Tanggal:05 May 2024

Ingin membuat presentasi Powerpoint menjadi menarik? Kunjungi situs ini untuk mendapatkan tema gratis

Power Point adalah suatu aplikasi besutan Microsoft Corporation untuk membuat sebuah presentasi yang menarik. Ada beberapa transisi animasi, font serta background yang dapat diubah sesuai keinginan penggunanya.

Pada kali ini ulasan dibawah akan memberikan informasi situs apa saja yang menyediakan tema gratis untuk aplikasi Power Point. Apa saja ya situsnya? Yuk langsung disimak.

5 Rekomendasi Situs Untuk Mendownload Tema Power Point

1. Canva

Ada berbagai tema template yang ditawarkan oleh Canva. Seperti misalnya tema Business, Education, Company, Minimalist, Simple, Modern, Illustration, Fun, Colorful, dan masih banyak lagi.

Selain sering digunakan untuk membuat kartu ucapan, Canva juga menyediakan berbagai template PPT gratis untuk keperluan presentasi.

2. Slide Carnival

Dilansir dari laman Kompas.com

Sama seperti Canva, situs Slides Carnival juga menawarkan sejumlah template PPT gratis untuk berbagai keperluan presentasi, mulai dari bisnis, sekolah, perkantoran, portfolio, atau jenis presentasi lainnya.

Kalian bisa memilih beberapa tema dan gaya template yang disesuaikan dengan kebutuhan Kalian. Menariknya, Kalian juga bisa menentukan perpaduan warna apa yang cocok dengan template yang sudah Kalian pilih tadi.

3. Slides Go

Aneka template PowerPoint yang tersedia di situs web Slides Go umumnya didominasi dengan warna terang dan menyajikan ilustrasi dua dimensi di dalamnya. Warna dan konsep dari masing-masing template juga terkesan tidak kaku dan monoton.

Namun pada situs Slides Go ada beberapa template yang gratis maupun yang berbayar.

4. PowerPointify

Sama halnya dengan situs web lainnya, PowerPointify menawarkan aneka jenis template PowerPoint gratis untuk berbagai keperluan presentasi.

Beberapa kategori template PowerPoint yang tersedia di antaranya seperti Business, Professional, Pitch Deck, Education, Modern, Creative, dan masih banyak lagi.

5. Templates Wise

Template Wise adalah situs web yang menyajikan template PowerPoint gratis. Aneka template PowerPoint yang tersedia di Templates Wise umumnya bertemakan formal dan mengusung perpaduan warna solid.

Nah, itu dia 5 situs web yang menyediakan template PPT gratis. Selamat mencoba!

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *