Tanggal:07 May 2024

10 Rekomendasi Pensil Alis Untuk Pemula Yang Bagus dan Murah

Kurang percaya diri dengan tampilan alis? Sebagian orang kerap memilih sulam dan tato alis untuk mendapatkan bentuk alis yang menarik. Proses sulam dan tato alis terasa sakit dan nyeri loh. Tidak hanya itu, cara tersebut juga akan menguras kantong. Padahal, tak perlu mahal, sejumlah produk dengan harga murah ini punya kualitas yang bagus, lho.

Yuk, simak rekomendasi pensil alis dengan harga ramah kantong, tetapi memberi hasil sempurna berikut! 

1. Make Over

Make Over (Photo by Tokopedia)

Rekomendasi pensil alis bagus dan murah pertama yaitu produk dari Make Over. Pensil alis ini memiliki tekstur tidak terlalu keras tetapi juga tidak terlalu empuk. Warna yang dihasilkan dari produk ini cukup pigmented, kamu tidak perlu terlalu menekan saat mengaplikasikannya. Untuk harga  tidak perlu diragukan lagi, dijamin di ramah kantong. Meskipun ramah di kantong, produk pensil alis dari Make Over ini tidak luntur terkena keringat dan tahan lama. 

2. Wardah 

Wardah Eyebrow Pencil (Photo by Tokopedia)

Siapa yang ngga kenal brand makeup satu ini? Wardah menjadi makeup populer saat ini. Salah satu produk Wardah yaitu Eyebrow Pencil, hadir dengan dua pilih warna hitam dan coklat.. Dengan tekstur creamy, Eyebrow Pencil Wardah mampu bertahan lebih dari 12 jam dan waterproof sehingga tidak hilang meski terkena air. Produk pensil alis ini cocok bagi kamu yang terbiasa menggunakan makeup dengan waktu lama. 

Baca Juga | 5 Cara Membuat Alis Natural Untuk Pemula

3. Viva

Viva (Photo by Tokopedia)

Pensil alis brand lokal ini menjadi salah satu pensil terfavorit dan populer di berbagai kalangan. Tidak perlu diragukan lagi, kualitas pensil alis Viva ini tidak kaleng-kaleng. Hadir dengan tiga pilihan warna, black, brown, dan dark brown dengan pigmentasi yang kuat. 

Tekstur pensil alis Viva ini cenderung padat dan tidak mudah patah sehingga dapat dipastikan pensil alis ini cukup awet. Tidak perlu menekan pada saat mengaplikasikan pensil alis ini karena Viva akan memberikan hasil yang maksimal. Satu lagi yang perlu kamu tahu, produk Viva ini dibanderol dengan harga ramah kantong, sekitar Rp30.000. 

4. Maybelline

Maybelline (Photo by Tokopedia)

Siapa yang nggak kenal dengan brand satu ini? Maybelline adalah salah satu brand yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Salah satu produk makeup nya yaitu pensil alis. Pensil alis Maybelline memiliki tekstur yang keras, tetapi tetap creamy ketika diaplikasikan. Tak hanya itu, harganya juga murah. Kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp25.000 saja untuk mendapatkan produk ini. 

Baca Juga | Cara Contouring Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus

5. Pixy

Pixy (Photo by Tokopedia)

Ingin tampil cantik dan natural? Pixy solusinya. Berbagai macam produk makeup yang disediakan oleh Pixy, salah satunya yaitu pensil alis. Pensil alis Pixy ini memiliki tekstur yang cukup creamy, memiliki pigmentasi yang baik, serta tidak menggumpal saat digunakan. Produk ini tersedia dalam dua warna, yaitu natural black dan natural brown. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp37.000.

6. Focallure

(Photo by Tokopedia)

Bagi kamu seorang pemula, wajib mencoba produk pensil alis yang satu ini. Eyebrow Focallure hadir dengan model auto brows pen atau tanpa membutuhkan rautan karena cukup memutar produk saat kamu mengaplikasikannya. Hanya dengan merogoh kantong sekitar Rp30.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan kosmetik ini. Jangan khawatir! Eyebrow Focallure mampu bertahan lama dan juga waterproof. 

Focallure juga hadir dengan Eyebrow Gel, yang mungkin kamu juga ingin mencobanya. Tidak kalah dengan Eyebrow Pen, Eyebrow Gel ini pun mampu membuat tampilan alismu terlihat lebih lebih sempurna.

7. Emina

Emina (Photo by Tokopedia)

Emina merupakan salah satu brand lokal yang menyediakan beragam produk makeup dengan harga terjangkau. Salah satu produk yang wajib kamu coba adalah Emina Agent of Brow. Pensil alis ini memiliki formula lembut sehingga mudah diaplikasikan oleh pemula. Tersedia dalam dua warna, hitam dan cokelat. Kamu hanya perlu merogoh kantong sekitar Rp32.000 saja untuk mendapatkan hasil alis yang sempurna!

8. Implora

Implora (Photo by Tokopedia)

Dibanderol dengan harga yang relatif murah, membuat brand produk lokal ini naik daun. Dengan harga sekitar Rp9.000, kamu sudah bisa mendapatkan pensil alis Implora dengan pigmentasi yang baik dan membuat alis tampak natural. Meskipun harganya terjangkau, kualitas produk pensil alis dari Implora ini patut diacungi jempol. Kamu harus mencobanya yaa, Sobat Vocasia!

9. Madame Gie

Madame Gie (Photo by Tokopedia)

Produk pensil alis milik Madame Gie dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Cukup merogoh kocek sekitar Rp8.000 saja kamu sudah memperoleh pensil alis waterproof. Memiliki tekstur lembut dan mempunyai warna yang pekat. Goreskan pensil alis perlahan saja, kalau tidak produk ini kerap menimbulkan gumpalan. So, hati-hati ya ketika akan mencobanya.

10. Sariayu

Sariayu (Photo by Tokopedia)

Rekomendasi pensil alis yang terakhir yaitu pensil alis Sariayu. Hanya dengan Rp25.000 kamu sudah mendapat pensil alis brand lokal ini. Wow, harganya sangat bersahabat bukan? Dengan harga murah, tapi jangan salah soal kualitas dijamin tidak murahan. Dengan tekstur lembut dan tahan lama, produk ini mudah sekali diaplikasikan.

Baca Juga | Suka Makeup? Berikut 8 Cara Menjadi MUA Sukses

kursus belajar membuat dimsum vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *