan peluang secara umum yang dijelaskan di atas, tentu membuat Anda semakin tertarik untuk terjun pada dunia kopi, ya. Apalagi kalau Anda memutuskan untuk menjadi mitra franchise dari brand kopi yang sudah dikenal luas oleh masayarakat, tentu akan memudahkan perjalanan bisnsis kopimu, ya. Dalam hal ini terdapat franchise Kopi Kapal Api yang merupakan sebuah merk kopi pabrikan dari PT Santos Jaya Abadi yang sudah berdiri sejak tahun 1927, lho. Yang mana Kopi Kapal Api ini kalau ditanya soal ketenarannya bisa dilihat dari adanya 3 buah pabrik Kapal Api yang setiap pabriknya mampu memproduksi sebanyak 5 ton kopi per harinya, nih. Jadi, sudah tak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas Kopi Kapal Api yang senantiasa sudah memikat dan memiliki kepercayaan di hati masyarakat Indonesia.

Kopi Kapal Api ini berhasil membuat masyarakat Indonesia mengenal brand mereka dengan baik hingga menjadi pelanggan setianya. Atas keberhasilan itu, lantas tak membuat Kopi Kapal Api berhenti mengembangkan dirinya, nih. Hal tersebut bisa dilihat dari pengembangan bisnis Kopi Kapal Api dari lahirnya beberapa merk kopi lainnya yakni Good Day, Exselso, Ya, serta Kapten. Nah, dari sinilah lahir kesempatan untuk bermitra franchise Kopi Kapal Api agar bisa membangun bisnis bersama dan mendapatkan keuntungan bersama. Tentunya Anda yang berminat tak perlu ragu akan biayanya yang tergolong masih terjangkau, apalagi dengan keterkenalan branding Kopi Kapal Api yang berbahan baku biji kopi pilihan serta diproses menggunakan mesin yang modern agar menghasilkan kopi dengan kualitas yang tinggi juga aroma kopi yang begitu nikmat.

Tertarik membuka franchise kopi? Baca juga:

Franchise Cetroo Coffee, Olahan Kopi Berkualitas

Tertarik Bisnis Kopi Kekinian? Buka Franchise Filosofi Kopi Aja!

Sedang Booming, Yuk Ketahui Cara Franchise Kopi Janji Jiwa Berikut Ini!

Menu yang ada di Kopi Kapal Api

Ada beberapa menu andalan yang ada di Kopi Kapal Api. Semua menu sudah pasti berbasis kopi akan tetapi minuman kopi yang sudah bervariasi, berikut ini rincian menu dari Kopi Kapal Api :

  1. Cappucino Cinta
  2. Cappucino Nata de Coco
  3. Java Latte
  4. Coffe Latte
  5. Blended Coffe with Cookies
  6. Black Arabica
  7. White Coffe Grass Jelly
  8. Vietnamese
  9. Creamy Arabica
  10. Cocopandan Float with Grass Jelly
  11. Cocopandan Smoothing with Nata d’coco
  12. Melon Float with Grass Jelly

Syarat Franchise

Kalau Anda tertarik untuk menjadi mitra franchise Kopi Kapal Api, terdapat beberapa syarat yang harus Anda penuhi yang diantaranya sebagai berikut ini :

  1. WNI atau Warga Negara Indonesia
  2. Bisa Perseorangan atau Badan Usaha (UD, Koperasi, PT, CV, Yayasan, Dll)
  3. Mempunya Lokasi Usaha yang startegis (Pusat Perbelanjaan, Pusat Perkantoran, Pusat Elektronik, Pusat Onderdil, Sarana Transportasi Umum Gedung Instansi Pemerintah / Swasta,)
  4. Mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM)
  5. Mempunyai Jiwa Kewirausahaan

Biaya/ Harga Franchise Kopi Kapal Api

Nah, kalau sudah serius ingin bergabung dengan franchise Kopi Kapal Api, maka Anda harus menyiapkan dana sebesar 10 juta rupiah, nih.

Cara Daftar Franchise Kopi Kapal Api

Cara mendaftar sebagai mitra dari franchise Kopi Kapal Api cukup mudah dan jelas lho, berikut ini tahapan-tahapan lengkapnya :

  1. Anda sebagai calon mitra pertama mesti mempresentasikan bisnis yang akan dibuatatau didirikan beserta konsep-konsepnya secara jelas.
  2. Kemudian Anda mengisi form atau formulir kemitraan
  3. Tahapan selanjutnya pihak Kopi Kapal Api akan melakukan survei lokasi bisnis milik Anda
  4. Setelah proses survei selesai maka tahapan berikutnya adalah penandatanganan kontrak kerja sama.
  5. Berikutnya adalah pembayaran nominal investasi, minimal 10 juta rupiah.
  6. Pembayaran selesai maka selanjutnya adalah proses pengiriman booth dan perlengkapan usaha Kopi Kapal Api
  7. Tahap terakhir adalah Opening Stall dan Usaha Kopi Kapal Api milik Anda sudah bisa dijalankan.

Tertarik membuka franchise kopi? Baca juga:

Franchise Kopi Kenangan, Brand Kopi Lokal Berkonsep Grab And Go

Bisnis Kopi Yang Penuh Cinta? Jadi Mitra Franchise Kopi Lain Hati Aja, Berikut Caranya!

Baru Buka Kemitraan, Berikut Cara Franchise Fore Coffee

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *