Tanggal:15 May 2024

5 Rekomendasi tempat foto studi di Bandung

Jika Kalian sedang berada di kota bandung pastinya Kalian juga saat disana tidak lepas dari foto-foto untuk dokumentasi bukan?

Foto studio adalah salah satu tempat alternatif bagi Kalian yang gamau ribet hunting foto diluar atau sebagainya. Banyak kelebihan-kelebihan yang akan Kalian dapatkan jika melakukan foto studio.

Baca Juga : 8 Cara Efektif Meningkatkan Skill Fotografi

Hal yang membuat pusing tentunya menentukan studio mana yang bagus untuk menjadi tempat foto. Berikut ini 5 tempat studio foto yang di rekomendasikan untuk Kalian.

Baca juga : 5 Tema Foto Studio Bareng Pacar, Apa Aja, Ya?

1. Jonas Photo Studio

Studio foto yang pertama adalah Jonas Photo Studio yang berada di Jalan Banda No. 38 Bandung, Studio foto ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk Kalian karena lokasinya yang sangat strategis.

Dilakukan oleh fotografer profesional, membuat hasil foto menjadi sangat keren dan tidak mengecewakan pastinya, banyak juga kalangan yang sudah mempercayai Jonas Photo Studio ini. Bahkan tidak jarang pula sejumlah artis datang ke tempat ini untuk melakukan sesi foto.

Baca juga : 30 Ungkapan Marah dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya

2. Zion by Hazel

Studio foto ini juga tidak kalah menarik, sangat rekomendasi buat Kalian yang mengabadikan momen bersama orang-orang terdekat bahkan bersama sang kekasih. Berada di Jalan Tubagus Ismail Raya No. 169, Bandung, Studio foto ini memiliki 3 studio antara lain 1 Indoor dan 2 Outdoor dengan Rooftop.

Baca Juga : 6 Ide Pose Disaat Lagi Sendirian

Kalian bisa menentukan mau di dalam ruangan atau di luar ruangan, di tempat ini juga banyak spot yang berbeda-beda disetiap ruangannya.

Selain itu, Zion by Hazel memiliki fotografer yang handal dan profesional untuk mengabadikan momen wisuda, pre-wedding, personal, keluarga, wedding, dan lainya.

Baca Juga : 5 Teknik Fotografi Yang Harus Dikuasai Para Pemula

3. Papyrus Photo

Kalian kayanya wajib kesini deh, karena studio foto yang satu ini bisa dibilang yang terbaik di bandung. Banyak fasilitas yang bisa Kalian dapatkan seperti penyewaan galeri foto, sewa jasa fotografer, dan lain sebagainya.

Suasana didalam studio foto ini juga berkesan sangat indah, dengan bangunan yang unik menjadikan tempat ini wajib dikunjungi. Hal ini tentu membuat pengunjung merasa nyaman dan senang ketika berfoto disini.

Baca Juga : Ini Dia Cara Menjual Foto Hasil Jepretanmu

4. Gembira Photo Studio & Bridal House

Studio foto ini sudah cukup berpengalaman sehingga hasil foto sangat memuaskan. Pelayanan staff yang ramah dan setiap paket sudah dilengkapi dengan fasilitas make up yang ditangani langsung oleh MUA berpengalaman.

Konsep yang diusung cukup bervariasi dan kekinian sehingga membuat para customer tidak pernah bosan menggunakan jasa foto Gembira Photo. Tidak heran jika studio foto ini juga diminati oleh para artis ibukota untuk pemotretan mereka.

Baca Juga : 8 Teknik Pencahayaan Dalam Fotografi

5. Hangar 7 Photo Studio

Studio foto ini berbeda dengan studio foto lainnya. Jika studio foto umumnya memiliki interios yang penuh dengan berbagai perlengkapan foto dan video, Hangar 7 Photo Studio memiliki desain interior yang mirip dengan industri pesawat terbang. Ketika memasuki pintu utama dari studio foto, pengunjung akan merasakan suasana industri yang seakan-akan memproduksi pesawat terbang.

Nah, itulah 5 Rekomendasi tempat foto studio di Bandung. Bagaimana? menarik bukan, SEmoga ulasan diatas dapat membantu Kalian yang masih bingung Studio Foto yang bagus dibandung tuh dimana.

Baca juga : Baru Buka Kemitraan, Berikut Cara Franchise Fore Coffee

Kursus belajar jadi video editor vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *