Tanggal:07 May 2024

Pekerjaan santai tetapi berpotensi dapat menghasilkan banyak cuan

Dikala pandemi seperti ini banyak orang yang ingin tetap menghasilkan banyak uang.

Tetapi sulitnya perekonomian di Indonesia saat ini membuat banyak orang yang terpaksa membuka usaha sampingan tetapi dengan modal yang tidak besar dan dengan jenis pekerjaan yang terbilang santai dan dapat dikerjakan di rumah sekalipun.

Apa saja ya pekerjaan yang santai tetapi tetap dapat menghasilkan banyak cuan? Mari disimak ulasan dibawah ini.

5 Pekerjaan santai tetapi berpotensi dapat menghasilkan banyak cuan

1. Menjadi Seorang Trader

Menjadi seorang trader adalah jenis pekerjaan yang waktunya tidak diatur oleh siapapun. Para trader bebas melakukan aktifitas trading dimana dan kapanpun tanpa khawatir ada deadline seperti jika bekerja di suatu perusahaan.

Tetapi tentu setiap trading ada kerugian yang harus dipertimbangkan. Jika Kalian sudah memahami betul konsep dan cara kerja menjadi trader mungkin jenis pekerjaan satu ini dapat menjadi referensi Kalian.

Trading adalah jenis transaksi jual beli. Dimana ada harga murah di salah satu asset disitulah para trader akan membeli, dan disaat harga asset yang sebelumnya harganya murah dan melonjak naik disitulah waktunya para trader untuk menjual asset dan dapat keuntungan atau profit.

2. Berdagang Dengan Live Di Shopee ataupun Sosial Media

Cara yang satu ini mungkin sudah lumrah dilakukan oleh banyak orang di Indonesia. Jelas saja usaha berdagang dengan memanfaatkan platform sosial media atau platform e-commerce untuk live streaming bisa menarik banyak peminat.

Apalagi dengan kondisi pandemi seperti ini, tentunya banyak orang yang lebih berjaga-jaga untuk datang langsung ke toko dan lebih memilih untuk membeli barang dari online shop.

Kalian bisa live dengan berjualan Tas, Sepatu, Baju dan lain sebagainya.

3. Menjadi Content Writer

Menjadi content writer atau biasa orang sebut penulis adalah salah satu pekerjaan yang sangat santai tetapi tentunya butuh keahlian khusus untuk menjadi penulis.

Karena jika Kalian menjadi penulis dan tidak memiliki skill ada kemungkinan tulisan yang sudah Kalian buat tidak akan ada orang yang membacanya.

Namun, Pekerjaan ini juga dapat menghasilkan banyak uang jika Kalian.

4. Jasa Joki Games

Jasa joki games tentu sudah banyak di Indonesia maupun diluar negeri. Dengan bermodal skill dalam bermain games Kalian tentu dapat memanfaatkan skill yang Kalian punya untuk dapat meraih keuntungan.

Yang sedang ramai di Indonesia adalah jasa joki game Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire.

5. Jasa Pembuatan CV

Jenis pekerjaan yang terakhir adalah jasa pembuatan CV. Kalian dapat mengerjakan ini dimana saja tetapi tentu Kalian harus memiliki skill dalam membuat CV yang menarik.

Bagaimana? Menarik bukan? Semoga ulasan diatas dapat membantu Kalian. Terima Kasih!

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *